Catatan

Pengiriman Via GO SEND.. Mohon dibaca sebelum order..

Berikut syarat dan ketentuan pengiriman dengan GO-SEND:

  1. Penggunaan GO-SEND sementara ini hanya berlaku untuk pengiriman di wilayah Jadetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Jogjakarta, dan Makassar. Dan kedepannya kami akan membuka di berbagai daerah Indonesia.
  2. Berat maksimum pengiriman dengan logistik GO-SEND adalah 7 kg.
  3. GO-SEND hanya berlaku untuk pengiriman dengan jarak maksimum 40KM.
  4. Ukuran maksimum produk 40cm (panjang), 40cm (lebar), 17cm (tinggi).
  5. Jika pemesanan Kurir di luar website / aplikasi Tokopedia, maka layanan pengiriman GO-SEND dianggap tidak berlaku.
  6. Batas mulai & akhir pengambilan barang & Pick Up barang yang dilakukan oleh GO-SEND adalah pukul 06.00 - 16.00 WIB
  7. Untuk layanan Same Day Service, kurir akan mengambil paket dalam waktu maksimal 3 jam setelah penjual request pick up, dan dengan waktu pengiriman beserta waktu request maksimal adalah 8 jam.
  8. GO-SEND dapat memberikan biaya ganti rugi untuk kehilangan produk senilai 0.25% dari harga barang yang dikirimkan. Selama produk tersebut sesuai dengan informasi yang diberikan.
  9. Ketika notifikasi pemesanan masuk ke penjual, batas waktu penjual untuk merespon notifikasi pesanan dengan kurir GO-SEND adalah maksimal 2 hari. Terhitung sejak notifikasi pesanan baru dikirim ke toko kalian.
  10. Sementara Batas waktu untuk request Pick up maksimal adalah 1 hari terhitung sejak penjual merespon pesanan yang sampai.
  11. Ketika pembeli mengalami kendala (kehilangan barang) atas pembeliannya, user dapat melakukan claim atas kehilangan barang tersebut sampai waktu H+7 terhitung sejak pengiriman barang dilakukan.
  12. GO-SEND memberikan biaya ganti rugi untuk kehilangan produk dengan total penggantian Rp. 10 Juta. dengan catatan, selama produk tersebut sesuai dengan informasi yang diberikan, nominal penggantian akan berdasarkan struk pembelian atau mengacu pada nilai wajar harga produk.

Note :

- Pengiriman Via Go- send Same Day maksimal invoice masuk pukul 15.30 WIB karena maksimal pick up jam 15.59 WIB. Lewat dari 15.30, dipick up besoknya..

25 March 2017, 19:54 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.