the DASHop

the DASHop

Find your happiness here..

  • 24 hari yang lalu
  • Pasar Minggu
  • Hanya Online
  • May 2017

Online shop yang berusaha memberikan layanan terbaik untuk anda..

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 1
    Produk Terjual
  • 0
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

  1. Pembeli dapat mengembalikan produk (retur) kepada kami (yang disebabkan kekecilan, ukuran, model) dalam waktu 1 minggu sejak barang sampai.
  2. Jika ada kesalahan pengiriman (barang tidak sesuai dengan pesanan), maka konfirmasikan secepatnya melalui "Pesan" maksimal 3 hari setelah barang sampai. Jika lebih dari 3 hari tidak ada konfirmasi, retur tetap kami terima namun tidak dapat klaim penggantian ongkos kirim.
  3. Semua ongkos kirim retur ditanggung pembeli. Kecuali karena kesalahan pengiriman (barang tidak sesuai dengan pesanan) dari pihak kami. Untuk pengembalian barang karena kesalahan kami, konfirmasi retur maksimal 3 hari sejak barang sampai.
  4. Setiap retur yang akan dilakukan pembeli, WAJIB mengisi formulir retur yang kami lampirkan pada setiap pengiriman barang. Jika tidak mengisi dan melampirkan kembali form retur maka RETUR TIDAK AKAN DIPROSES.
  5. Setiap pengembalian barang yang dilakukan pembeli, WAJIB mengembalikan barang sesuai dengan yang kami kirimkan (lengkap beserta dus/plastik, barcode, dll). Jika Retur diketahui terdapat tanda Kotor (bekas dipakai), RETUR TIDAK DAPAT KAMI PROSES.
  6. Setelah mengisi form retur dan telah mengirim kembali barang tersebut, mohon konfirmasikan kembali kepada kami melalui Pesan dan lampirkan juga nomor resi pengiriman barang.
  7. Setelah barang retur kami terima, secara otomatis uang anda akan kembali ke Saldo/Toko Cash akun Tokopedia anda sesuai dengan harga produk yang di-retur. Anda dapat memesan kembali barang yang diretur menggunakan Saldo/Toko Cash akun Tokopedia anda yang telah kami kembalikan.
  8. Alamat retur sudah tersedia di formulir retur yang kami sisipkan disetiap pengiriman.

10 May 2017, 08:16 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.