Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Baterai / Batre / Battery CR2016 Asli / Original

Rp3.800

Terjual 500+ Diskusi (10)

shop badge

TriMedia Shop

bintang 4.6 dari 5

96% pembeli merasa puas

60 rating 52 ulasan

BintangJumlah

5

68.33%

41

4

28.33%

17

3

1.67%

1

2

0%

0

1

1.67%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 52 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***y

Paket sdh sampai, produk ori, pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liustanto

Produk sesuai deskripsi dan packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahreza

Mantabbbbb om , pertahan kan 🤙🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aditya

Bagus bagus bagus bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Assrul

Barang berfungsi normal dan sesuai dg deskripsi terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***f

terima kasih brng sdh smp gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Acep

sudah dicoba, oke punya.. datangnya juga cepet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
rani

terima kasih atas kerja samanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evan

Barang mantap,, dites dan powernya masih bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
MFL

mantap, pengiriman cepat dan sesuai pesanan, makasih yah... RECCOMMENDED SELLER

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hasan

untuk mainan anak, lebih tahan dari bat sejenis yg murahan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugeng

terimakasih gan . baterai v3 pesananan sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
prasetyo

paket sampai..mantap..good..paking rapih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abriansyah

cepat dan tepat... tingkatkan lg responnya.. batrai blm di test...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fery

terima kasih, produk sudah saya terima..mudah-mudahan bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

Thanks Gan, belum test karena untuk backup saja :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tata

goods,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,..,,.,.,.,.,.,.,.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vian

thanks gan barang sampai dgn slmt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suzie

Brg udah ditrima dan cocok dgn yg dicari.mdh2an batereny awet.trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Opi

barang sudah diterima dengan baik thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
John

Biar belinya jumlah minimum, namun tetap mendapatkan pelayanan cepat dan packagingnya rapi dan aman. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nita

Fast respon, well packed, cheaper than others.. ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

belum tau days tahan baterainya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

Batre nya asli, harga termurah, kirim sehari sampai .. mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tommy

barangnya sdh diterima dengan baik ,terima kasih gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

.....................tq......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dadang

trimakasih gan paket udah sampaiiiiiiiiiii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Barang yg di terima tidak sesuai dengan yg di harapkan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Madelynn

Rekomen seller oke ok okokokoko

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deka

Maaf baru kasih review bozz, Paket uda sampai. Mantapzz....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

barang sesuai Informasi Produk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ageng

trima kasihhhhhh............... good...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

Pelayanan bagus cuman kwalitas batre tidak memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Udjianto

ok brang sudah diterima dng bail dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

cepat dan bagus untuk barangnya, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riyan

.................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darda

barang sudah sampai sesuai harapan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
harry

good...............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Paunk

recomended seller, makasih barang sudah sampai, beli sdikit tetep di layani , sukses trimedia shop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edy

Respon cepat, produk masih dicoba, tq seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firdaus

Pengiriman sangat cepat (wahana 1 hari sampai), packing aman, kualitas barang sesuai harga.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurhasanah

thanks................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

Barang sudah sampai. packing rapi. mantaap....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
farid

maaf telat kasih komentnya, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joe

barang sudah datang thanks.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saiful

barang sudah diterima. terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harja

Sudah diterima. Trims................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vega

Pelayanan dan respons pengiriman OK. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raden

Barangnya ok !!!!! Thanks gan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erwin

Makasih pesanannya sdh tiba ! Mantappp......