Note

Kebijakan Pengembalian Produk

Semua produk yang dikirimkan telah ditest dan diuji terlebih dahulu, kecuali produk yang sudah dikemas dalam plastik statik sehingga tidak memungkinkan pengujiansebelum mendapatkan ijin dari pembeli. Jika pembeli menginginkan testing barang sebelum dikirim, harap tuliskan pesan kepada kami lewat catatan


Secara default produk tidak dapat ditukar tanpa ada perjanjian terlebih dahulu kecuali

  1. Disebutkan dalam deskripsi produk bahwa produk tersebut bergaransi toko.
  2. Terjadi kesalahan pengiriman produk.

Klaim Garansi

Klaim garansi bisa menghubungi kami lewat sms 081298658849, email detik19@gmail.com, atau komunikasi pesan via tokopedia. Harap siapkan bukti berupa foto dan video jika barang tersebut tidak bekerja.

Garansi menjadi batal apabila barang rusak karena kesalahan pembeli, kurir ekspedisi atau bencana alam yang menyebabkan barang terbakar, jatuh ke genangan air, arus pendek, benturan keras dan lain sebagainya. 

Ongkos Kirim

Ongkos kirim produk dari pembeli kepada kami menjadi tanggung jawab pembeli. Dan kami akan menanggung ongkos kirim pertama produk yang kami kirim kembali kepada konsumen menggunakan layanan REGULER (khusus jabodetabek dengan berat paket maksimal 1kg dan transaksi barang diatas 90.000).

Pengembalian produk lebih dari 1 kali terhadap transaksi yang sama dan/atau transaksi bernilai kurang dari Rp 90.000 akan menjadi tanggungan penuh pembeli baik ongkos kirim dari pembeli ke penjual, juga sebaliknya.

Contoh:

  • retur 1 micro servo seharga 28.000 ongkir sepenuhnya tanggungan pembeli.
  • retur 1 micro servo dari transaksi pembelian 5 micro servo seharga total 140.000 ongkos kirim dari penjual ke konsumen akan ditanggung penjual satu kali.

Untuk pembeli di luar jabodetabek , ongkos kirim dari konsumen ke kami ditanggung pembeli. Sedangkan sebaliknya, akan disubsidi penjual senilai 9000 rupiah. Jika tidak, kami memberikan solusi untuk refund agar kedua belah pihak tidak terlalu dirugikan dengan ongkos kirim yang mahal. 

Untuk kondisi khusus mengenai kesulitan cara penggunaan bisa menghubungi kami via sms di 081298658849

15 April 2016, 12:02 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.