terminal vapor

terminal vapor

Best & cheapest vaporizer shop in Indonesia

  • 17 jam yang lalu
  • Malang
  • Hanya Online
  • August 2015

Since 2013
Harap baca TOS ! joinn us at TVI (FB Group) for latest updates :) https://www.facebook.com/groups/887200948031360/

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 117rb
    Produk Terjual
  • 16.7rb
    Followers
Catatan

Catatan tambahan

dear TV customer ,sekali lagi saia minta pengertiannya yah kalo nanya2 sama saia baik di toped maupun lewat WA atau lewat apapun.
jangan nanya yg aneh2 dan buang2 waktu aja ,segala transaksi di toped uda ada aturan dan sistemnya sendiri :

- Jangan Ngomong tolong diproses

- jangan nanya resi

- Nanya dikirim kapan

- Nanya sampenya kapan

- Minta dikirim hari yg sama

- Nanya harganya berapa

- Dll yg merupakan hal yg mubazir untuk ditanyakan

- Jangan nanya stok via inbox ! tanyalah di produk diskusi ,pertanyaan via inbox akan diabaikan


*kapan dikirim ? bisa kirim hari ini ?

-cukup baca jadwal pengiriman ,disana udah jelas banget ditulis ,kecuali ada kejadian tidak terduga misalnya listrik padan ,kendala dari pihak JNE,dll


*bisa lewat WA ?

-ngga bisa ,karena akan bikin kerja saia makin tidak efektif dan meminimalisir kesalahan.


*saia minta YES kok dikirim reg ?

-Kita selalu print order langsung diamplop ,baik nama ,alamat ,nope ,orderannya ,layanan pengirimannya ,asuransinya.bilamana terjadi kekeliruan SUDAH JELAS ITU DISEBABKAN PIHAK JNE NYA !kita nggak mungkin cocokin smua resi dgn order yg ada ,semua harusnya sudah ada sistematisnya sendiri2.


*harga berapa ? warna apa ? otentik ngga ? garansi ngga ?

-ini semua pertanyaan bloon selama ngeliat produk tersebut sudah tertulis jelas di toped ,kita selalu mencantumkan pilihan warna di judul barang (kecuali di vape phreak dgn kondisi tertentu) dan selama itu produk otentik udah pasti kita tulis di judul barang (kecuali batere karena salah input pada waktu pertma kali)soal aransi udah jelas2 kita tulis di toped kalo kita ngga ada garansi sama sekali dan sudah ditegaskan apabila ragu lebih baik TIDAK USAH DIBELI .


*kenapa order ditolak ?

-Order ditolak hanya ada beberapa alasan ,yaitu daeran yg kena banned ,pembelian tidak wajar sebagai seorang end user ,nulis yg ngga perlu di kolom keterangan (amat sangat mengganggu apapbila kita print di stiker) ,nulis permintaan yg tidak sesuai (order warna hitam tp diketerangan minta silveR) ,melebihi ketentuan pembelian maksimum ,dll yg udah pasti ditulis oleh admin kami.


*saia kelupaan order ini itu ,bisa disusulin ngga akan saia transfer langsung ?

-JELAS NGGA BISA ,kita selalu berusaha cepat utk handling order dari buyer ,dan hal2 demikian hanya akan memperlambat kerja kami dan akan mengganggu orderan laennya ,kita hanya bekerja sesuai sistem yg ada ,jadi mohon dipikir baek2 dulu sebelum memutuskan orderan yg akan dibeli.


*bisa beli beberapa biji sekaligus ? ini ada temen ,adek ,kakek ,nenek ,paman ,bibi ,sepupu ,sodara ,bos ,sopir ,dll sejenis manusia laennya yg mau titip ,juga alesan sayang ongkir dll.

- Sekali lagi ,kita jualan dgn tujuan utk jual betul2 ke end user ,alasan diatas nggak akan kita terima ,saia tidak memaksa user / seller yg lagi nyamar utk beli di tempat saia kok.kalo sayang ongkir ya silahkan cari aja di tempat laen.jadi mohon pengertiannya yah.

soo sebaiknya jadi buyer yg cerdas yah :) semua saia tulis di toped itu sebagai panduan dalam melakukan pembelian.kita tau baget kok harus kerja seperti apa ,kita melayani orang banyak ,bukan untuk melayani perorangan ,soo cukup pake sistematis yg ada saja :)
thanks atas atensinya ,mohon maaf kalo ada kata2 yg tidak berkenan ,tp semuanya saia lakukan utk kebaikan bersama

 

 

26 November 2016, 16:36 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.