Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Jas Hujan Ponco Lengan Bahan Karet Tebal

Rp74.000

Terjual 500+ Diskusi (56)

shop badge

TriMedia Shop

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

289 rating 230 ulasan

BintangJumlah

5

68.51%

198

4

24.22%

70

3

6.92%

20

2

0%

0

1

0.35%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 230 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sofyan

Varian: Biru

Mantab paket sdh datang ....wuih barangnya tebal modelnya keren siip atuh lah....pengiriman cuepat pisan sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***A

Varian: Hijau

Produk sesuai pesanan pengiriman cepat goodjob terimakasih saller dan tokopediaπŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Varian: Biru

Barang oke punya... harga bersahabat, smoga awet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
RONAL

Varian: Biru

bahannya bagus,pengiriman cepat..mantappp

8 bulan lalu

foto profil
M***n

Varian: 703 Biru

barang sesuai deskripsi... respon penjual cepat... mantap dech

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

Varian: Biru

terimakasih banyak seller ✨ walopun warna kosong. gercep konfirmasinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***y

Varian: Biru

Sudah di test seminggu lebih,, mantap. Harga murah, kualitas yahutt.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sukatno

Varian: Hijau

barang bagus, sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endang

Produk sesuai deskripsi, recommended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Stone

barang sudah sampai, mantap jiwaa.. aweet ini brand soalnya sebelumnya udah pernah pakai 2tahun lebih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iwan

Varian: Hijau

oke banget pokoknya recommended seller pengiriman agak lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauzi

Recomended seller, respon cepat..jas hujannya bagus, tebal, lentur. Semoga awet..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Varian: Biru

sippp.... mantaapp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wawan

Varian: Biru

Bahan sesuai harga..ekspektasi terlalu tinggi .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adewihartoyo

Varian: 703 Biru

Kualitas Bahan Jas Hujan bagus.Β Pengemasan barang rapi.Β Warnanya sesuai gambar!.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Romi

Pengiriman cepat, respon seller pun cepat. produk sdh dipakai.. bagus.. cukup memuaskan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bernard

Barang sudah diterima..kualitas produk bagus.pengiriman cepat.smoga jadi langganan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sigit

Barang bagus top deh pokoknya thanx toped,πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suyoto

Varian: Biru

Alhamdulillah, pesanan sampai sesuai jadwal, kami puas, paket rapi, rekomended, semoga makin sukses, bermanfaat dan barokah,Baarakallaahu fiik, aamiin...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

Varian: Hijau

mantaapp... barang sesuai pesanan.. pengiriman cepat..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Handy

Proses di sellernya cepat, produknya bagus, mudah2an tambah sukses bisnisnya gan...tks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fredi

Varian: Biru

Mantaaaap.... sesuai deskripsi dan barang Oke...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silfia

Respon cepat... barang sesuai deskripsi.. ekspedisi anterin aja ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Windhi

Varian: 703 Biru

Bahannya tebal dan model bagus. Nyaman.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leonaldo

Ponco kalo ketarik gampang lepas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adi

respon cepat, sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sunarto

Kualitas oke produk sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Varian: Biru

barang sdh diterima, cukup baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

Produk sesuai iklan, fast response,tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vallendio

Barang sdah sampai, semoga awet.. thx..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***m

Varian: Hijau

Terimakasih barang sudah diterima. Tapi pengiriman nya lama sekali ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
JONNI

Barang sih sesuai description tapi penjual prosesnya lamaaa, barang gak segera dikirim ....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***o

Varian: Hijau

Bagus dan cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
daud

Varian: Biru

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septia

Varian: 703 Biru

mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yedi

Varian: Biru

lumayan lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kristyaningtyas

minta biru dan hiaju ...eh yang datang hijau semua

2 bulan lalu

foto profil
Franklin

Varian: 703 Biru

top seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***y

Varian: Biru

pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kristin

Varian: Hijau

mantelnya sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Daryanto

Varian: 703 Biru

Warnanya sesuai gambar!.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Stock tidak ada. Jadi saya cancel.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
arif

Varian: Biru

puas sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ainur

Varian: Biru

thanks gan sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mitra

Jas hujan sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eriska

Varian: Hijau

bagus jg ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hartono

Varian: Biru

pengiriman nya cepet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IPOEL

murah...tp bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noviana

Varian: Biru

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dion

Baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus