Tokometrotop

Tokometrotop

Menerima Grosiran Di Kami

  • 1 jam yang lalu
  • Kota Administrasi Jakarta Barat
  • Hanya Online
  • February 2016

Selamat Datang Di Tokometrotop Barang Ready Stock WhatsApp: 087781036299/SMS: 087781036299 cs@tokometrotop.com

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 4.8rb
    Produk Terjual
  • 262
    Followers
Catatan

Klaim Garansi & Waktu Buka Toko

Jam Buka Toko : Senin - Sabtu : 10.00-17.00/Sabtu hanya sampai jam 15 sore

Pengiriman buka mulai dari hari senin-sabtu, hari libur dan minggu kami tidak melakukan pengiriman barang di karenakan toko fisik kami tutup namun kami tetap menerima order dari anda.

1. VERIFIKASI: dari sebelum jam 15.00 sore akan kami kirim pada hari yang sama, jika lewat diikutkan keesokan hari. (mohon mengecek DETAIL ORDER anda)

2. RESI: akan di input malam atau keesokan harinya,karena pengiriman kami SYSTEM DROOP di JNE/TIKI karena keterbatasan waktu dan banyaknya kiriman (harap maklum) jika anda melakukan TRACKING di JNE/TIKI belum ada berarti pihak JNE/TIKI belum meng-update data di pusat. Resi sabtu akan di input hari senin..

3. PACKING: PENYOK,ROBEK,PECAH : semua diluar kendali kami di karenakan penumpukan di expedisi. Yang penting Produk adalah BARU dan berfungsi sebagaimana mestinya.

4.MOHON: mengasuransikan produk item yang tertera diasuransi Untuk menghindari pecah/patah/kena air/hilang.

5. EXPEDISI: semua produk yang akan kami kirim adalah produk baru jika anda terima : PECAH/RUSAK/PATAH/KENA AIR/HILANG adalah kesalahan pihak EXPEDISI anda bisa meminta pertanggung jawaban dari pihak EXPEDISI.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika dalam masa garansi,

Garansi hanya berlaku jika segel masih utuh, tidak dalam kondisi rusak, dan bahkan hilang.

Garansi hanya berlaku jika barang dalm kondisi tidak cacat ( Misalnya, Pecah, Retak, Terbakar, Segel rusak, atau pernah dibongkar baik diri sendiri, maupun orang lain).
Kerusakan ataupun kehilangan barang yang diakibatkan oleh pihak ketiga, ekspedisi atau alam, maka itu bukan tanggung jawab dari kami.
Garansi berlaku sejak tanggal barang diterima oleh pembeli, atau sesuai dengan tanggal tertera sejak barang di kirim sesuai no resi).
Klaim garansi yang diajukan setelah melebihi batas waktunya tidak akan kami layani
Lamanya garansi sesuai dengan perjanjian dan pemberitahuan dari penjual, dan barang yang dijual 100% adalah baru.
Semua biaya ongkos kirim untuk klaim garansi ( Kirim dan balik) ditanggung sepenuhnya oleh pihak pembeli. terimakasih

08 January 2019, 06:32 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.