Note

Pertanyaan Yang Sering Diajukan (AYOK TEMUKAN JAWABANNYA DISINI)

Pertanyaan yang sering ditanyakan

 

1. Barang ready gak?

  • Semua barang di etalase toko kami ready stock.  Selama masih bisa di klik BELI berarti masih ready.

 

2. Warna/motif tersedia apa aja?

  • Silahkan cek deskripsi produk. Informasi sudah jelas tertulis.
  • Jika warna/motif ditulis acak, berarti akan dikirim acak.\
  • 3. Bisa request warna/motif ?
  • 3a. Monggo request warna/motif, namun jika motif/warna pilihan habis , maka secara OTOMATIS akan diganti dengan warna/motif lain TANPA KONFIRMASI TERLEBIH DAHULU.

    3b. Biasakan menyediakan beberapa alternatif pilihan warna/motif, untuk mengantisipasi pilihan utama habis pada saat invoice Anda masuk

    3c. Jika tidak berkenan diganti warna/motif pilihannya, silahkan ditulis diketerangan sewaktu order. Kami sangat menghargai informasi yang Anda berikan.

    3d. Keterangan sewaktu order kosong , maka warna dikirim random TANPA KONFIRMASI TERLEBIH DAHULU. Jika deskripsi tulis warna random/acak ,utk yg request warna, akan diusahakn semaximal mungkin, dan mohon refer ke point 3a, 3b, 3c. (No complain karna sudah jelas dijelaskan disini)(budayakan membaca sebelum membeli)

    .

 

4. Kapan orderan saya dikirim?

  • Orderan dikirim maximum 3x24 jam setelah Tokopedia verifikasi (Bukan terkhitung setelah Anda transfer). 3 hari terhitung hari kerja.
  • Hari sabtu/minggu/hari libur tidak ada pengiriman
  • Orderan hari jumat, kemungkinan besar akan masuk di pengiriman hari senin (mohon pengertian dan kesabarannya)

KHUSUS Selama Bulan Puasa tiap tahunnya , akan ada penyesuaian jadwal, karna jam kerja staff dan kantor2 lain menjadi lebih pendek dari biasanya , maka cut off untuk proses orderan jg akan ada penyesuaian (Cut off Jam 9 malam utk paket kiriman esok harinya.
(Contoh 1: invoice verifikasi masuk senin diatas jam 9 malam, maka invoice tersebut akan diproses hari selasa untuk dikirim hari rabu)
(contoh 2 :invoice verifikasi masuk hari senin dbawah jam 9 malam, maka invoice tersebut akan dikirim hari selasa)
(Contoh 3 : invoice verifikasi masuk hari jumat diatas jam 9 malam maka pesanan akan masuk di kiriman paket hari senin karna kantor kami libur di hari sabtu/minggu/hari libur nasional)
untuk yang gak sabaran, mohon order di hari dan jam kerja yang sesuai ya...agar gak perlu marah2 yang gak jelas karna kelalaian membaca informasi di catatan toko kami. maaf ya..

 

5. Kapan resi nya diinput?

  • Resi maximal diinput 2x24 jam setelah pengiriman

Contoh :

  • orderan jumat (setelah cut off time), kirim senin, resi maximal rabu malam
  • orderan senin, kirim selasa, resi maximal rabu malam

 

6. Bisa COD, Gojek?

  • Mohon maaf sebelumnya, saat ini kami belum membuka layanan COD dan Gojek karna keterbatasan tim kerja kami.

 

7. Resi yang di input kok gak valid?

  • Mohon kesabarannya untuk menunggu maximal 3x24 jam sesuai informasi Tokopedia, karna kami mengirimkan paket di agen, maka akan ada penyesuaian waktu untuk terupdate di sistem pelacakan tokopedia maupun website JNE
  • Jika setelah 3x24 jam juga tidak terlacak, silahkan menghubungi kami dengan sopan
  • Semua paket kami yang kirim sendiri, oleh karna itu resi asli ada sama kami

 

8. Kok orderan saya dari kemarin belum di proses proses nih?

  • Jika invoice sudah diverifikasi oleh Tokopedia. Kami akan proses orderannya. Mohon kesabarannya untuk menunggu. Status orderan belum berubah BUKAN BERARTI ORDERAN TIDAK KAMI PROSES. Penggantian status adalah salah satu control point kami dalam memproses orderan sehingga kami tidak sembarang ganti status. Namun perlu diketahui juga, jika barang tidak tersedia, orderan akan langsung di cancel dalam waktu 1x24 jam. (jadi jika lewat 1x24 jam tidak di cancel -- berarti barang ready dan sudah masuk tahap proses pengiriman)
    mohon kesabarannya ya.

7. Invoice / Orderan saya bisa di cancel kah?

     * Untuk mempercepat proses pengiriman dan dikarenakan banyak bagian yang terlibat di kantor kami dalam hal pemprosesan orderan paket Anda maka untuk saat ini kami tidak menerima request untuk peng-cancel-an orderan/invoice dengan alasan apapun. Karna hal ini akan memperlambat kerja staff2 di kantor kami dan jika ada 1 bagian yang terlambat bisa mempengaruhi keseluruhan proses paket orderan saat itu. Maka sekali lagi mohon maaf, orderan/ivoice yang sudah masuk, TIDAK BISA DI-CANCEL dengan alasan apapun juga, termasuk orderan dari reseller. Kecuali item yang diorder stok nya tiba-tiba habis, maka item tersebut bisa di cancel.

8. Bisakah saya rubah alamat jika invoice sudah checkout?
    * Mohon maaf sebelumnya,  Dikarenakan proses orderan semuanya dilakukan via system dan print label packingan langsung dari system Tokopedia serta resi yang digunakan adalah resi otomatis (dimana data yang customer input di Tokopedia sudah terhubung/linked dengan system JNE) , maka Buyer/Customer bertanggung jawab sepenuhnya untuk informasi alamat yang tertera di invoice. Tidak diperkenankan melakukan perubahan alamat secara manual. Jika Alamat di invoice salah setelah order kami terima , maka seller tidak bertanggung jawab atas paket yang terkirim ke alamat yang salah, karna seller akan berdasarkan data/alamat di yang tertera di invoice. Periksa kembali alamat tujuan sebelum melakukan checkout.

Budayakan Membaca Sebelum Membeli

RESELLER DROPSHIP very WELCOME

 SELALU HARUS DIINGAT, Segera Konfirmasi Penerimaan Barang jika barang sudah diterima.

TERIMA KASIH
Warm Regards,

Toko Online Jempol

 

13 September 2018, 21:48 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.