Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: Sisa 5

Subtotal

Rp85.000

Vegan Kimchi

Terjual 750+

bintang 4.9 (196 rating)

Diskusi (19)

Rp85.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Sayuran Fermentasi
Kimchi Vegan The Good Gut
Terbuat dari:
Sawi putih organik, wortel organik, lobak organik, bawang bombay, daun bawang, bawang putih, daun bawang kucai, buah pir, jamur shitake, rumput laut kombu (sea kelp), jahe, garam laut.

Cocok bagi anda teman2 vegan/vegetarian, atau untuk anda yang ingin mencoba kimchi yang lebih ringan.

Dibuat tanpa menggunakan produk hewani sama sekali.

MEMBELI = MENYETUJUI S&K TOKO KAMI.
Apabila produk yang diterima dalam kondisi pecah , untuk penggantian nya bisa langsung mengklaim asuransi yang telah digunakan pada saat pembelian produk kami. Karena setiap produk yang dikirimkan sudah melalui prosedur packing yang aman dan sesuai.
Logo The Good Gut
Online 27 menit lalu

4.9 (3,4 rb)

± 2 jam pesanan diproses

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.9 dari 5

98% pembeli merasa puas

196 rating 48 ulasan

BintangJumlah

5

94.9%

186

4

4.08%

8

3

1.02%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 48 ulasan

1 minggu lalu

foto profil
J***t

enakkk, rasanya pas... keknya nanti bakalan repeat order. maafkan nda sempet difoto, udah abis hehe. makasihhh.

5 bulan lalu

foto profil
Ramya

mantap...udah repeat order yg kesekian kali hehe

6 bulan lalu

foto profil
I***a

udah bbrp x beli produknya good gut selalu puas 👍🏻

9 bulan lalu

foto profil
Suryadi

Product proven. Customer service the best. Will definitely buy again next.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Genis

favoritos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ramya

selalu puas sm Good Gut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alin

kimchi yg bisa diapproved suami, klo istri sih ngga usah ditanya!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***h

my favorite kimchi since 2018

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***e

Cepat dan enak!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***i

Mirip banget dengan kimchi buatan sendiri. Kalau lagi malas bikin langsung deh menghadap Good Gut. Suegeeerrr...sawinya masih renyah, rasa natural aja ga ada gurih2 yang...

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
starstarstarstarstar(154)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
vegetarian kimchi vegan
Tokopedia NYAM
Jakarta SelatanNamiisland
starstarstarstarstar(131)