Note

Jadwal Pengiriman - Penting mohon dibaca..!!

PENGIRIMAN GOJEK /GRAB (DIKIRIM HARI YG SAMA)

BACA INI DULU SEBENTAR :

1. Karena padatnya jadwal pengiriman Gojek,  agar barang cepat sampai ke tangan anda, kami sarankan anda melakukan order di pagi hari atau pada malam sebelum hari pengiriman.

2. Jadwal pengiriman /pickup  hari SENIN-JUMAT  mulai  PUKUL : 09.00 s/d 16.00 WIB dihari yang sama. Hari SABTU-MINGGU jadwal pickup jam 09:00 s/d 14:00 WIB.

3. Karena Pengaturan Sistem , Untuk pesanan diatas  jam jadwal pickup maka  akan di proses esok harinya.

4. Mohon maaf kami tidak menerima permintaan pengiriman dadakan /kami akan tetap melakukan pickup sesuai antrian order yang kami terima.

5. Semua Barang apapun akan kami usahakan packing dengan buble warp & label Safety Stiker. Jika Safety stiker ini rusak anda dapat langsung komplain ke driver.

6. Jika anda merasa pickup lama  atau pengiriman lama ,atau ingin melacak pesanan anda  mohon langsung komplain ke pihak Gojek atau Grab. Karena urusan pengantaran menjadi tanggung jawab pihak pengirim. Namun anda dapat meminta informasi ke kami yang berkaitan dengan jam pickup,dll karena telah kami catat di Log Book kami yang di paraf oleh pihak driver.

7. Kami tetap akan membantu anda memantau setiap pengiriman yang berasal dari toko kami

 

EKSPEDISI UMUM LAINNYA (JNE/TIKI/WAHANA/DLL)

 1. Berlaku di hari SENIN s/d JUMAT (DUA KALI PENGIRIMAN) , Notifikasi Order yang kami terima antara Jam 09:00 s/d 13:00 WIB  akan pickup ke Pihak Expedisi pada jam 14.00 WIB di hari yang sama..Untuk Notifikasi Order yang kami terima antara Jam 13.00 s/d 17:00 WIB akan kami pickup ke expedisi Jam 18:00 dihari yg sama. Jika Order kami terima di atas Jam 17:00 maka akan kami pickup pada jadwal pengiriman di hari selanjutnya.

2. Berlaku di hari Sabtu/Minggu (SATU KALI PENGIRIMAN), Notifikasi Order yang kami terima sampai jam 15.00 WIB  akan packing/pickup ke Pihak Expedisi pada jam 16.00 WIB di hari yang sama.Untuk Notifikasi Order yang kami terima di atas jam 15.00WIB maka akan kami packing/pickup pada jadwal pengiriman dihari selanjutnya.

3. Namun kami tetap berusaha mengirim semua order yang masuk di hari yg sama. Tergantung banyaknya pengiriman karena harus mengejar waktu juga. Agan di mohon memakluminya.

4. Input No Resi akan kami mulai setelah selesai melakukan pickup expedisi, atau selambat-lambatnya sampai Jam 21:00WIB.

5. Mohon maaf kami tidak menerima permintaan pengiriman dadakan /kami akan tetap melakukan pickup sesuai antrian order yang kami terima.

6. Semua Barang apapun akan kami packing dengan buble warp dan rapih.

7. Kami tetap akan membantu anda memantau setiap pengiriman yang berasal dari toko kami.

Happy Shoping!

22 May 2018, 21:29 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.