Catatan

Ketentuan Berbelanja

TATA CARA DAN ATURAN BERBELANJA

TATA CARA DAN ATURAN WAJIB DIBACA SEBELUM MEMBELI.

  1. Pesanan HANYA melalui Bukalapak dan dikirim ke alamat pengiriman yang dicantumkan melalui Bukalapak, bukan via PM / EMAIL.

  2. Mohon Pembeli tulis alamat secara lengkap DAN nomor HP yang aktif. Apabila alamat tidak lengkap / alamat salah / nomor HP tidak dapat dihubungi dan JNE / TIKI sudah re-delivery berulang-ulang maka barang akan diretur ke JNE / TIKI Pusat dan menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari Pembeli untuk urus mengenai hal tersebut.

  3. Apabila barang yang dibeli bernilai lebih dari 10x biaya pengiriman WAJIB diasuransikan. Standar pengiriman barang kami akan dibungkus dengan plastik dan dus seadanya, mohon ditambahkan pesanan bubble wrap jika barang yang dipesan butuh hal tersebut.

  4. Komplain mengenai kekurangan / kesalahan barang, paling lambat 2 hari setelah barang diterima dan menyertakan bukti berupa 2 foto yaitu: foto barang beserta pembungkus packingan dan foto detail alamat di resi packingan. Jika ada barang kurang, akan dikirimkan pada pengiriman order berikutnya. Jika ada barang salah dan ingin ditukar, maka barang yang salah harus kami terima dalam 4x24 jam (lengkap dengan packingan awal dan detail resi yang sudah difoto) baru kemudian kami kirimkan kembali. Untuk MEMPERCEPAT PROSES pengembalian, pembeli bisa mengirimkan kembali paket ke JNE Tangerang Cabang CIMONE.

  5. Segala kerusakan resiko pengiriman DI LUAR TANGGUNG JAWAB kami, dan sistem pengiriman kami adalah ekonomis dan cepat. Jadi TOLONG dimengerti.

TAMBAHAN UNTUK DROPSHIP / RESELLER:

  1. Wajib mencantumkan Nama dan Nomor HP Pengirim pada kolom DROPSHIP, jika salah satu tidak ada, maka akan ditulis Nama atau Nomor HP kami.

  2. Kami tidak menerima complain / klain dari pihak ketiga, Dropship / Reseller bertanggung jawab penuh terhadap Customernya sendiri.

  3. Dropship / Reseller wajib follow up ke JNE melalui email customercare@ apabila paket lama belum diterima atau hilang di jalan.

  4. Mohon dicek kembali daftar pembelian, alamat tujuan dan juga untuk Nama Pengirim (Dropship).

  5. Segala kerusakan resiko pengiriman DI LUAR TANGGUNG JAWAB kami, dan sistem pengiriman kami adalah ekonomis dan cepat. Jadi TOLONG dimengerti.

TERIMA KASIH DAN SELAMAT BERBELANJA DI TOKO KAMI.

20 May 2017, 17:50 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.