Note

Seputar Pertanyaan Pengiriman Gojek - Mohon dibaca dan pahami ya Gan..!

1. Sudah di pickup belum gan ?Silahkan agan baca kembali catatan Ketentuan Pengiriman Saya.

2. Kok lama gan sampainya ?Kami informasikan bahwa berikut skema pengiriman gojek (same day) :

a. Agan melakukan order dari web tokopedia

b. Kami menerima notifikasi orderan agan setelah pembayaran agan terverifikasi oleh tokopedia (jadi belum tentu agan bayar langsung masuk notifikasinya ke kami)

c. Kami menyiapkan /memproses pesanan agan dan pesanan2 lainnya yang notifikasinya masuk ke kami. Kami packing se-rapih mungkin.

d. Sesuai aturan jam 15.00 WIB . Jadwal kami untuk pickup Gojek..lalu kami melakukan "klik pickup" untuk proses permintaan driver gojek sesuai urutan invoice (notifikasi yg masuk). Pada kondisi ini driver gojek tidak langsung datang karena menunggu tokopedia mencarikan drivernya dan Driver yg akan melakukan pickup(penjemputan) juga mengambil ke seller tokopedia secara berurutan juga (antri). Jadi bisa lama bisa cepat karena kami tidak bisa melakukan pencarian driver sendiri.

e. Lalu Driver Gojek datang menjemput barang/paket agan. Saat serah terima barang kami membiasakan membuat Log Book yang di paraf pihak driver. Untuk kepentingan data kami.

f. Kemudian Driver melakukan pengiriman ke alamat tujuan agan.. Nah pada kondisi ini driver gojek mengirimkan paket secara berurutan sesuai antrian paket yang beliau jemput, sehingga belum tentu langsung menuju tempat agan.

g. Begitu gan kira-kira skenarionya jadi agan dimohon tetap bersabar jika menggunakan Fitur Gojek Same Day.

3. Kalo mau ngelacak pesanan/driver gojek bagaimana?Agan bisa menghubungi Call Center Gojek yang menangangi Tokopedia di Telp: 0215055 2220

4. Kalau minta nama dan no telepon Drivernya Gojek bisa dibantu gak?Bisa gan kami bisa memberikan informasi no telepon dan nama drivernya karena selain ada di menu tokopedia..agan juga akan dpt notif di aplikasi tokopedia anda

5. Pasti di antar gak gan barangnya?Pasti gan selama pihak driver tidak membatalkan pengiriman, karena kalau driver membatalkan pengiriman kami harus melakukan klik "Pickup Ulang" pada menu tokopedia sehingga tokopedia akan mencarikan driver baru. Tetapi agan harus memahami jika Drivernya membatalkan di atas jam 16.00 WIB maka kami baru bisa pickup ulang esok harinya. Tapi agan jangan kuatir setahu kami driver gojek jika membatalkan pengiriman akan kena pinalty dari pihak pusat gojek sehingga jarang yang membatalkan.

6. Kok saya order hari ini kenapa baru terkirim besok?Kembali ke point 5 gan... biasanya karena posisi agan sangat jauh menurut driver gojek.

7. Bagaimana supaya pesanan saya cepat sampai melalui gojek..?Sebetulnya kembali ke point 2 gan. Tapi kami sarankan agan order pesanan dimalam hari untuk pengiriman besoknya. Sehingga pesanan agan dapat kami pickup jadwal pagi.

22 May 2018, 21:29 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.