Note

Kebijakan Pengembalian Produk

JANGAN TERIMA PAKETNYA KALO ADA KERUSAKAN DIPAKET.

LANGSUNG TOLAK & BALIKIN KE KURIR JNE.

KALAU PAKET SUDAH TERIMA & DIBUKA, TIDAK BISA RETUR BARANG.

Kami tidak menerima pengembalian barang maupun pengembalian uang dengan alasan apapun. Tetapi kami menerima penukaran barang, dimana barang yang reject dikirim kembali ke kami,dan kami akan mengirimkan barang yang baru lagi kepada pembeli.

Syarat penukaran barang tersebut adalah sebagai berikut:

Penukaran barang dapat dilakukan dengan catatan adanya kesalahan dari pihak kami (penjual),contohnya barang yang diterima salah warna atau adanya reject (cacat) yang murni kesalahan dari pihak kami. Maksimal komplain reject diterima 1x24jam setelah barang diterima (berdasarkan waktu yang tertera dalam tracking jne, bukan tokopedia) apabila melebihi 1x24 jam kami tidak menerima komplain apapun,karena menganggap barang sudah pernah dipakai.

Semua bentuk reject (cacat) yang diakibatkan karena pengiriman (misalnya ketekuk, terkelupas dll.) dan karena pembeli (misalnya salah pesan warna, dll.) tidak dapat ditukar dengan alasan apapun dan diluar tanggung jawab kami. Kami tidak menerima retur untuk kasus sleting yang agak macet, hal ini dikarenakan karena produk bukan rusak, tapi karena memang barang kami langsung dari pabrik, sehingga terkadang sleting baru itu memang agak macet dikit, tetapi setelah dipake sering, dia akan lancar dengan sendirinya. Untuk sleting yang rusak (rusak, bukan macet) boleh diretur. Kami juga tidak menerima retur dengan alasan deksripsi tidak sesuai,warna tidak sesuai, bahan tidak sesuai, dan alasan sejenis lainnya.

Barang sudah dicek kembali sebelum dikirim.

TASKEREN19

24 May 2017, 21:30 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.