Streaming
Voucher Streaming
beIN SPORTS CONNECT
Squline
Viu
Wifi.id
CATCHPLAY
Genflix
iflix
iTunes
JOOX

Nonton Streaming The Flash dan Film Premium Lainnya Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Video Trailer TV Series The Flash
Mengapa Berlangganan iflix untuk Nonton The Flash di Tokopedia?

Siapa tak kenal The Flash? Manusia dengan kekuatan super karena memiliki kecepatan berlari super cepat? Salah satu serial Amerika terkenal ini selalu menjadi perbincangan banyak orang hingga kini. Jika kamu belum berkesempatan untuk menonton serial The Flash, atau bagi kamu yang sangat mencintai karakternya sehingga tak cukup bila hanya menonton satu kali, nonton The Flash di iflix merupakan jawaban paling tepat. Dengan iflix, kamu tak hanya bisa menonton The Flash dan serial Amerika lainnya, namun kamu juga bisa menonton film-film Indonesia dan banyak film dari negara lainnya dan dari berbagai macam genre dengan mudah.

Lalu, bagaimana cara berlangganan iflix? Jangan khawatir! Kini, kamu bisa berlangganan iflix dengan praktis tanpa harus membuang banyak waktu dan tenaga lewat Tokopedia. Di Tokopedia, kamu tak harus keluar rumah untuk berlangganan iflix sebab semua transaksi dan pembayaran dilakukan dengan cepat dan aman hanya melalui smartphone, dan kamu bisa menikmati banyak film tanpa menunggu waktu lama. Selain itu, kamu akan lebih dipermudah dengan tersedianya berbagai metode pembayaran, seperti pembayaran melalui transfer bank, Indomaret, Alfamart, kartu kredit, hingga TokoCash. Efisien dan hemat waktu, kan? Jadi, masih ragu dengan kepraktisan yang Tokopedia tawarkan?

Kamu tak hanya bisa berlangganan streaming iflix The Flash di Tokopedia, namun Tokopedia juga bisa menunjang untuk memenuhi segala aktivitas hiburan-mu, seperti pembelian tiket event, top up saldo M-Tix, hingga pemasangan TV kabel. Yuk, Mulai Aja Dulu penuhi semua keperluanmu dengan lengkap hanya di Tokopedia!

Sinopsis TV Series The Flash

The Flash adalah sebuah serial televisi Amerika yang diproduseri oleh produser ternama Greg Berlanti, Andrew Kreisber, dan Geoff Johns, serta disutradarai oleh David Nutter. Serial televisi ini diangkat dari karakter salah satu DC Comics, The Flash (Barry Allen). Serial The Flash disiarkan melalui salah satu jaringan televisi asal Amerika Serikat yang juga bekerjasama dengan CBS Corporation dan Time Warner, yaitu The CW Television Network. The Flash atau pejuang berkostum ini diciptakan oleh Robert Kanigher, John Broome, dan Carmine Infantino. The Flash mulai tayang mengudara di televisi pertama kali pada tanggal 7 Oktober 2014.

The Flash bisa dikatakan sebagai spin-off dari serial Amerika lain yang juga diambil berdasarkan DC Comics, yaitu Arrow, karena The Flash dan Arrow berasal dari alam semesta yang sama. Alur cerita menarik yang dihasilkan di dalam serial The Flash ini menjadi salah satu faktor mengapa The Flash menjadi salah satu serial televisi yang sangat diminati banyak orang. Cerita yang menarik terbentuk karena adanya penggabungan genre action, drama, dan sedikit romance sebagai bumbu tambahan dari serial ini. Secara alur cerita, The Flash bercerita tentang Barry Allen sebagai seorang ilmuwan forensik bagi polisi di Central City. Barry memang secara tampak telah hidup berbahagia, sebab ia dulunya pernah mengalami trauma hebat karena peristiwa ibunya terbunuh oleh orang yang tak dikenal dan ayahnya harus masuk penjara karena hal tersebut. Setelah itu, peristiwa mengejutkan terjadi sehingga menyebabkan Barry tersambar petir dan harus menjalani keadaan koma selama sembilan bulan. Selepas ia sadar dari koma, ia terkejut sebab dirinya sedang berada di STAR Labs. Setelah dari sini lah ia menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda dari dirinya, yaitu memiliki kecepatan super di luar batas manusia normal. Dengan teman beserta tim barunya di STAR Labs, Barry telah berubah menjadi The Flash dan mempunyai tujuan untuk menghempaskan semua kejahatan di Central City.

Tokoh Utama Drama The Flash

Daftar Nama Pemeran The Flash

Nama Tokoh Utama The Flash

Grant Gustin

Barry Allen / Flash

Candice Patton

Iris West

Rick Cosnett

Eddie Thawne

Danielle Panabaker

Dr. Caitlin Snow

Carlos Valdes

Cisco Ramon

Tom Cavanagh

Dr. Harrison Wells

Jesse L. Martin

Detektif Joe West

Cara Berlangganan iflix Premium untuk Nonton The Flash di Tokopedia

Pembelian voucher iflix Premium dapat dilakukan secara langsung di Tokopedia. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengakses metode pembayaran iflix Premium agar bisa menonton The Flash.

  1. Pastikan kamu sudah terdaftar di situs Tokopedia
  2. Login ke akun kamu pada situs Tokopedia.
  3. Pada halaman utama, klik menu kategori yang ada di bagian kiri atas.
  4. Klik menu streaming.
  5. Pilih menu “iflix
  6. Pilih kode voucher iflix Premium dengan durasi berlangganan yang diinginkan
  7. Klik menu “Beli
  8. Lanjutkan transaksi dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
  9. Klik “OK” dan transaksi kamu akan segera diproses.

Cara Menonton The Flash di iflix

  1. Buka aplikasi iflix di Laptop/PC atau smartphone milikmu.
  2. Masuk ke dalam akun iflix kamu. Jika belum mempunyai akun, pilih tombol “Daftar”.
  3. Pilih drama The Flash atau ketikkan judul drama tersebut pada kolom pencarian yang tersedia.
  4. Setelah masuk ke jendela baru untuk tontonan pilihanmu, klik tombol “Play”.
  5. Sekarang kamu sudah bisa menonton The Flash atau TV series kesukaan kamu lainnya.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Apakah Voucher iflix Premium Bisa untuk Menonton The Flash?

Ya, voucher iflix Premium bisa digunakan untuk menonton drama The Flash dan juga film lainnya yang tersedia di iflix Premium.


Bagaimana Cara Download The Flash untuk Ditonton offline di iflix?

Berikut adalah langkah-langkah untuk download The Flash agar bisa ditonton secara offline pada aplikasi iflix di perangkat Android:

  1. Buka aplikasi iflix di Laptop/PC atau smartphone milikmu.
  2. Masuk ke dalam akun iflix kamu. Jika belum mempunyai akun, pilih tombol “Daftar”.
  3. Klik Menu untuk masuk ke dalam menu utama.
  4. Pilih Pengaturan.
  5. Pilih Unduh Video dalam Kualitas Tinggi atau Standar.
  6. Pastikan kamu telah memiliki kuota untuk mengunduh atau memiliki koneksi Wi-Fi.
  7. Pilih video The Flash lalu klik tombol pengunduh yang ada di layar. Tunggu selama beberapa saat hingga unduhan selesai.
  8. Sekarang Anda sudah bisa menonton The Flash lewat aplikasi streaming iflix. Klik Play dan selamat menonton drama Korea kesayangan Anda!
Tokopedia Top Up
;