Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Baterai (battery) Lithium Panasonic 2CR5 6v (6volt)

Rp163.893

Terjual 100+ Diskusi (15)

shop badge

Suara Mas

bintang 4.8 dari 5

94% pembeli merasa puas

36 rating 27 ulasan

BintangJumlah

5

86.11%

31

4

8.33%

3

3

2.78%

1

2

0%

0

1

2.78%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 27 dari 27 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hanif

berfungsi normal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

Okee.. barang sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raditya

mantapp,, terimakasih!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novian

Produk bagus, terima kasih, sukses selalu..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aryo

sip.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Barang dipacking dengan rapih, masih tersegel, respon penjual juga bagus dan cepat hanya sayang pengiriman tidak bisa menggunakan service YES tetapi barangnya memuaskan!...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rimas

Susah banget cari baterai seperti ini di Bali. Ketemu Suara Mas. Beli siang, sore langsung dikirim. Kamera sekarang sudah bisa menyala kembali. Next time pasti beli disin...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Danti

Sudah diterima, sesuai pesanan dan tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

Sesuai dengan deskripsi, setelah di coba tidak ada masalah. Recommended!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhi

baterai mantap sesuai dengan kebutuhan, lain kali pasti beli lg disini gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sofi

sangat suka, battery-nya bisa langsung dipakai. saran aja mungkin hehe supaya ada pilihan paket yes untuk pengiriman JNE disini, supaya lebih cepat sampai barangnya. hehe...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ganang

Mantab, pake jneoke kirim ke kntor jne 2 hari nyampe gan, thx Barang sesuai, expired 2024, full tulisan cina ga ngerti hha

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Giffy

Packing aman. Barang juga sesuai. Thank you!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ganang

Mantav, overall Kalo harganya ga naik, Bakal terus langganan 2cr5 di mari

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deny

mantap gan...........................................thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrik

batere bekerja dengan baik...tq bos..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ignatia

barang sudah sampai dengan baik, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

recommend seller .. barring sesuai dengan yg dijual

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ndru

Produk sesuai dengan yang diiklan. Pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Surya

istimewa, barang sesuai foto. package aman, respon cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Medy

Batre diterima dalam waktu 2 hari, sesuai info. Batre fresh sampe 2020. Recommended.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aaron

good quality n fast respond..recommended seller!.. mau order lagi nih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
abdurachman

good seller, paket rapi, barang berkualitas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kerisadinali

baterai langka,muter kemana mana ga ada jual thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harry

Service cepat sekali, barang dipack dengan aman dan rapih...recommended seller..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
El

Thanks ya, barang sudah sampai dan diterima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sudirman

cepat sekali kiriman datang, recommended seller...muantabbb