REGROU 2% (untuk Wanita)

100% Transaksi Sukses dari 1 Transaksi
REGROU 2% (untuk Wanita)
  • REGROU 2% (untuk Wanita)
Lihat
980
Berat
300gr
Terjual
1
Asuransi
Opsional
Kondisi
Baru
Pemesanan Min.
1

PENJELASAN:

REGROU adalah obat penumbuh rambut kepala.
" BUKAN PENYUBUR RAMBUT "

Berbahan aktif Minoxidil 2 %, merupakan obat untuk pertumbuhan rambut kepala pada kasus "Alopecia androgenetika" (Kebotakan akibat hiperaktivitas hormon androgen) dan
"Alopecia Areata" (Botak berpitak-pitak/ tidak merata) pada wanita.

Efek pertumbuhan rambut umumnya memperlihatkan hasil pada bulan ke 4 atau lebih. Pada pribadi tertentu masa pertumbuhannya berbeda. Bisa lebih cepat dan bisa lebih lama.


CARA PAKAI:

Dalam kemasan REGROU dilengkapi dengan spray aplikator. Jangan menekan spray terlalu kuat karena obat akan terbuang-buang percuma.

* Bersihkan Rambut dengan shampoo. Disarankan shampoo medis " KETOMED Scalp Solution " (Zat aktif : Ketockonazole 2 % untuk mematikan jamur pada kulit kepala. Shampoo ini digunakan max 3 x seminggu. Selebihnya gunakan shampoo biasa). Bilas yang bersih dan keringkan hingga benar-benar kering. Termasuk jari tangan untuk memassage juga harus kering.


* Ambil cairan REGROU dengan spray aplikator ke telapak tangan. Oleskan tipis pada bagian kulit kepala yang mengalami kebotakan dengan dosis 1 ml. Mulai dari pusat area hingga ke seluruh area. (Untuk mendapatkan dosis 1 ml, +/- 3 x pompa spray).

Pijat-pijat lembut berkali-kali. Setelah kering oleskan kembali dan pijat kembali hingga dosis 1 ml tercapai pada satu area.
(Untuk mencapai dosis 1 ml, pengolesan dapat berlangsung 6 x untuk tiap area).

* Gunakan 2 x sehari. Pagi dan malam sebelum tidur. Tunggu 30 menit agar cairan obat mengering sehingga tidak terhapus bantal, kemudian tidur.

* Jangan gunakan obat pada daerah yang tidak botak dan jangan gunakan hair dryer untuk mengeringkan cairan obat karena akan mengurangi efektivitasnya.

* Diamkan hingga pagi dan saat mandi pagi, cuci rambut dengan shampoo biasa. Ulangi pemakaian pada pagi hari.

Rp 100.000
Last updated Price: 28 September 2014, 22:22 WIB
Cara Belanja di Tokopedia
Mengapa Belanja Online di Tokopedia Aman dan Bebas Penipuan?

    Informasi Penjual

    Blooms

    Terakhir Online: 1 minggu lalu
    • Kecepatan
    • Akurasi
    • Pelayanan

    Dukungan Pengiriman

    • JNE
      Reguler