Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Roti cane / Roti Maryam / Roti Konde

Rp18.000

Terjual 4 rb+ Diskusi (116)

shop badge

Tazaj Shop

bintang 4.7 dari 5

96% pembeli merasa puas

421 rating 331 ulasan

BintangJumlah

5

78.62%

331

4

18.05%

76

3

2.85%

12

2

0.24%

1

1

0.24%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 331 ulasan

11 bulan lalu

foto profil
Maulana

fast respon and good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
idham

sesuai deskripsi dan enak. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yori

cepat banged nyampenya...enak..Trims seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Edit ulasan setelah dicoba, ini pembelian ke-2, kemasan berbeda, ukurannya lebih kecil darpada pertama beli, sama rasanya enakan yg pertama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

PAYAAAAAAHHHHHH

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arif

Gud

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

mantaaaaaaaaaaabbb laaaahh..pelayanan slalu cihuuuyy..๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

mantaaaaaaaaaaabbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

mantaaaaaaaaaaabbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***n

mantaaaaaaaaaaabbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Embun

sudah langganan, slalu enak dn cepatt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

sudah langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
idham

lezat Dan bagus seperti biasa. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budiharyatno

Rasa Roti enak Packing rapi & admin responnya baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***a

thx ya good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
HDH

Mantul................๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sadryna

Fast respon.....enak rasanya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lennylenni

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sunarto

Saya senang produknya dipaketkan cepat sampai dan rotinya enak rasanya ok kaya yg di Saudi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Salwa

Roti maryam enak bgt harus d pertahankan ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Buana

Rasanya mantap cepat respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fadly

Produk bagus fast response

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
idham

Seperti sebelumnya selalu rescom haha, item bagus Dan tidak mengecewakan terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sylvia

Produk dan seller gak pernah ngecewain. Sukses terus ya...thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sylvia

Ini favorite keluargaku. Penjual cooperative sekali dan layanan oke banget, gak pernah kecewa belanja berkali-kali disini. Terima kasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***m

Packing super rapi & cepat. Udah kedua kalinya pesan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sylvia

Seperti biasanya selalu beli disini tuh dari rasa, penjual, dan proses pengiriminnya gak pernah kecewa. sukses terus buat bisnisnya ya ๐Ÿป๐Ÿป

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayudya

Horeee jajananku dtg, sukaa bgt sm kebab & maryam disini, psn kmrn siang, dlm 24 jam dah dtg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***m

Seller responsif & komunikatif. Packaging terlalu rapi sampe bawaannya bikin video unboxing ๐Ÿ˜‚.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

Suka banget beli disini rasanya enak,,respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
emil

Tidak di beri tanda pada saat pengiriman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andri

Fast respon seller dan brg sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farida

Enak... Enak.... Enak....... Mantep deh pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rasthy

repeat order yang ketiga.. puass blanja sini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
cristo

mantab bnget..produknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dea

Enakk rotinya... Seratnya banyak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rasthy

repeat order dan puas belanja disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rasthy

sudah dicoba. enak semua

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***u

Packing rapi, pengiriman cepat dan barang sesuai dengan deskripsi atau gambar. Seller responsif karena sempat salah kirim dan segera dikirim orderan yg sesuai. Rasa rotin...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugeng

Respon seller cepat dan pengiriman kilat. Produk dikemas higienis sesuai deskripsi. Ngga salah kl belanja sm tajaz shop. Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maudi

Sesuai expektasi..rotinya enak..tokonya komplit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
novi

Pengiriman cepat produk bagus dan enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aliya

Sdh sampai lsg dicoba dan enak ,cocok.lain kali akan beli lg disinj

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agashi

pesanan sudah tiba next time order lgi, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santi

Sudah diterima dengan baik.. Terima kasih โ˜บ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

Sempet ada kendala pada barang yg dipesan.. tapi overall bagus, barang pengganti sesuai pesanan. Respon penjual juga sangat baik.. Terima kasih ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristian

oke dan cepat namun sayang kekecilan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

Mantab dah pokoknya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Farhanah

tooooooop masyaAllah