×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »

×

    Keterangan


    Pulsa yang diterima

    Rp 0

    Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

    Terima Kasih

    Email Anda berhasil disimpan.
    Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

    Tagihan Listrik

    Bayar Tagihan Listrik PLN Kini Bisa di Tokopedia

    Di zaman serba modern seperti sekarang ini, metode transaksi yang digunakan untuk membayar tagihan listrik. Dahulu, bayar listrik dengan menggunakan layanan antri di loket PLN. Sangat merepotkan bukan? Tokopedia kembali memberikan kemudahan melakukan pembayaran bayar tagihan listrik lewat Tokopedia. Tokopedia memudahkan banyak masyarakat indonesia untuk melakukan berbagai pembayaran secara online, seperti Token Listrik, Pulsa dan BPJS Kesehatan. Selain memudahkan dengan cara yang praktis, Tokopedia dapat diakses online, baik di smartphone kamu melalui aplikasi serta laptop kesayanganmu. Jadi, kamu dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Jadi, tidak perlu untuk repot-repot keluar rumah untuk mengantri di loket PLN lagi. Kini, bayar tagihan listrik PLN online hanya di Tokopedia!

     

    Bagaimana Cara Pembayaran dan Pelunasan Tagihan Listrik Online di Tokopedia?

    Membayar tagihan bulanan listrik di Tokopedia jauh lebih praktis dan aman. Hanya dengan mempersiapkan nomor Pilih opsi Tagihan Listrik pada kolom yang tersedia di layar kamu dan masukkan 12 digit nomor ID Pelanggan dan klik Beli dan log-in/masuk akun Tokopedia. Jika belum memiliki akun, segera daftar registrasi akun Tokopedia dan dapatkan pengalaman jual beli online, promo tiket kereta dan berbagai pilihan pulsa serta bayar iuran BPJS Kesehatan. Tokopedia memberikan kemudahan untuk membayar tagihan bulanan listrik aman dan nyaman.

    Jadi, dengan bayar iuran lisrik di Tokopedia cukup persiapkan masukkan 12 digit nomor ID Pelanggan dan secara otomatis akan tertera nominal yang harus kamu dibayarkan.

     

    Cara Menghemat Listrik Pascabayar/listrik PLN

    Listrik merupakan kebutuhan utama bagi semua umat manusia. Tentunya kita sangatlah familiar dengan perbedaan listrik pra bayar dan pascabayar. Walau listrik pra bayar sedang diminati para masyarakat Indonesia, namun para pelanggan listrik pascabayar ini belumlah berkurang dan masih banyak peminatnya. Kenapa? Karena pelanggan setia dengan listrik pascabayar ini karena tidak ada batas penggunaan energi listrik, kamu tidak perlu melakukan pengisian pulsa listrik secara rutin dan terlebihnya lagi, KWh meter lebih lama dikarenakan metode perhitungan manual. Dan kamu dapat cek tagihan listrik kamu melalui meteren yang tertera. Jadi sudah saatnya, gunakan listrik seperlunya dan jangan meninggalkan rumah/tempat tinggal kamu dengan listrik yang masih menyala. Kamu dapat menjaga hematnya tagihan listrik setiap bulan, dan kamu juga dapat juga menjaga keamanan listrik agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan. Jadi, tidak perlu pusing lagi, untuk tagihan listrik bulanan. Karena sekarang pembayaran online listrik hanya di Tokopedia.

     

    Cek & Bayar Tagihan Listrik PLN Di Tokopedia

    Sebagai e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia selalu ingin memberikan kemudahan bagi para Toppers di seluruh Indonesia. Memulai dengan membuka peluang untuk para masyarakat di seluruh Indonesia, lalu jual pulsa murah, pulsa token listrik online, bayar BPJS Kesehatan Online, sekarang bayar tagihan listrik PLN dapat kamu lakukan mudah dan aman hanya di Tokopedia. Pembayaran listrik online ini dapat kamu lakukan dengan berbagai metode pembayaran yang ada di Tokopedia. Kartu kredit, ATM, Mobile Banking, Toppoints dan masih banyak lagi. Kini, bayar iuran bulanan listrik online, hanya di Tokopedia.