Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Kabel colokan (soket) (socket) rokok (korek) (lighter)

Rp6.500

Terjual 1 rb+ Diskusi (25)

shop badge

Suara Mas

bintang 4.5 dari 5

88% pembeli merasa puas

106 rating 86 ulasan

BintangJumlah

5

64.15%

68

4

24.53%

26

3

11.32%

12

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 86 ulasan

2 bulan lalu

foto profil
Ridwan

Berfungsi dg baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Catur

Fast response seller. Barang oke punya. Terima kasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***e

Barang sudah diterima dengan baik... thanks 🙏🏻.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Oki

manstaap... respon joss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
t***n

👍👍👍👍👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yohan

sesusi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Argo

ok berfungsi dan murah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toto

tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

cepat & barangnya ok👍🏽

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***g

Barang original dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darmawan

Barang sudah datang sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jonathan

Barang dah sampai, Mantap! Thanks Gan!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toto

Harga sangat murah. Kabel ukuran besar sangat aman untuk arus yang besar shg tidak panas. Mudah disambungkan dengan kabel yamg lebih panjang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tri

dikirim cepat, tapi kayaknya barang stock lama..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yus

Good seller ..fast respond...bintang 5 deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cebong

Bagus ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
borhan

sangat senang sekali produknyadipaketkan dengan rapi dan tidak rusak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

Barang sudah sampai sesuai pesanan, teima kasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

Bagus dan sesuai....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luki

Ok.. sudah diterima dengan baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tommy

Pengiriman standar produk bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muiz

Arabg diterima denga bubgkus yang rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nordi

Sesuai dengan yang dipesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hipodipo

Barang seperti gambar, sesuai pesanan, kabel agak pendek, tapu masi oke... Tapi sepertinya inverter saya yang malah trobel...😅 rekomsell ni

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudhistira

Komunikasi yg baik & barang berfungsi dengan baik. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eric

terima kasih, barang sdh diterima dgn baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

belum dicoba belum dicoba belum dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahsanul

Barang sudah diterima dengan baik dan sesuai dengan deskripsinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eric

terima kasih, barangnya sudah tiba , semoga awet.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budianto

barang bagus, tp sayang agak lama sampainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cholik

maaf belum bisa kasih banyak ulasan krn barang blm dipakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
septian

Barang bagus, cepat sampai, recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gunawan

barang dikirim cepat sekali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***n

Cukup responsif, produk sesuai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kholid

barang sudah diterima ..cepat jg sampenya..tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yulianto

sip tenannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhika

bagusssssss.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harko

mantap dan cepat, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrew

Diterima sesuai pesanan. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Pengiriman barang rapi , cepat responnya, kualitas barang baik...trims, gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Salman

maaaaaaannnntaaaaaaappppp gannnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fredy

barang sdh diterima dgn baik.. terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imanuel

maaf, telat konfirmasi. karna keluar kota.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ibas

murah tapi gak murahan, barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Welly

paket dh diterima thank's bos......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

paket sudah sampai, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvin

barang dan harga berbanding terbalik, harga murah kualitas mantabbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
agus

trimakasih barang sdh sampai gan,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kojo

sip, paket dah sampe dg aman, tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Veronica

walau belum dicoba, kelihatannya produk bagus, thx Seller buat fast respon nya