Note

SYARAT dan KETENTUAN / DROPSHIP (WAJIB BACA SEBELUM MEMBELI

SYARAT dan KETENTUAN / DROPSHIP (WAJIB BACA SEBELUM MEMBELI)

Kami menerima Drophship untuk semua barang yang ada di etalase kami.

DROPSHIP dan RESELLER WELCOME ^^

Untuk update product dari kami silahkan klik "Jadikan Favorit" dibagian kanan atas.Anda akan terupdate product2 baru dari kami.

Setelah paket diterima, mohon langsung tekan konfirm secepat mungkin yah agar kami menerima uang dari transaksi Anda (karna jika Anda belum konfirm - kami tidak bisa menerima uang walaupun barang sudah kami kirim), d konfirm secepatnya supaya kami bisa buat beli stok barang kembali yah ..supaya Anda nyaman berbelanja karna barang ready stock semua. Mohon Kerja sama nya yah customer dan dropshipper ku sayang ^^.

Thank You

----------------------------------

Syarat dan Ketentuan :

1. Wajib mencantumkan informasi dibawah ini :

        DATA Penerima Paket :
     * nama Penerima Paket    
     * Alamat Lengkap Penerima Paket
     * No HP Penerima Paket

        DATA PENGIRIM : nama + no HP (Jika tidak ada informasi data pengirim, kami berhak mencantumkan nama dan nomor telpon kami sebagai pengirim)

2. Pengiriman akan dilakukan jika kami telah menerima invoice dari Tokopedia.Bukan inbox atau message dari Pengirim yang menyatakan sudah melakukan pembayaran.

Pengiriman lihat point nomor 5.

3. Kami HANYA Bertanggung Jawab sampai pengiriman ke Expedisi yang dtelah disetujui (JNE/Wahana).Apabila terjadi kesalahan, kerusakan, missroute dan kelamaan maupun kehilangan pada saat pengiriman , maka hal tersebut bukan tanggung jawab kami. Silahkan kontak JNE untuk follow up.

Silahkan request untuk pemakaian Asuransi untuk pengiriman yang lebih aman oleh pihak Expedisi (JNE). Syarat dan ketentuan penggantian utk barang yang diasuransikan mengacu kepada syarat dan ketentuan JNE sebagai expedisi pengirim yang dipakai.

http://www.jne.co.id/index.php?mib=produk.detail&id=2008081110220410&lang=IN

4. Follow Up paket wajib dilakukan oleh dropship / DS / reseller / customer ke :

* JNE by phone (021 - 569 578 52)/ EMAIL (customercare@jne.co.id)
mengingat kemungkinan dibutuhkannya patokan panduan ke alamat yang akan dituju oleh JNE yang hanya diketahui oleh pihak yang memasukkan orderan. Dimohon pengertiannya untuk hal ini.

5. Pengiriman hanya dilakukan pada hari kerja saja (Senin - Jumat).
Tidak ada pengiriman pada hari Sabtu, Minggu atau Hari Libur.
Pengiriman paling lambat 2x24 jam setelah kami menerima invoice dari Tokopedia (bukan dari hari saat Anda melakukan transferan)

------------   CUT OFF TIME UNTUK PROSES PENGIRIMAN DIHARI YANG SAMA adalah jam 9 pagi *.
Invoice masuk setelah jam 9 pagi, akan masuk ke pengiriman hari berikutnya.  
Harap Maklum. (Kondisi ini hanya sementara sampai kami dapat tambahan pegawai ya.. harap maklum say)
NOTE : * jam cut off bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu karna akan disesuaikan dengan kondisi lapangan pada hari itu (namun kami tetap berusaha semaximal mungkin)

KHUSUS Selama Bulan Puasa tiap tahunnya , akan ada penyesuaian jadwal, karna jam kerja staff dan kantor2 lain menjadi lebih pendek dari biasanya , maka cut off untuk proses orderan jg akan ada penyesuaian (Cut off Jam 9 malam utk paket kiriman esok harinya.
(Contoh 1: invoice verifikasi masuk senin diatas jam 9 malam, maka invoice tersebut akan diproses hari selasa untuk dikirim hari rabu)
(contoh 2 :invoice verifikasi masuk hari senin dbawah jam 9 malam, maka invoice tersebut akan dikirim hari selasa)
(Contoh 3 : invoice verifikasi masuk hari jumat diatas jam 9 malam maka pesanan akan masuk di kiriman paket hari senin karna kantor kami libur di hari sabtu/minggu/hari libur nasional)
untuk yang gak sabaran, mohon order di hari dan jam kerja yang sesuai ya...agar gak perlu marah2 yang gak jelas karna kelalaian membaca informasi di catatan toko kami. maaf ya..

6. Resi akan diinput paling lambat 2x24 jam setelah pengiriman dilakukan.

7. Pertanyaan yang ditanyakan berulang2 dalam bentuk pertanyaan yang berbeda untuk di Ulasan Produk,

TIDAK AKAN KAMI JAWAB. Hargai waktu kami seperti kami menghargai waktu Anda.

8. Untuk mempercepat proses pengiriman dan dikarenakan banyak bagian yang terlibat di kantor kami dalam hal pemprosesan orderan paket Anda maka untuk saat ini kami tidak menerima request untuk peng-cancel-an orderan/invoice dengan alasan apapun. Karna hal ini akan memperlambat kerja staff2 di kantor kami dan jika ada 1 bagian yang terlambat bisa mempengaruhi keseluruhan proses paket orderan saat itu. Maka sekali lagi mohon maaf, orderan/ivoice yang sudah masuk, TIDAK BISA DI-CANCEL dengan alasan apapun juga, termasuk orderan dari reseller. Kecuali item yang diorder stok nya tiba-tiba habis, maka item tersebut bisa di cancel.

9. Jangan lupa juga membaca Kebijakan Pengembalian Produk

Yang order berarti sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuan kami.

Thank YOU

Happy SHopping

Toko Online Jempol 

05 August 2016, 22:55 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.