Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Packing tambahan bubble plastik

Rp2.000

Terjual 100+ Diskusi (1)

Sumber Rejeki

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

65 rating 65 ulasan

BintangJumlah

5

78.46%

51

4

16.92%

11

3

4.62%

3

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 65 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dony

pakingnya rapih namun bubble nya hnya sedikit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewa

Pesanan sudah diterima dan berfungsi dengan baik.. Terima kasih. :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zayi

Thx packing nya gak pelit. Dan rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

nyampe nih gan, mantap bubblenya, buat ngelindungin hairdryer mantap!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galeri

.........................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Delta

Okey lah bagus Packingnya .....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saung

barang udah sampai walau agak lama..semoga bagus barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

paket sempat nyangkut ke daerah lain.....tp akhirnya sampe jg...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

makasih gan.. ngga sampai sehari, barang udah datang dg selamat :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bahrul

makasih ya barang sudah saya terima dengan baik.... sukses terus ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bastian

Untuk alat cukur, plastik bubblenya disatukan ke harga saja, lebih efisien mungkin. Terima kasih. Salam, Bastian.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Catur

sip gan udah nyampe nih good barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratih

Akan lebih baik jika include ke dalam pembelian

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noufal

Barang sudah sy terima, belum saya coba mudah2an tidak ada masalah. Thank you seller SUMBER REJEKI.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
charles

good,...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
charles

ok nih....................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asril

Bubble nya kurang banyak, tidak menutupi keseluruhan tpii yahh lumayan lah buat melindungi barang yang di dalamnya,!!!! Makasih,........!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IsStory

Thanks, paket diterima dgn cepat, respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ani

terimakasih......................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dikdik

sudah diterima dengan baik..thanks..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endro

paket sdh diterima., terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaiyan

Harga OK, pelayanan bagus, Bintang yang bicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arli

terimakasih,............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoko

harga murah tp ga murahan.. top..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Den

tanks gan barang udh smpe dg selamat... sukses terus gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ale

okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagas

siiip... dipacking biar aman. siiip... dipacking biar aman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ami

thx ya gan.... thx ya gan.... thx ya gan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Freddy

Barang sdh diterima. Thx atas layanannya. sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kuat

sorry bos baru misa masuk akun,otp tokopedia bikin susah buat yg koneksi lelet, barang oke,sesuai harga lpun beberapa gigi penutup patah,maklum material plastik,sesuain h...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

barang sudah sampe dengan selamat.tqu ya, di tunggu orderan mendatang. dan tqu atas plus nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tux

..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mimi

Pesanan sudah sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

Bubble plastiknya sangat berguna untuk keamanan barang selama perjalanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pillar

terima kasih................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erna

ok..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vega

terima kasih pengamanan dgn bubble plastiknya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

barang dah diterima kondisi normal terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yodar

Paket sdh dtrima, thanks,............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uluwiyah

thank you, i like it, very recommended :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartika

barangnya sudah sampai.. trimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daeng

ok, sip..... brg terpacking rapi.... !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deny

..............................ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daeng

sangat rapi..., sesuai dengan keinginan..., tq.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rinara

sdh smpee..... maksi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
pasyaazahira

paket nya aman sista pake bubble ini . sampe dgn slamet. than sista

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

ok dah nyampe barangna..rapi jali gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bikun

Thks........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hana

...........................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yongki

brg sdh sampai dgn selamat.. packing mantab..kualitas dan kondisi brg jg ok..rekomen seller.. jgn bosen yah klo ane pesen lg.. hehe..thx a lot (^_^)