Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Otomotif
  3. Perawatan Kendaraan
  4. Semir Ban
  5. Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality

Gambar Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality dari vauto Jakarta Barat Tokopedia
Gambar Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality dari vauto Jakarta Barat 1 Tokopedia
Gambar Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality dari vauto Jakarta Barat 2 Tokopedia
Topgar
Atur jumlah dan catatan

Stok 4.220

Tambah Catatan

Subtotal

Rp3.999

Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality

Terjual 2.624
rating 4.7 (325 ulasan)
Diskusi (29)
Rp3.999
Cashback 5%
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 25 Gram
  • Kategori: Semir Ban
  • Etalase: Spidol Toyo
SPIDOL BAN TOYO

Bosen nggak sih melihat tampilan ban kamu yang itu-itu aja. Hitam, tanpa hiasan warna apa pun. Eits, sekarang kamu bisa lho mencurahkan ide kamu lewat mewarnai ban kesayangan kamu. Emang bisa? Pakai apa? Bisa, Toppers. Cukup miliki spidol ban dan langsung deh kamu bisa berkreasi dengan ban kesayangan kamu. Keren banget kan?
Dengan kualitas yang udah terjamin, kamu nggak perlu takut kalau tiba-tiba aja hujan dan hasil karya kamu malah luntur gara-gara hujan. Nggak cuma itu aja, tampilan ban kamu bisa dijamin beda dari yang lain. Mau dong terlihat kece di depan si doi? Makannya warnai ban kamu dengan spidol ban

* Ketahanan spidol: 4-5 bulan
* Dapat mempertajam tulisan pada ban Anda
Cara pemakaian :
1. Bersihkan dulu ban motor / mobil dari debu & kotoran.
2. Lap hingga kering
3. Kocok Toyo paint marker, lalu tekan hingga ujung spidol sudah basah dengan tinta
4. Goreskan sesuai dengan keinginan

Kami Akan Mengirim Warna / Ukuran Sesuai Variasi Yang dipilih , Tidak Berlaku Jika Cantumkan Di Cacatan Invoice Dan Chat Market Pace. No Coumplen No Retur
Logo vauto
Official Store

vauto

• Online
4.7rata-rata ulasan
± 5 jampesanan diproses

Ongkir gagal ditampilkan

Klik ikon di samping untuk coba lagi

Promo

Cashback

50%

min. Pembelian 50rb

Cashback

60%

min. Pembelian 50rb

Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(325)

Spidol Ban TOYO Silver / Paint Marker Toyo High Quality

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Cashback
Spidol Ban TOYO Putih / Paint Marker Toyo Whait High Quality
Spidol Ban TOYO Putih / Paint Marker Toyo Whait High Quality
Rp 3.999
vauto
Jakarta Baratvauto
starstarstarstarstar (1058)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Tokopedia Affiliate Program
  • Tokopedia B2B Digital

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.