Kategori

Belanja

Featured

Jual

Top-Up & Tagihan

Travel

Entertainment

Keuangan

Buku

Dapur

Fashion Anak

Fashion Wanita

Ibu & Bayi

Komputer & Laptop

Mainan & Hobi

Makanan & Minuman

Olahraga

Otomotif

Perlengkapan Pesta & Craft

Pertukangan

Rumah Tangga

  1. Home
  2. Perawatan Tubuh
  3. Perawatan Kulit
  4. Body Scrub
  5. POM POM GIRL SCRUB BY CATHY DOLL (ARMPIT & BIKINI LINE WHITENING)

product image
Thumbnail

POM POM GIRL SCRUB BY CATHY DOLL (ARMPIT & BIKINI LINE WHITENING)

Jadilah Yang Pertama Mengulas Produk Ini61x Dilihat

Harga

Rp48.000

Jumlah

Stok terbatas! Tersedia >50

Min. pembelian 1 pcs. 

Tulis catatan untuk penjual

Contoh: Warna Putih, Size M

Info Produk

Berat

200gr

Kondisi

Baru

Asuransi

Opsional

Etalase

Perawatan Tubuh

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (1)

Rekomendasi

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (1)

Rekomendasi

Deskripsi POM POM GIRL SCRUB BY CATHY DOLL (ARMPIT & BIKINI LINE WHITENING)

POM POM GIRL SCRUB
Malu angkat ketiakmu tinggi2 ?
Bermasalah pada area kulit ketiak, selangkangan, lutut, siku ? Hitam2 ?

Udah pake krim ketiak dll tp kok ga ngefek ya??? :( ;(

Owner ada 1 penjelasan knapa itu ga ngefek!!! Seringkali pada daerah ketiak, lutut, siku, selangkangan sudah terbentuk sangat tebaaaaall skali kulit mati. Kulit mati yg menumpuk ini wrnanya yg bikin ketiak kamu tambah hitam :( :(

Ketika kamu pake krim, yahhh ga mempan krn krim ini cm keoles di kulit mati kamu yg numpuk, tanpa berhasil meresap k dalam kulit.

Nah solusinya coba deh pake POM POM GIRL SCRUB ini!!!! Sminggu 3x kamu gosokin pompom girl scrub ke daerah2 kehitaman dgn gerakan melingkar. Setelah itu baru deh kamu olesin krim penghilang bekas kehitaman. Owner jamin pasti hasilnya lebih kelihatan

Fungsinya apa aja sih:
menggosok dan merontokkan kulit mati kamu yg membandel
mengurangi bau badan akibat bakteri do daerah lembab
menghaluskan kulit kamu terutama di ketiak lutut siku
membantu mghilangkan chicken skit yg amit amit jelek bangeeeett
memutihkan kulit kamu terutama di bagian ketiak lutut siku


Yuk rajin scrub biar kulit terus teregenerasi dan bagus hasilnya.
Gunakan bersama clear dark untuk hasil maksimal

Ulasan (0)

POM POM GIRL SCRUB BY CATHY DOLL (ARMPIT & BIKINI LINE WHITENING)

Toped Illustration

Belum ada ulasan untuk produk ini

Jadilah yang pertama membeli produk ini dan memberikan ulasan

Lainnya di toko ini

Tambah ke Wishlist
SUPER SHAPE ULTRA HD EYEBROW PENCIL BY MALISSA KISS
SUPER SHAPE ULTRA HD EYEBROW PENCIL BY MALISSA KISS
Rp 72.000
JakartaToko Clarion
Toko Clarion Logo
Toko Clarion
Jakarta Pusat • Aktif 15 hari yang lalu • Dibalas ± beberapa detik

Total

Rp48.000

  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec