Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Kesehatan
  3. Perlengkapan Medis
  4. Behel
  5. BEHEL Asli BRACKET (ATAS BAWAH)

Foto Produk BEHEL Asli BRACKET (ATAS BAWAH) dari BEHEL MURAH DAN GAYA
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Atur jumlah dan catatan

Stok 10rb

Tambah Catatan

Subtotal

Rp280.000

BEHEL Asli BRACKET (ATAS BAWAH)

Terjual 2
rating 4.5 (2 ulasan)
Diskusi (1)
Rp280.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 40 Gram
  • Kategori: Behel
  • Etalase: BEHEL ASLI BRACKET
-Behel ini adalah behel asli tetapi yang tinggal pasang saja, gag di peruntukan perawatan jadi hanya berfungsi sebagai aksesoris.
- pembuatan ini tanpa cetak gigi. jadi ukuran rahang di standarkan ukuran orang indonesia.
- biji bracket bisa di geserkan menyesuaikan gigi kamu ( nanti di kasih cara pemakaian nya )
- bisa bebas pilih warna sesuai keinginan

ADA 4 MOTIF :
MOTIF KOTAK
MOTIF BUNGA
MOTIF KEPALA MICKEY MOUSE
MOTIF HELLO KITTY

WARNA MANIK : PILIH SESUKA HATIMU

QUESTION :

Q : Behel ini bisa merapihkan gigi ga?
A : Bisa dikit2, soalnya ini hanya behel FASHION. Jdi fungsinya ga ky behel permanen

Q : Ini kalo dpake bahaya gak sis?
A : Aman bgt, asal hati2 aja makenya, nanti dikasih cara pake yang aman kok

Q : Kalau ganti karet bisa ga bracketnya ?
A : Bisa banget dong, nanti bisa diganti2 pake warna kesukaan kamu ^^

Q : Bentuk breketnya apa? dari bahan apa?
A : dr bracket asli .

Q : behel atas untuk brp gigi?
A : untuk 10 gigi ya

Q : Behel ini bisa ga dipake ke gigi gingsul atau gigi yg kurang rapih?
A : Bisa kok, soalnya bisa qta atur sendiri biji bracketnya. Tp mohon maav ya kalo giginya parah bgt ga beraturan ga bsa pake

Q : Cara pakainya gmn? Susah ga? Terus sakit ga?
A : Cara pakainya gampang koq, tinggal ujung kiri dan kanan besinya di selipkan ke antara sela gigi dan gusi ato pasang dan kaitkan pada gigi paling belakang sisi kanan/kiri lalu di tarik kesisi kanak/kiri tergantung dari mana anda memulai. Lalu tekan hingga merasa nyaman di gigi dan bener2 kencang
Sakitnya Cuma diawal aja koq, itupun bukan sakit yg berlebihan. Cuma karena qta belum terbiasa aja. Maklum kalau pertama suka ngerasa aneh

Q : Jadi kalau mau pesan behel ini ga perlu kirimin cetakan gigi kita?
A : Iya ga perlu ^^

Cara Pemakaian
Sangkutkan secara perlahan di gigi anda (kira-kira 2 gigi setelah gigi taring.

Cara Perawatan
setelah pemakaian jangan langsung dimasukan ke dalam plastik, usahakan dalam keadaan kering, bisa dikeringkan memakai tisu yang kering .
Logo BEHEL MURAH DAN GAYA

BEHEL MURAH DAN GAYA

Terakhir online 7 Okt
4.5rata-rata ulasan
5total barang

Ongkir gagal ditampilkan

Klik ikon di samping untuk coba lagi

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

mulai Rp288.542, tersedia bunga 0%.
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(2)

BEHEL Asli BRACKET (ATAS BAWAH)

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Behel Manik (ATAS / BAWAH SAJA)
Behel Manik (ATAS / BAWAH SAJA)
Rp 130.000
BogorBEHEL MURAH DAN GAYA

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Tokopedia Affiliate Program

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.