Streaming
Voucher Streaming
beIN SPORTS CONNECT
Viu
Wifi.id
CATCHPLAY
Genflix
iflix
iTunes
JOOX

Nonton Streaming City Hunter dan Film Premium Lainnya Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Video Trailer Drama Korea City Hunter

Nonton Drama Korea City Hunter di Viu lebih mudah dengan berlangganan via Tokopedia.

 

Mengapa Berlangganan Viu untuk Nonton City Hunter di Tokopedia?

Ingin bernostalgia menonton drama Korea yang sangat populer beberapa tahun silam berjudul City Hunter? Kamu bisa menontonnya dengan membeli voucher streaming Viu untuk berlangganan layanan Viu premium. Selain menonton drama Korea City Hunter, kamu juga bisa menonton beragam film layar lebar, drama atau series TV Hollywood, Hongkong, Bollywood, J-Drama, K-Drama hingga drama ekslusif khusus dari Viu. Nah, untuk memudahkanmu, Tokopedia menyediakan layanan pembelian voucher streaming Viu melalui website resmi atau aplikasi Tokopedia.

Dengan beragam metode transaksi yang bisa kamu pilih, membuat kamu dapat berlangganan Viu Premium dengan mudah dan praktis. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui kartu kredit, debit ATM/Bank, Internet Banking, pembayaran instan, Virtual Account dan OVO hingga di gerai Indomaret atau Alfamart terdekat. Melakukan transaksi di Tokopedia juga memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan banyak promo dan cashback menarik.

Tidak hanya Voucher Streaming untuk Viu saja, di Tokopedia kamu juga bisa membeli produk digital lainnya seperti Pulsa, Voucher PLN, Voucher Google Play, Tiket Event, hingga Donasi Online. Agar pengalaman menonton drama dan film-film menarik lainnya menjadi lebih seru, jangan lupa untuk beli dan bayar langganan Viu Premium di Tokopedia. Yuk, Mulai Aja DUlu penuhi kebutuhan hiburan kamu hanya di Tokopedia!

Sekilas Tentang Drama City Hunter

City Hunter merupakan drama Korea yang diadaptasi dari manga Jepang karya Tsukasa Hojo. Drama Korea ini menceritakan tentang pembalasan dendam salah seorang pasukan elit Korea atas tragedi yang dialaminya bersama dengan 20 orang rekan yang gugur pada insiden penembakan di pantai Nampo. Mereka dikhianati oleh negaranya sendiri dan Lee Jin Pyo (Kim Sang-joong) adalah satu-satunya yang selamat dan masih hidup. Dihantui kejadian tersebut sepanjang hidupnya, Lee Jin Pyo yang memutuskan untuk meninggalkan Korea Selatan menculik anak sahabatnya bernama Lee Yun-seong (Lee Min-ho) dan membawanya pergi menuju pegunungan Thailand.

Setelah kejadian tersebut, Lee Jin Pyo  menjadi gembong narkoba, dan mendidik Lee Yun-seong dengan keras agar dapat menjadi pria tangguh dalam bertempur baik menggunakan senjata atau tangan kosong. Selain itu, Lee Yun-seong juga dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Setelah menyelesaikan studi dan kembali ke Korea Selatan, Lee Yun-seong lolos menjadi anggota tim IT Blue House. Dengan jabatannya, Lee Yun-seong mampu mengakses data-data penting negara dengan mudah untuk mempermudah rencana balas dendamnya. Lee Yun-seong yang dilarang pacaran oleh ayah angkatnya  karena dapat mengganggu konsentrasi dalam menjalankan misi tiba tiba bertemu dengan Kim Na Na (Park Min-young) yang merupakan pengawal Presiden di Blue House dan seketika jatuh cinta padanya.

Drama Korea ini menyajikan banyak aksi menegangkan dan romance yang seru. Sang pemain utama, Lee Min-ho juga telah meraih banyak penghargaan atas perannya dalam K-Drama ini, seperti pada ajang penghargaan 2011 Korea Drama Awards. Lee Min-ho membawa pulang dua penghargaan sekaligus yaitu sebagai Best Actor dan Hallyu Awards. Drama Korea ini disiarkan di saluran SBS mulai 25 Mei 2011 hingga 28 Juli 2011 dengan jumlah episode sebanyak 20 episode.

Tokoh Utama Drama City Hunter

Daftar Nama Pemeran City Hunter

Nama Tokoh Utama City Hunter

Park Min-young

Kim Na Na

Lee Min-ho

Lee Yun-seong

Kim Sang-joong

Lee Jin-pyo

Lee Kwang-soo

Ko Ki-joon

Yang Jin-sung

Shin Eun-ah

Lee Joon-hyuk

Kim Young-joo

Chun Ho-jin

Presiden Choi Eung-chan

Kim Sang-ho

Bae Man Deok

Choi Sung-ho

Jang Pil-jae

Shin Young-jin

Kim Mi-ok

Hwang Sun-hee

Jin Soo Hee

Go Ohara

Choi Da Hye

Cara Berlangganan Viu Premium untuk Nonton City Hunter di Tokopedia

Pembelian voucher Viu Premium dapat dilakukan secara langsung di Tokopedia. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengakses metode pembayaran Viu Premium agar bisa menonton City Hunter.

  1. Pastikan kamu sudah terdaftar di situs Tokopedia
  2. Login ke akun kamu pada situs Tokopedia.
  3. Pada halaman utama, klik menu kategori yang ada di bagian kiri atas.
  4. Klik menu streaming.
  5. Pilih menu “Viu
  6. Pilih kode voucher Viu Premium dengan durasi berlangganan yang diinginkan
  7. Klik menu “Beli
  8. Lanjutkan transaksi dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.
  9. Klik “OK” dan transaksi kamu akan segera diproses.

Cara Menonton Streaming City Hunter di Viu

  1. Buka aplikasi Viu di Laptop/PC atau smartphone milikmu.
  2. Masuk ke dalam akun Viu kamu. Jika belum mempunyai akun, pilih tombol “Daftar”.
  3. Pilih drama City Hunter atau ketikkan judul drama tersebut pada kolom pencarian yang tersedia.
  4. Setelah masuk ke jendela baru untuk tontonan pilihanmu, klik tombol “Play”.
  5. Sekarang kamu sudah bisa menonton City Hunter atau drama Korea kesukaan kamu lainnya.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Apakah Voucher Viu Premium Bisa untuk Menonton City Hunter?

Ya, voucher Viu Premium bisa digunakan untuk menonton drama City Hunter dan juga film lainnya yang tersedia di Viu Premium.


Bagaimana Cara Download City Hunter untuk Ditonton offline di Viu?

Berikut adalah langkah-langkah untuk download City Hunter agar bisa ditonton secara offline pada aplikasi Viu di perangkat Android:

  1. Buka aplikasi Viu di Laptop/PC atau smartphone milikmu.
  2. Masuk ke dalam akun Viu kamu. Jika belum mempunyai akun, pilih tombol “Daftar”.
  3. Klik Menu untuk masuk ke dalam menu utama.
  4. Pilih Pengaturan.
  5. Pilih Unduh Video dalam Kualitas Tinggi atau Standar.
  6. Pastikan kamu telah memiliki kuota untuk mengunduh atau memiliki koneksi Wi-Fi.
  7. Pilih video City Hunter lalu klik tombol pengunduh yang ada di layar. Tunggu selama beberapa saat hingga unduhan selesai.
  8. Sekarang Anda sudah bisa menonton City Hunter lewat aplikasi streaming Viu. Klik Play dan selamat menonton drama Korea kesayangan Anda!