×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »

×

    Keterangan


    Pulsa yang diterima

    Rp 0

    Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

    Terima Kasih

    Email Anda berhasil disimpan.
    Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

    Telepon

    Bayar Tagihan Telepon Lebih Praktis di Tokopedia

    Komunikasi merupakan hal penting yang dibutuhkan bagi kehidupan manusia saat ini. Dengan adanya kehadiran komunikasi ini sangat mempermudah kebutuhan segala hal kepentingan manusia. Sebagai salah satu perusahaan telepon negara TELKOM memberikan kemudahan bagi daerah-daerah di Indonesia untuk mendapatkan sinyal terbaik dan telekomunikasi layak untuk digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat Indonesia. Bayar tagihan telepon online sulit? Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, semua akan terasa lebih mudah. Tak perlu capek antri, hanya tinggal klik dan semua teratasi.

    Sekarang bayar tagihan Telepon langsung di Tokopedia.  Cara Pembayaran telepon ini memang dulu terasa lebih sulit, karena harus mengantri di loket dan menunggu giliran. Namun sekarang di Tokopedia kamu akan menemukan kemudahan dan banyak promo yang diperoleh.

    Kamu tidak perlu repot harus keluar rumah untuk bayar telepon online karena di Tokopedia bisa dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari saldo Tokopedia, hingga ke minimarket pilihan. Temukan Berbagai kemudahan yang diberikan secara online dan hanya dengan jari-jari kamu. Setelah transaksi berhasil, kamu dapat lunasi tagihan telepon TELKOM di Tokopedia.

     

    Bayar TELKOM Online Lebih Mudah di Tokopedia

     

    Bayar tagihan TELKOM online di Tokopedia, kamu bisa menggunakan Saldo Tokopedia, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Selain itu kamu juga bisa membayar di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson dan 7-Eleven hingga di Pos Indonesia. Jadi Tunggu apalagi, bayar tagihan telepon online hanya di Tokopedia.

     

    Bayar Tagihan Telepon Rumah Nggak Perlu Capek Ngantri Lagi Nih Sekarang!

     

    Pas waktu cek tagihan telepon rumah, eh sudah saatnya bayar tapi nggak punya waktu untuk keluar rumah, apa solusinya? Tenang saja, sekarang untuk membayar tagihan telepon rumah kamu bisa melakukannya secara online. Selain cara cek tagihan Telkom yang makin mudah, proses pembayarannya atau pelunasannya pun sekarang makin praktis.

    Setelah kamu mengecek info tagihan telepon, kamu bisa langsung bayar tagihan telepon online. Proses ini benar-benar memberi kenyamanan lebih, jadi lebih hemat waktu dan juga tenaga. Zamannya sekarang cek tagihan telepon via internet maka proses pembayarannya pun bisa langsung melalui internet. Proses bayar tagihan telepon online atau bayar telepon rumah via internet pun sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari.

     

    Ada Tiga Cara yang Bisa Dipilih untuk Cek Tagihan Telepon Rumah

     

    Secara umum ada tiga cara yang bisa kamu gunakan untuk cara cek tagihan Telkom atau cek tagihan telepon rumah. Kamu bisa memilih cara cek info tagihan Telkom yang menurutmu paling mudah dilakukan. Berikut info lengkapnya.

     

    1. Cek tagihan telepon rumah online langsung via call center. Daripada harus pergi ke kantor Telkom untuk cek tagihan telepon rumah Telkom, mending pilih cara cek tagihan telepon rumah langsung melalui call center 147. Kamu bisa langsung menghubungi nomor tersebut melalui telepon rumah untuk mencari tahu rincian tagihan Telkom. Kalau kamu menggunakan ponsel, cara cek tagihan telepon bisa langsung melalui nomor 021-147.

    2. Cara cek tagihan telepon Telkom via MyTelkom. Cara yang satu ini juga terbilang mudah. Sudah tahu kan apa itu MyTelkom? MyTelkom bisa dibilang sejenis dashboard untuk semua jenis sarana produk Telkom. Tapi kamu harus punya akun dulu dengan mendaftarkan diri di mytelkom.co.id. Bisa dibilang ini adalah salah satu cara mengecek tagihan telepon secara online yang paling simpel. Tinggal bikin akun, nanti kamu bisa bebas cek tagihan Telkom secara online kapan saja. Sehingga nggak akan kesulitan lagi ketika akan bayar telepon online.
    3. Selain bisa cek tagihan telepon online, kamu juga bisa memanfaatkan SMS. Mau cek tagihan telepon Telkom atau cek tagihan telepon pakai SMS juga bisa. Tapi perhatikan formatnya, ya. Jadi yang perlu kamu ketik adalah eBS[spasi]email[spasi]no.telepon/no. speedy dan nanti kirim pesan teks tersebut ke 02170757147. Kalau kesulitan menggunakan cek tagihan telepon Telkom online, cara yang satu ini bisa kamu coba.

     

    Bayar Tagihan Telepon Bisa dengan Berbagai Macam Metode Pembayaran

     

    Ada sejumlah cara atau metode pembayaran yang bisa dipilih untuk bayar Telkom online atau bayar tagihan telepon rumah. Jadi kamu nggak akan pusing lagi mencari cara yang tepat untuk membayar tagihan telepon rumah Telkom setiap kali membutuhkannya. Setelah cek tagihan telepon rumah via internet, kamu bisa langsung melunasi tagihannya detik itu juga. Umumnya, metode pembayarannya meliputi kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan. Yang dimaksud dengan metode pembayaran instan itu antara lain melalui Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Banyaknya pilihan metode pembayaran yang tersedia sangat memudahkan kita yang seringkali sibuk dengan berbagai urusan, sampai-sampai untuk cek pembayaran telepon atau cek tagihan Telkom online saja tidak sempat. Selain cara cek tagihan telepon rumah secara online dan cara cek tagihan Telkom online yang mudah, melunasi tagihan telepon juga ada banyak caranya.

    Bayar Tagihan Telkom via Tokopedia, Cuma Butuh 3 Langkah Saja


    Sudah paham cara cek tagihan telepon online? Sudah selesai cek nomor telepon rumah Telkom dan tagihannya? Sekarang saatnya membayar tagihan Telkom atau tagihan telepon. Melalui Tokopedia, kamu bisa melunasi tagihan dalam tiga langkah saja. Dalam hitungan detik semua langsung beres. Tiga langkah yang dimaksud itu terdiri dari pertama pilih jenis tagihan, kedua masukkan nomor telepon, lalu langkah terakhir tinggal selesaikan pembayaran. Gampang banget, ya kan? Bisa dibilang proses pembayaran dan pelunasan ini sama mudahnya dengan cek tagihan telepon rumah. Kamu tidak hanya bisa cek tagihan telepon secara online via Tokopedia, kamu juga bisa
    bayar retribusi online, cek tagihan listrik online, beli pulsa XL, sampai langganan JOOX lewat Tokopedia.