TOKOBANGBOB

TOKOBANGBOB

Trust online shop

  • 29 menit yang lalu
  • Kota Bekasi
  • 1 Toko Fisik
  • February 2014

TOKOBANGBOB MENJUAL ACC HP,KOMPUTER,PERABOT GROSIR DAN ECERAN.
(RUKO OBOR) JL.PAHLAWAN RAYA NO.8 (200METER SAMPING RS.SENTOSA) BEKASI TI

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 58.2rb
    Produk Terjual
  • 7rb
    Followers
Catatan

KOMPLAIN BARANG

Kepada para pembeli yg terhormat, berikut kebijakan retur di toko kami

Tidak ada orang yg sempurna di dunia ini. Kita berusaha semaksimal mungkin utk meminimalkan kesalahan yg ada. Namun kita sadar juga manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yg ada , error / kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan bisa terjadi dan sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi.  Namun hal ini bukanlah suatu hal yg benar2 disengaja, benar2 di luar batas kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi error, kami juga harapkan adanya timbal balik utk mengirimkan keluhan via pm.

Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik. Hindari Komplain dengan nada memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif karena kami tdk akan dilayani. Segala keluhan kita akan usahakan layani tapi adanya beberapa pertimbangan juga, khususnya barang2 yg bersegel dan barang elektronik tdk dapat ditukar atau dikembalikan dgn alasan apapun. Barang gagal / cacat produksi dari produsen bukan tanggung jawab seller utk menggantinya

1. Kritik bisa dilakukan via pm maksimal 2 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne dengan menyebutkan no invoice order

2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)

3. Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan/kesalahan apapun, untuk itu mohon dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak sepadan)

4. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam

5. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima

6.Jika ada kekurangan order/kelebihan order/kesalahan dalam order diikutkan pada pembelanjaan selanjutnya atau refund dana

Best regards,

TOKOBANGBOB.

06 August 2014, 14:16 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.