×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »
    ×

      Keterangan


      Pulsa yang diterima

      Rp 0

      Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

      Terima Kasih

      Email Anda berhasil disimpan.
      Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

      CIMB NIAGA

      Cek Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga dan Bayar Tagihan Bulanannya Mulai Aja Dulu di Tokopedia

      Mengapa Bayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga di Tokopedia?



      Seiring dengan perkembangan teknologi yang meningkat pesat, masyarakat pun semakin dimudahkan dalam melakukan kegiatan dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Sistem pembayaran saat bertransaksi pun semakin beragam, ditambah lagi dengan munculnya kartu kredit. Keberadaan kartu kredit sangat membantu banyak orang yang ingin melakukan transaksi dan membayarkan tagihannya setiap bulan. Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa layanan pembuatan kartu kredit adalah Bank CIMB Niaga. Apabila kamu pengguna kartu kredit CIMB Niaga, kini ada kabar gembira untukmu. Tokopedia telah bekerja sama dengan CIMB Niaga, sehingga kamu dapat melakukan pengecekkan dan pembayaran tagihan kartu kredit CIMB Niaga secara online. Tidak perlu lagi pusing memikirkan cara cek dan bayar tagihan kartu kredit CIMB Niaga, karena semuanya jadi lebih mudah dengan Tokopedia!

      Dengan Tokopedia, cek dan bayar tagihan kartu kredit CIMB Niaga menjadi jauh lebih mudah. Hanya butuh beberapa kali klik saja di website atau aplikasi Tokopedia, pembayaran tagihan kartu kredit CIMB Niaga kamu akan diproses dalam waktu singkat. Metode pembayaran yang disediakan oleh Tokopedia pun sangat beragam, mulai dari ATM transfer,  transaksi via Indomaret dan Alfamart, Virtual Account, hingga OVO. Tidak cuma itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo dan cashback apabila melakukan transaksi di Tokopedia. Menarik, kan?

      Selain cek dan bayar tagihan kartu kredit, kamu juga bisa melakukan transaksi pembayaran Produk Digital lainnya. Mulai dari Pulsa, Paket data, Voucher Game, Token Listrik, Tiket pesawat, Donasi online dan lain-lain. Yuk lakukan pembayaran tagihan kartu kredit dan tagihan lainnya di Tokopedia.

       

      1. Sekilas Tentang CIMB Niaga
      2. Cara Cek Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga Online
      3. Cara Bayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga Online
      4. Frequently Asked Question
        1. Kapan Saya Bisa Membayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga Online di Tokopedia?
        2. Apakah Bisa Membayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga dengan Kartu Kredit?
      5. Kendala Pembayaran Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga di Tokopedia
      6. Syarat dan Ketentuan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga

       

      Sekilas Tentang CIMB Niaga

       

      PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang dikenal dengan nama CIMB Niaga merupakan sebuah bank yang telah berdiri sejak tahun 1955. Apabila dilihat dari segi aset, prestasi, dan pelayanan nasabah dan manajemen, CIMB Niaga dinilai sebagai bank terbesar kelima di Indonesia saat ini. Ketika pertama kali didirikan pada tanggal 26 September 1955, CIMB Niaga merupakan bank swasta dan awalnya disebut dengan Bank Niaga. Namun, sejak tahun 1974, Bank Niaga merevisi rencana usahanya dan berubah menjadi bank umum/publik. Bank Niaga menjadi bank pertama di Indonesia yang memperkenalkan sistem perbankan online dengan mesin ATM. Kemudian, pada tahun 2008, Bank Niaga resmi berganti nama menjadi Bank CIMB Niaga sebagai bentuk akuisisi saham Bank Niaga oleh CIMB Group.

      Saat ini, CIMB Niaga telah menyediakan produk layanan perbankan yang beragam, termasuk produk kartu kredit yang menghadirkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi untuk penggunanya. Beberapa di antaranya adalah CIMB Niaga Air Asia BIG Card, Visa Platinum, MasterCard Platinum, Visa Gold, dan MasterCard Gold. Setiap jenis kartu kredit memiliki iuran tahunan yang berbeda-beda. Pengguna kartu kredit CIMB Niaga berkesempatan mendapatkan beragam fitur dan kemudahan dalam bertransaksi, salah satunya adalah poin Xtra, Quick Pay, dan promo menarik seperti shopping, travel, dan hiburan.

       

      Cara Cek & Bayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga di ATM

       

      1. Kunjungi ATM CIMB Niaga terdekat dengan tempat tinggal kamu.
      2. Pada menu utama ATM, segera lakukan proses pembayaran dengan memasukkan kartu ATM ke dalam mesin ATM.
      3. Masukkan nomor PIN kamu.
      4. Pilih menu Pembayaran.
      5. Pilih menu Kartu Kredit.
      6. Masukkan nomor Kartu Kredit kamu.
      7. Dan ikuti langkah-langkah seterusnya.

       

      Cara Cek & Bayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga di Tokopedia

       

      1. Akses Tokopedia Tagihan Kartu Kredit.
      2. Pilih CIMB Niaga, dan masukkan no kartu kredit kamu.
      3. Rincian tagihan Kartu Kredit yang belum terbayar akan muncul secara otomatis. Pastikan data rincian sudah benar.
      4. Masukkan nominal tagihan kartu kredit CIMB Niaga yang ingin Anda bayar. Klik Lanjut.
      5. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, dan lakukan pembayaran sesuai instruksi.
      6. Pembayaran Kartu Kredit CIMB Niaga akan segera diproses. Tunggu hingga 3 x 24 jam untuk proses verifikasi.
      7. Jika pembayaran berhasil, bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email.

       

      Frequently Asked Question

       

      Kapan Saya Bisa Membayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga Online di Tokopedia?

       

      Pembayaran kartu kredit sebaiknya dilakukan sekitar 5 sampai dengan 7 hari sebelum jatuh tempo untuk menghindari bertambahnya bunga yang harus dibayarkan dan adanya denda keterlambatan pembayaran.

       

      Apakah Bisa Membayar Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga dengan Kartu Kredit?

       

      Tidak Bisa. Pembayaran tagihan kartu kredit tidak dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit lainnya di Tokopedia.

       

      Kendala Pembayaran Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga di Tokopedia

       

      Pembayaran Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga di Tokopedia Gagal

       

      Jika pembayaran tagihan kartu kredit di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat kamu cairkan kembali ke rekening atau kamu dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.



      Pembayaran Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Sudah Berhasil Namun Tagihan Masih Muncul

       

      Apabila pembayaran tagihan kartu kredit sudah dinyatakan berhasil oleh pihak Tokopedia namun tagihan pembayaran masih muncul, Kamu bisa langsung menghubungi pihak partner terkait agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut. Jika masih terdapat kendala lebih lanjut dan tagihan masih muncul, kamu bisa menghubungi Customer Care Tokopedia.



      Syarat dan Ketentuan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga 


      1. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran tagihan Kartu Kredit yang dikarenakan kesalahan pengguna, seperti salah memilih bank penyedia atau salah input nomor Kartu Kredit.
      2. Pihak resmi Tokopedia tidak akan meminta nomor kartu kredit pengguna. Mohon untuk tidak memberikan data tersebut ke pihak manapun. Cukup sebutkan nomor Invoice dalam tiket Anda.
      3. Setelah transaksi berhasil di Tokopedia, proses verifikasi pembayaran tagihan Kartu Kredit untuk semua bank bisa memakan waktu hingga 3×24 jam di hari kerja.
      4. Karena membutuhkan waktu 3×24 jam hari kerja untuk melakukan proses transaksi, disarankan dapat melakukan pembayaran 3×24 jam hari kerja sebelum jatuh tempo. Apabila Anda melakukan transaksi tidak sesuai dengan ketentuan tersebut, lalu terdapat denda atau bunga, maka hal tersebut bukanlah menjadi tanggung jawab Tokopedia.
      5. Setiap transaksi pembayaran Tagihan Kartu Kredit akan dikenakan biaya administrasi oleh masing-masing bank. Namun nominal dari biaya administrasi tersebut dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan dari pihak bank terkait.
      6. Rincian mengenai tagihan seperti jumlah tagihan, minimum pembayaran, tanggal jatuh tempo, dan rincian tagihan merupakan perihal antara pengguna dengan pihak bank penyedia.
      7. Informasi lebih lanjut mengenai Kartu Kredit beserta tagihannya dapat ditanyakan langsung pada masing-masing bank penyedia.