Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

SEAGATE Expansion HDD External Portable USB 3.0 1TB [PROMO]

Rp724.000

Terjual 0 Diskusi (78)

shop badge

Takkii_Shop

bintang 4.6 dari 5

91% pembeli merasa puas

47 rating 47 ulasan

BintangJumlah

5

74.47%

35

4

17.02%

8

3

6.38%

3

2

2.13%

1

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 47 dari 47 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lilik

barang sdh sy terima, tinggal ditest, mudah2an awet, packingnya rapih, top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PRISCOROYALJATI

kinerja hdd tidak sesuai seperti hdd saya sebelumnya, kemudian hari saya lebih teliti bertanya sebelum membeli.. pengiriman ok cepat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

sehari nyampe, langsung dicoba, langsung register produk, dan sukses, tengkyu gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniel

Agak lama nyampe. Overall keren!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roll

Barang sudah diterima dengan baik.... Makasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mcello

sip. kualitas oke. lancar jaya. smoga awet kedepannya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
saifudin

mantap semoga lancar gak ada kendala selamanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gilang

Great product, great packaging, great seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SupratmanBGM

josss. mantap...barang sampai cma 1/2 hari dri pas bayar...trimsss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuda

THANKS GAN NICE BANGET.. WOW KEREN LAH PRIKITIW

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hadi

mantap gan.., terima kasih,.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Michael

kualitas barang ok, pengiriman cepat, recommended. Thx Gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Panjul

segel n sdh dicek ok.................... thanks kerja samanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

Sudah terima paketnya, dan servicenya cepat! paket diterima dalam kondisi baik, dan sudah dicoba berjalan dengan lancar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandy

trims sudah diterima dan waktu pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

barang sudah di teriman, proses cepat recomen deh buat pembeli

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

siiiiiiiip. buanget ..............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Seriliana

makasih barangnya sdh diterima dan sdh di tes bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dika

belum dipakai belum tau kualitas dan akurasinya biasa aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fathul

Barang dikemas dengan rapi, Memuaskan.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivi

barang sesuai deskripsi, serta dikemas dengan rapi pakai bubble wrap. nice (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoyok

Packagingnya rapih dan kenceng, waterproof banget, mantep...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenni

brg sdh ditrima. seller fast response, reccomended. packing oke. brg jg oke, ssuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugih

Udah sampe gan, mantab.... cpet , kemasan rapi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yugo

Terima kasih. Barang sudah diterima pagi ini. Mantap! Sebenernya sabtu kemarin sudah sampai di kantor (alamat pengiriman ditujukan ke kantor saya), tapi sabtu saya nggak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hari

barang sampai dengan selamat ............. ......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tomi

Wokeh gan...barang sudah saya terima...packing bagus.....datang cepat...recommended bgt dech....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daniel

Terima kasih barang sudah sampe kemaren :) tepat sesuai jadwal!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivian

paket y dah nyampe n memuaskan... makasihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akugiant

mantap.. langsung ane pake nih hdd gan. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roll

Brg dah diterima 2 buah. Modelnya lain yaa dgn yg lama yg boxnya agak besar... Makasih yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KurirProduk

Gooood product wow sekali mudah2an awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Metha

thx udah sampe, udah coba juga kereennnnnnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roll

Brg dah diterima dgn baik. Makasih yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

paket sudah sampai gan.... mantapppppp.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roll

Brg dah diterima... Dah ditest OK. Dah diserahkan ke pelanggan sy... Makasih yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizcky

Makasih sist, barangnya dah sampai. Kualitas memuaskan. Tapi kok kartu garansi nya gak ada? Bagaimana nanti untuk klaim..?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roll

Brg dah diterima. Ini orderan sy yg ke-3 kalinya. Brgnya mantap.... makasih yaa... Nnti sy order lagi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gregorius

barangnya sdh sampai dn diterima dg srlamat hehehe.. sahid bgt cepat n tepat pelayanannya thx gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sabrina

mantap.. tepat waktu. :) makasiiih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Thomas

bagus..... sesuai..... cepat.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roll

Barang dah diterima. Dah ditest, OK. Mau order lagi nih bozz... ready kan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roll

Brg dah diterima.... makasih yaa... Klo covernya jualan gak yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dainty

barangnya bagus, suka banget .... terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arry

Baarangnnya udah smpe ferfect gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrean

Barang sudah sampai dgn slamat sentosa, packingnya bagus bgt, wlwpun blm dcoba, krn baru besok saya coba... Trima kasih byk gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lina

Great!! Terima kasih, barang sampai sesuai pesanan =D