Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

sabun vco untuk perawatan wajah

Rp10.000

Terjual 250+ Diskusi (26)

shop badge

Laurike Home Industri

bintang 4.6 dari 5

89% pembeli merasa puas

46 rating 43 ulasan

BintangJumlah

5

71.74%

33

4

17.39%

8

3

8.7%

4

2

2.17%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 43 dari 43 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hakasima

Barang sdh sampai dan diterima dgn baik. Sesuai pesanan, 4 aroma (nilam, sereh, mawar, melati) @60gr Belum dicoba, moga2 sesuai khasiatnya spt yg diiklankan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***a

packing nya super rapiiii, pengirim juga cepat dkirim d hari yg sama.. belum d coba semoga cocok sabun nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

seperti biasa puass belanja disini langganan terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Sabunnya bagus. Bisa hilangkan jerawat. Tapi kalau terlalu lama cuci muka bisa kering kulitnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saby

Sabunnya lumayan tebal, wangi khas sesuai campurannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***e

Paket datang lebih cepat dr perkiraan.. Semoga cocok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hesti

barang sudah sampai ditempat. semoga cocok :D terimakasih. packing nya rapi banget sampe susah bukanya. hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nabeso

packaging bagus, sabun spertinya cukup ok. semoga bisa bener2 bantu bersihin muka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

seperti biasa tidak pernah mengecewakan pembelian ke sekian kalinya tq pertahankan ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

seperti biasa tidak pernah mengecewakan pembelian ke sekian kalinya tq pertahankan ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

seperti biasa packing rapih dtg cepat dan enak sabunya kesat d muka bersihin minyak d wajah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febby

seperti biasa sangat memuaskan belanja disini pelayanan ok produk ok juga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Belanja puas bgt cepet datang barangnya.top markotop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanin

trimakasih Agan, paket sdh diterima sesuai dgn pesanan dgn packing kayu yg sangat rapi dan susah dibukanya, sukses ya Gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lee

barang sudah terima condisi bagus. delivery normal, harga bagus. mksh ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Semoga cocok, packagingnya bagus, pengiriman & penerimaan barang juga tepat waktu, makasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Radiah

makasih gan.. barangnya udah nyampe.. packaging nya seperti biasa, bagus.. kualitas sabun nya juga bagus.. langganan terus nih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Radiah

bintik hitam hilang setelah pake 3mnggu.. mksh ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Radiah

Packaging nya rapi... bau nya juga bagus tuhh.. nunggu effect nya ya nanti... Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tetti

barangnya sdh di terima...respon cepat... makasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Radiah

paket nya bagus.. produk nya juga berkualitas..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Helda

Thx sdh diterima. Di wajah enak lembab. Next beli lg......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

Sangat baik dan memuaskan.........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
u***l

oke mantap respon cepat kirim akurat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferdy

paket sudah sampai 100% ga kecewa paket rapiiiii 100% trimakasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

Produk sesuai dengan pesanan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryan

Barang sesuai dengan pesanan....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moch

enak dimuka halus moga cocok yah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

Barang kosong, dana di refund.........!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafa

Makasih yaaaa................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wafa

Makasi yaaaa............................. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tri

thx barng sdh sya terima,rapihh bngt paket.a

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Danti

barangnya sdh sampai, trm kasih ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tati

Paket diterima dg baik. Tks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
jengmei

Maaf mb. Lupa klik terima... Sabunnya lembut.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Athy

sudah sampai brgnya sis..tq yaa :-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Athy

dah sampai sis barangnya...TQ yaaa... :-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eni

Wangi dan lembut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vica

Mksh sabuny sdh sy trima imut kemasanya hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

Sudah trimaa smoga cocok,,sabun nyaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eldatriana

siiippp.............................ok. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Iie

barang sudah saya terima. thanks kan saya blm pake. barang nya jg baru dtg. jd blm bisa kasih nilai soal kualitas.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilhami

sudah sampaaaiiii,,, tengkyuuuu.. :)