Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Streaming
Voucher Streaming
CATCHPLAY+
CATCHPLAY+
star review
Pengalaman bayar Streaming di Tokopedia
4.91/5
starstarstarstarstar
1946 ulasan

Apa Itu Streaming Film Valerian and the City of a Thousand Planets? Serial Berkualitas Dalam & Luar Negeri

Streaming Film Valerian and the City of a Thousand Planets Terbaru Sepuasnya dengan Mudah

Hai Toppers! Tokopedia menghadirkan layanan yang dapat mempermudah kamu untuk nonton film action, fantasi, atau fiksi favoritmu. Dalam hitungan menit, kamu sudah dapat menonton berbagai pilihan hiburan yang dapat ditonton mulai dari film-film layar lebar atau serial. Bagi kamu para pecinta film Valerian and the City of a Thousand Planets tentu tidak asing dengan nama artis terkenal berikut Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Rihanna, Ethan Hawke, Herbie Hancock dan masih banyak lagi lainnya.

Beberapa genre drama action fantasy membuat antusiasme para penggemarnya berdecak kagum. Ditambah dengan suguhan gaya akting yang mampu membuat semua orang hanyut dan terbawa suasana. Tentu saja ajang nonton film Valerian and the City of a Thousand Planets bagi kaum hawa maupun adam abad milenial menjadi agenda wajib melepas kehidupan nyata. Banyak pilihan serial film yang memuat beraneka ragam genre drama terbaru dengan kualitas oke. Tak ketinggalan subtitle terjemahan dalam Bahasa Indonesia sering kali dijadikan alasan untuk streaming film Valerian and the City of a Thousand Planets di aplikasi kesayangan kamu.

Konten hiburan yang tersedia di Tokopedia sangat bervariasi, sehingga kamu tidak akan mudah bosan menonton berbagai film dan serial televisi yang ditawarkan secara online. Kamu juga dapat menonton berbagai pilihan streaming film box office & blockbusters Barat maupun drama-drama terkenal dari Korea, Taiwan, Cina, Bollywood, Malaysia hingga Filipina. Nggak perlu pusing lagi mencari-cari tayangan yang seru karena dengan download aplikasi streaming film, kamu juga sudah dapat menyaksikan konten favorit lokal, konten produksi Indonesia serta konten orisinil.

Dalam mempermudah layanan aplikasi streaming, terdapat beberapa metode pembayaran yang tersedia. Mulai virtual account BNI, BRIVA, BCA KlikPay, e-Pay BRI, Mandiri e-Cash, Klik BCA, Mandiri ClickPay, Kartu Kredit & Debit MasterCard, Visa, dan JCB. Kamu juga dapat melakukan pembayaran dengan tunai melalui gerai Pos Indonesia, AlfaMart, AlfaMidi, Lawson, Dkamun, CeriaMart, & Indomaret. Gunakan fitur Pembayaran OVO untuk memastikan proses transaksi yang berjalan lebih mulus dan cepat.

Genre Streaming Movies yang kamu bisa tonton:

  1. Film Indonesia
  2. Drama Korea
  3. Film Anime
  4. Film Romantis
  5. Film Action
  6. Film Komedi
  7. Film Horror
  8. Film Thriller

Cara Nonton Film Valerian and the City of Thousand Planets Lewat Tokopedia

Tahu nggak? Sekarang kamu bisa beli ini itu, bayar ini itu, lewat aplikasi Tokopedia! Yuk download aplikasinya di smartphone kamu sekarang!

Daftar Pemain Film Valerian and the City of a Thousand Planets

  1. Dane DeHaan sebagai Valerian
  2. Cara Delevingne sebagai Laureline
  3. Clive Owen sebagai komandan Arün Filitt
  4. Rihanna sebagai bentuk manusia Bubble
  5. Ethan Hawke sebagai Jolly the Pimp
  6. Herbie Hancock sebagai Menteri Pertahanan
  7. Kris Wu sebagai Sersan Neza
  8. Rutger Hauer sebagai Presiden Federasi Negara Dunia
  9. John Goodman sebagai Igon Siruss
  10. Elizabeth Debicki sebagai Kaisar Haban Limai
  11. Sasha Luss sebagai Putri Lihö-Minaa
  12. Sam Spruell sebagai Jenderal Okto Bar
  13. Ola Rapace sebagai Mayor Gibson
  14. Alain Chabat sebagai Bob the Pirate
  15. Thom Findlay sebagai Bajak Laut
  16. Mathieu Kassovitz sebagai Camelot di Pasar Besar
  17. Jonas Bloquet sebagai K-Tron Warrior / Control Room Soldier
  18. Sand Van Roy sebagai Jessica Rabbit Creature
  19. Louis Leterrier sebagai Kapten Menyambut Mercurys
  20. Olivier Megaton sebagai Kapten Menyambut KCO2
  21. Gavin Drea sebagai Sersan Cooper
  22. Eric Lampaert sebagai Guide Thaziit
  23. Claire Tran sebagai Sersan ruang kontrol

Tentang Game Valthirian Arc: Hero School Story

Game Valthirian Arc: Hero School Story adalah sebuah permainan besutan anak Indonesia yang telah rilis sejak 1 Oktober 2018 silam. Dilabeli dengan sebuah game yang cukup unik serta menarik, para pemain akan mengawali cerita dimana pemerintahan Valthiria dimulai. Seiring berjalannya waktu, suasana di Valthiria mulai kacau karena datangnya bencana yang mengharuskan pemimpin untuk memberikan kendali. 

Pada saat yang bersamaan, sayangnya bangku pemimpin pemerintahan Valthiria sedang kosong tak terisi. Maka dari itu lah, terjadi kekacauan perebutan kekuasaan dari seluruh petinggi yang berlomba-lomba sebagai pemimpin bangsa Valthiria. Selain itu, ada pula masalah baru berupa pemberontakan dari kelompok misterius. Pemain akan memainkan karakter sebagai pelatih siswa yang akan melawan kekacauan dan melindungi bangsa tersebut. Dari ceritanya saja sudah terdengar sangat menarik, bukan?

Selain cerita yang menarik dan menantang, pemain juga akan diminta untuk menyelesaikan beberapa kasus di bagian quest yang tentunya memiliki jalan cerita lebih ringan dari permainan utama. Kasus tersebut sangat penting untuk dimainkan karena nantinya kamu akan mendapatkan hadiah berupa senjata menarik jika berhasil menyelesaikannya. 

Jenis Skill di Game Valthirian Arc: Hero School Story

Di game Valthirian Arc: Hero School Story, terdapat 3 jenis skill yang biasanya digunakan para pemain untuk melawan musuh. 

Active Skill

Skill pertama yang bernama Active Skill ini dapat kamu gunakan kapanpun, tetapi setiap skill memiliki tenggat waktu yang harus bisa dimiliki. Kamu bisa memiliki seluruh Active Skill, namun seiring dengan berjalannya permainan dan setidaknya harus mencapai level 25.

Permanent Skill

Jenis skill kedua yang ada di game Valthirian Arc bernama Permanent Skill. Skill ini berfungsi untuk meningkatkan level item-item yang ada di karakter kamu. Skill ini biasa juga disebut dengan skill pasif yang dapat meningkatkan daya serang atau jumlah HP.

Trigger Skill

Skill terakhir yang dapat kamu gunakan saat melawan musuh adalah Trigger Skill. Skill ini sangat cocok digunakan saat kamu sedang bertarung dengan musuh yang cukup sulit. Musuh dapat segera tumbang jika kamu memanfaatkan Trigger Skill dengan baik dan tentunya di waktu yang tepat.

Spesifikasi untuk Bermain Game Valthirian Arc: Hero School Story

Microsoft Windows

OS

Windows 7 

CPU

Intel i5-2500 3.3GHz

Video Card

NVidia GTS450 / AMD Radeon 6850HD

RAM

8 GB

Pixel Shader

5.0

Vertex Shader

5.0

Storage

3 GB

Cara Download Game Valthirian Arc: Hero School Story

Valthirian Arc: Hero School Story adalah game yang memungkinkan kamu mengunduhnya dari internet daripada harus membeli discs. Kamu bisa membeli dan download Valthirian Arc: Hero School Story dari salah satu sumber online resmi yang bernama Steam, seperti di bawah ini.

  1. Periksa spesifikasi sistem PC/Laptop kamu.
  2. Install Steam client. Kamu bisa instal secara gratis dari website Steam-powered.
  3. Buat akun di Steam, dan jangan lupa untuk log in.
  4. Beli game melalui store di Steam.
  5. Mulai install Valthirian Arc: Hero School Story sesuai panduan.
  6. Kamu bisa mulai memainkan game Valthirian Arc: Hero School Story.

Cara Top Up / Beli Voucher Game Valthirian Arc: Hero School Story di Tokopedia

Cara membeli voucher game Valthirian Arc: Hero School Story lewat Tokopedia sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah berikut ini:

  1. Buka laman Tokopedia (www.tokopedia.com) atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu
  2. Pilih kategori “Voucher Game” pada produk digital.
  3. Pilih “Valthirian Arc: Hero School Story” atau temukan game online lainnya yang kamu inginkan.
  4. Pilih operator game yang kamu inginkan (Steam Wallet).
  5. Pilih nominal harga produk.
  6. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran voucher game Valthirian Arc: Hero School Story sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih.

Langsung saja mainkan Valthirian Arc: Hero School Story dan game online lainnya dengan membeli voucher game yang kamu inginkan, hanya di Tokopedia!

Kendala dalam Pembelian Voucher Game Valthirian Arc: Hero School Story di Tokopedia

Pembelian Voucher Valthirian Arc: Hero School Story di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher Valthirian Arc: Hero School Story di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silahkan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silahkan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia

 

Pembelian Voucher Valthirian Arc: Hero School Story dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher Valthirian Arc: Hero School Story namun transaksi dikatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher Valthirian Arc: Hero School Story dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Voucher Valthirian Arc: Hero School Story Tidak Dapat di-Redeem

Pastikan kamu telah input kode voucher yang sesuai, baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Kamu juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang kamu pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka kamu dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Game Valthirian Arc: Hero School Story di Tokopedia

Sebelum membeli voucher game Valthirian Arc: Hero School Story lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Valthirian Arc: Hero School Story.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game Valthirian Arc: Hero School Story sebanyak 1 kali, kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game Valthirian Arc: Hero School Story. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store