Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

cream shanaya whitening berhologram

Rp83.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (71)

shop badge

zabile shop skincare

bintang 4.8 dari 5

96% pembeli merasa puas

236 rating 158 ulasan

BintangJumlah

5

81.78%

193

4

14.41%

34

3

2.54%

6

2

0%

0

1

1.27%

3

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 158 ulasan

4 bulan lalu

foto profil
D***a

selalu pake ini dan selalu beli disini, hasil glowing mulus, review jujur karena sudah pakai tahunan

12 bulan lalu

foto profil
D***a

Alhamdulillah udah sampe. Rahasia muka glowing aku, pokoknya tokcer, bikin pangling. Kalo ada yang masih ragu atau baru mau coba, langsung beli dan pake aja khasiatnya ny...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

pengiriman gerecep, mantap πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Langganan, khasiatnya sama kayak yang aku pake 10 taun yg lalu, pokoknya tokcer glowing mulus. Makasih bonus karet rambutnyaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
roni

mantap langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Glosy

langganan disinj 😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
roni

mantapppp cocok kosmetiknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
roni

mantap cocok kosmetiknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sharen

Packing rapih, barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irna

sdh berkali2 pesan dan respon penjual baik dan iriginal brgnya. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
roni

seperti biasa original

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
roni

mantap jadi langganan cocok skincarenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
roni

mantap lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
roni

cepet pake jne tx jneeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dadih

prodaknya bagus dan saya udh lama juga pake shanaya ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***h

Barangnya udah sampe ya ka... makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

belum dicoba baru terima paketnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***n

kehabisan.. jerawatan Lg..semoga pake Lg..hilang nich jerawatnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***n

rekomendasi...hasil putih..asalkan saunnya di diamkan 3 sd 5 menit br bilas..dan pemakaian teratur...ini sdh pakai paket ke 2...tp sdh beli 4 paket

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heri

bagus soalnya saya sudah langganan dn cpat pengiriman nya ....sukses tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irna

Ini pembelian yg kesekian kali dan selalu puas makasih yaa semoga selalu amanah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Terima kasih dkasih bonus masker face Semoga sukses selalu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lila

Produk sesuai dan sdh langganan dsni.. Tetap dijaga kualitasnya yaa.. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Sangat memuaskan respon penjual sangat cepat dan bertanggung jawab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Z***a

Tap mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irna

produknya ori ini sdh pembelian yg kesekian sdh langganan dgn seller ini dan puas moga terus amanah ya maksih seller dan toped semoga jaya terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ferry

Asli dan suuukkkaaaaa bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mahfut

Asli original mantab sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Barang mantap udah langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danuaja

great seller recommended store

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhystie

Cepet yess nyampek nya, mudah2an cocok seperti dulu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lila

Sudah langganan dsni..dan selalu puas..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Sudah langganan Barang ga perlu di ulas lagi...mantap pokok nya Cuma aga lambat di ekspedisi Semoga lebih banyak lagi pilihan ekspedisi nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Udah langganan selalu dberikan pelayanan yg terbaik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Produk mantap sekali sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Pengirimannya cepet banget, bener2 asli, dan berhologram. Packing nya rapi sekali. Pokoke hight recommended BANGET

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rozzaq

Asli klo yg ini..good

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danuaja

Recomended Seller to all customer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danuaja

Great seller, sangat direkomendasikan untuk toko ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***n

barang oke.. cpt sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Mantap..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***n

ini pembelian yg ke 3 untuk 5 paket.. overall oke bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maharestu

selalu puas dgn penjual nya, yg tidak puas dgn eksedisi,sering terkendala di ekspedisi yang banyak drama nya. padahal ada orang di rumah di tulisnya rumah kosong... dan n...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Radit

Setelah dicoba seperti ngak asli seperti biasanya...dulu saya coba yg asli pasti muka akan perih dipakai seminggu ini ngak ada perih2 nya ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
danuaja

Tidak pernah mengecewakan setelah berkali kali belanja disini.. very recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eva

Rapi dan cepat sampai πŸ‘πŸ» cuma dua aja agak penyok” karena cuma d lapis plastik doang mungkin ya .. tp masih aman semuanya πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rangga

Orderan untuk ke sekian kali nya puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
atin

barang cpt smp.. hasil blm tau... semoga ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mas

Sangat memuaskan. Hasilnya okeeeeeeee semoga tetap di jaga kepercayaan pembeli say.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

Makasih.yaahh selalu terbaik.dlm qualitas..bukti nya konsumen aku.sll.repeat order