Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Otomotif
  3. Eksterior Mobil
  4. Cover Mobil
  5. Spidol Ban TOYO Hitam / Paint Marker Toyo Bleck High Quality

Foto Produk Spidol Ban TOYO Hitam / Paint Marker Toyo Bleck High Quality dari vauto
Thumbnail
Thumbnail
Atur jumlah dan catatan

Stok 18rb

Tambah Catatan

Subtotal

Rp3.950

Spidol Ban TOYO Hitam / Paint Marker Toyo Bleck High Quality

Terjual 1.191
rating 4.8 (149 ulasan)
Diskusi (60)
Rp3.950
Cashback 5%
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 25 Gram
  • Kategori: Cover Mobil
  • Etalase: Accesories Eksterior
SPIDOL BAN TOYO

Bosen nggak sih melihat tampilan ban kamu yang itu-itu aja. Hitam, tanpa hiasan warna apa pun. Eits, sekarang kamu bisa lho mencurahkan ide kamu lewat mewarnai ban kesayangan kamu. Emang bisa? Pakai apa? Bisa, Toppers. Cukup miliki spidol ban dan langsung deh kamu bisa berkreasi dengan ban kesayangan kamu. Keren banget kan?
Dengan kualitas yang udah terjamin, kamu nggak perlu takut kalau tiba-tiba aja hujan dan hasil karya kamu malah luntur gara-gara hujan. Nggak cuma itu aja, tampilan ban kamu bisa dijamin beda dari yang lain. Mau dong terlihat kece di depan si doi? Makannya warnai ban kamu dengan spidol ban

* Ketahanan spidol: 4-5 bulan
* Dapat mempertajam tulisan pada ban Anda
Cara pemakaian :
1. Bersihkan dulu ban motor / mobil dari debu & kotoran.
2. Lap hingga kering
3. Kocok Toyo paint marker, lalu tekan hingga ujung spidol sudah basah dengan tinta
4. Goreskan sesuai dengan keinginan

Kami Akan Mengirim Warna / Ukuran Sesuai Variasi Yang dipilih , Tidak Berlaku Jika Cantumkan Di Cacatan Invoice Dan Chat Market Pace. No Coumplen No Retur
Logo vauto
Official Store

vauto

• Online
4.6rating toko
± 5 jampesanan diproses
Promo

Cashback

5%

min. Pembelian 125rb

Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(149)

Spidol Ban TOYO Hitam / Paint Marker Toyo Bleck High Quality

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Cashback
Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality
Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality
Rp 3.950
vauto
Jakarta Baratvauto
starstarstarstarstar (148)
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.