Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Mobile Legends
Garena - Arena of Valor
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Point Blank
MOL Points
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Beli Voucher Game Online Terbaru Mudah dengan Harga Murah Mulai Aja Dulu dari Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Game Online dari Tokopedia?

Sudah download game-nya dan bingung harus membeli voucher game online dimana? Mencari voucher game online fisik tapi nggak ketemu-ketemu? Tenang saja, Tokopedia punya solusinya. Tokopedia menjual voucher game online terlengkap mulai dari Steam WalletGarenaLytoDiamond Mobile LegendsCash PB GarenaPS Plus membershipUniPin, PSN Money, Top Up AOV, dan masih banyak lagi. Nikmati juga Steam Summer Sale untuk pembelian game lebih hemat.

Isi Voucher Game atau Beli ‘Cash in Game’ lebih mudah melalui Tokopedia. Pilih beragam nominal & harga voucher game, kupon atau cash dengan aneka metode pembayaran. Beli Voucher Game Online di Tokopedia, kamu bisa menggunakan TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI. Selain itu kamu juga bisa membayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson hingga di Pos Indonesia.

Dapatkan voucher game online murah dengan mudah di Tokopedia. Selain voucher game murah, ada berbagai promosi dan cashback menanti kamu. Tunggu apa lagi, mulai aja dulu beli voucher game online di Tokopedia.

Jadi Gamers Sejati Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Pas asyik main game online, tiba-tiba kehabisan voucher? Padahal, lagi seru-serunya tanding sama teman. Wah, nyesek banget! Tapi kamu tak perlu khawatir soal itu. Kamu bisa isi ulang berbagai jenis voucher game lewat Tokopedia. Yuk, cobain sekarang dan latih terus kemampuanmu biar jadi gamer sejati!

Sejarah Game

Jauh sebelum game online PC, game Android, dan platform game console lainnya naik daun seperti saat ini, perkembangan video game telah dimulai semenjak awal tahun 1950. Video game bermula saat para akademisi komputer membuat game sederhana dan berbagai simulasi sebagai bagian dari penelitian mereka.

Video game mulai meraih popularitasnya  di tahun 1970an, bersamaan dengan permainan arkade dan game console yang masih sangat sederhana, menggunakan joystick dan beberapa buah tombol pendukung lainnya. Sedangkan game pc yang lebih kompleks seperti game online mulai berkembang di akhir tahun 90-an dan mencapai puncak ketenaran di awal abad ke-21.

Hingga hari ini, video game dan game online lainnya masih sangat diminati bahkan menjadi sebuah industri besar dan berpengaruh di dunia. Hal ini dibuktikan dengan tingginya transaksi dalam permainan seperti beli voucher game online, jual beli item, penjualan video game dan console yang mencapai ratusan juta dolar setiap tahunnya.

Perangkat-Perangkat Game

Terdapat berbagai variasi perangkat game yang tersedia di pasar. Untuk mempermudah, perangkat game diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori yaitu:

  • Game console: perangkat komputer yang dikembangkan secara khusus untuk bermain video game. Dua game console yang paling populer adalah PlayStation dan Xbox.
  • Handheld atau Game portable: perangkat game yang dapat dibawa kemana saja, memanfaatkan baterai sebagai daya.
  • PC Game: perangkat game dalam bentuk komputer personal dengan spesifikasi yang memadai untuk bermain game.
  • Mobile Game: Smartphone dengan spesifikasi terkini mampu memainkan berbagai game termasuk game online dengan kualitas grafis yang tidak kalah dari perangkat lainnya.

Tipe-Tipe Game

Ada berbagai genre game di lintas platform saat ini, tidak sesederhana game online dan game offline saja. Jika kamu mengaku seorang pemain game online PC maupun console gamers, genre game terpopuler manakah yang sering kamu mainkan dan kamu anggap sebagai game ? Simak tipe-tipe game terbaru berdasarkan genre-nya berikut.

  1. MMO (Massive Multiplayer Online): genre game online paling populer MMO dapat dimainkan secara online via internet atau memanfaatkan koneksi LAN (Local Area Network). Pada game MMO, setiap pemain bisa berinteraksi dengan pemain lainnya dari wilayah lain, bahkan di benua lainny tergantung pada cakupan server game online tersebut. Genre MMO melahirkan berbagai game online terbaik dengan basis pengguna yang masif pula seperti World of Warcraft. Kebanyakan game online MMO dapat kamu mainkan dan download game gratis.
  2. First-Person Shooter (FPS): nama genre game terbaik ini diambil dari perspektif pemain dalam permainan. Pemain diberikan pengalaman melihat dunia virtual seperti dunia nyata melalui mata. Kebanyakan game FPS adalah game perang seperti game online terbaik Counter-Strike: Global Offensive yang dapat dibeli menggunakan voucher game STEAM. Ada pula game gratis bertema game perang seperti Point Blank dari Garena. Kamu bisa mendapatkan voucher game online FPS di Tokopedia.
  3. Role-Playing Game (RPG): Jika kamu seorang penyuka game online maupun game offline bertema fantasi, RPG sudah semestinya menjadi genre game terbaik buat kamu. Saat ini game RPG juga tersedia versi game mobile, tidak terbatas pada game RPG PC dan game RPG console saja.
  4. Sports: permainan seperti UFC, FIFA, PES, NBA 2K, dan sebagainya tergolong ke dalam game olahraga. Dulu, game bergenre ini hanya tersedia offline. Saat ini, ada berbagai game online bertema olahraga seperti FIFA Online.
  5. Simulations: game simulasi ditujukan sebagai sarana edukasi dan rekreasional. Game simulasi sangat beragam, mulai dari mengendarai sepeda hingga armada perang seperti tank dan jet tempur. Bahkan, saat ini ada game simulasi menjadi kambing yang diberi nama Goat Simulator.

Download Game Terlaris Sepanjang Masa

Tetris

Game Puzzle legendaris yang telah mewarnai dunia game sejak tahun 1984 Tetris, ternyata masih dikembangkan hingga saat ini. Tetris bisa kamu mainkan secara gratis di situs resminya, download Tetris via Playstore dan Appstore. Game ini cocok banget buat mengisi waktu luang dan mengasah otak untuk berpikir lebih sistematis dan kreatif.

 

Minecraft

Permainan bertema open-world dimana kamu bisa mengeksplorasi dunia yang begitu luas dengan nuansa pixelate dipopulerkan oleh Minecraft. Agar bisa download game Minecraft, kamu harus membeli game tersebut di Steam menggunakan Steam Wallet. Tersedia pula Minecraft versi Android maupun iOS yang bisa kamu beli di PlayStore dan AppStore.

 

GTA 5

Grand Theft Auto 5 merupakan game terbaik sepanjang masa besutan Rockstar. Kamu bisa download game ini di STEAM namun perlu membeli lisensinya terlebih dahulu. Tidak perlu bingung cara membayarnya, kamu bisa beli voucher Steam Wallet di Tokopedia.

 

Overwatch

Genre MOBA FPS berhasil mendulang kesuksesan di kancah bisnis game beberapa tahun terakhir. Salah satu yang paling populer dan terlaris adalah Overwatch. Game Overwatch besutan Blizzard dapat kamu beli dan download langsung melalui situs web resminya.

 

Super Mario

Siapa yang tidak mengenal Super Mario? Mulai dari generasi tua hingga anak yang baru lahir di era 2000-an pasti mengenal franchise dari Nintendo Super Mario. Nintendo terus mengembangkan sang ikon virtual dari negeri bunga sakura ke dalam beberapa jenis game seperti Mario Kart dan Super Mario Bros. Game Super Mario bisa kamu download dan mainkan melalui Playstore dan Appstore, serta tersedia di platform game console Nintendo.

Download Game Populer

Pokemon

Pokemon (Pocket Monster) adalah game populer tentang petualang anak-anak bersama makhluk fiksi yang dipelihara untuk bertarung. Pikachu adalah salah satu karakter mahkluk fiksi yang paling banyak dikenal di game ini. Diciptakan pada tahun 1995 oleh Satoshi Tajiri, game Pokemon dulunya berjalan pada perangkat konsol Gameboy, namun saat ini berbagai versi game pokemon baru telah tersedia pada perangkat lain, seperti Pokemon Go yang bisa dimainkan di Smartphone.

Versi game Pokemon yang paling laris dan populer adalah Pokemon Red, Blue and Green. Walaupun masih bewarna hitam putih, versi Pokemon ini berhasil terjual sebanyak 31 juta copy. Untuk memainkan game Pokemon versi terdahulu, kamu memerlukan perangkat konsolnya, namun sebenarnya kamu juga bisa bermain menggunakan emulator.  Kamu juga bisa download game Pokemon Go versi Android di PlayStore.

 

The Sims

The Sims adalah game komputer simulasi tentang kehidupan sehari-sehari sebuah karakter. Game ini awalnya didesain oleh Will Wright dan dipublikasikan oleh Maxis. Didistribusikan oleh Electronic Arts, The Sims telah terjual sebanyak 10 juta kopi di seluruh dunia. Versi paling laris adalah The Sims 3 yang terjual sebanyak 1.4 juta kopi pada minggu pertama. Hal ini membuat Game The Sims menjadi game PC yang paling banyak terjual.

Untuk memainkan game ini, kamu bisa membeli CD kopi nya atau mendownload The Sims versi Android di Google Play Store. Agar main mu lebih seru, nantinya kamu bisa membeli fitur premium dengan voucher Google Play dari Tokopedia.

Harvest Moon

Harvest Moon adalah game karakter tentang mengelola sebuah lahan pertanian. Dalam game ini kamu tak hanya dituntut meraih penghasilan sebanyak-banyaknya dari bertani namun kamu juga harus memiliki hubungan yang baik dengan penduduk desa. Harvest Moon pertama kali dikeluarkan oleh Super Nintendo pada tahun 1996.

Seri game Harvest Moon terpopuler adalah Harvest Moon Back to Nature yang diluncurkan pada tahun 2000. Secara resmi, kamu bisa mendownload game Harvest Moon di PlayStation Store. Untuk memainkannya, kamu memerlukan konsol seperti Playstation 4, Nintendo Switch atau PC.

 

Final Fantasy

Final Fantasy adalah franchise game fiksi yang pertama kali dibuat oleh Hironobu Sakaguchi. Dikembangkan oleh Square Enix, Final Fantasy adalah game dengan genre role-playing video games (RPGs). Game ini langsung populer sejak peluncuran perdananya pada tahun 1987.

Versi terbaru dari Final Fantasy XIV bisa kamu dapatkan pada halaman resmi Final Fantasy. Setelah mendownload Final Fantasy Client, untuk memainkannya diperlukan koneksi internet karena game ini merupakan game online.

 

Pro Evolution Soccer

Pro Evolution Soccer (PES) adalah game olahraga sepak bola yang sangat populer di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh KONAMI dan setiap tahunnya diluncurkan dengan update terbaru dari pemain, klub dan negara seperti pada kehidupan nyata. Untuk mendownload PES terbaru, kamu bisa mengunjungi website resmi KONAMI. Selanjutnya kamu bisa klik order untuk membeli.

 

Mobile Legends : Bang Bang

Mobile Legends adalah game MoBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang saat ini sedang populer di Indonesia. Game ini dikembangkan oleh Moonton dan meluncur sejak tahun 2016 lalu. Kamu bisa mengetahui lebih lanjut game Mobile Legends pada halaman voucher Mobile Legends.

 

Arena of Valor

Seperti Mobile Legends, Arena of Valor juga merupakan game MoBA yang cukup populer di Indonesia. Game ini menawarkan pengalaman bermain MOBA seimbang yang mengutamakan fairness dan anti pay-to-win. Pelajari cara bermain game hingga download AoV pada halaman voucher Garena - Arena of Valor.

Manfaat Bermain Game

Walaupun bermain game terkesan menghabiskan waktu, sebenarnya banyak manfaat yang bisa didapat dari bermain game jika tidak berlebihan. Berikut ini adalah manfaat bermain game:

 

Meningkatkan Kinerja Otak dan Kreativitas

Setiap game memiliki level kesulitan tersendiri. Untuk memecahkannya, kamu dituntut untuk menggunakan kemampuan logika dan kreativitas agar bisa lolos ke tahap selanjutnya. Dengan bermain game, logika dan kreativitasmu akan terus diasah sehingga bisa meningkatkan kinerja otak.

 

Menghibur Diri sehingga Menghilangkan Stres

Bermain game yang mengasyikan memang merupakan hiburan yang ampuh dan mudah dilakukan. Asal tidak bermain secara berlebihan. hal ini akan membuatmu terhindar dari stres pekerjaan yang ada di dunia nyata.

 

Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Kebanyakan game dikembangkan oleh pihak dari luar negeri sehingga menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Secara tidak langsung, dengan bermain game tersebut kamu juga belajar mengetahui arti dari teks yang ada di game. Jika kamu bermain game online, bisa jadi partner tim mu adalah orang dari negara lain yang mana untuk berkomunikasi dengannya kamu sedikit-sedikit harus menggunakan Bahasa Inggris.

 

Memberikan Semangat dan Energi Positif

Setelah bermain game dan berhasil memenangkannya, kamu pastinya merasa bangga sehingga menimbulkan energi positif. Walaupun gagal, kamu pasti akan mencobanya lagi hingga berhasil sehingga turut meningkatnya daya juang dari diri kamu.

Dampak Main Game Terlalu Lama

Bermain game khususnya game online memang sangat mengasyikkan. Namun jika kamu bermain secara berlebihan, tentunya akan timbul dampak negatif. Berikut ini adalah dampak negatif bermain game jika terlalu lama:

 

Kurang Tidur

Jika sudah keasyikan main game, Seringkali kamu bisa bermain hingga larut tengah malam bahkan pagi hari. Tentu saja, hal ini bisa membuat  mu kurang tidur dan mengganggu produktivitas di siang hari.

 

Jauh dari Pergaulan Nyata

Bermain game akan mengurangi waktumu berinteraksi di dunia nyata karena kamu terlalu fokus pada smartphone atau PC saja. Alhasil, interaksimu dengan orang lain akan sangat minim.

 

Menjadi Agresif

Para gamer seringkali menjadi agresif dan ambisius akibat terlalu berambisi dalam permainan. Dalam waktu lama, hal ini kurang baik karena membuatmu mudah marah terutama saat main game diganggu.

 

Potensi Penyakit

Bermain game terlalu lama, akan membuatmu lebih rentan terkena berbagai penyakit. Misalnya, karena terlalu lama menatap layar, penglihatanmu bisa saja terganggu. Badan kamu pun juga mudah terasa pegal karena jarang bergerak.

 

Manfaat Voucher dan Top Up Game

Dengan melakukan top up atau membeli voucher game, kamu bisa menikmati fitur premium dari game tertentu seperti kostum atau senjata khusus. Fitur ini tidak bisa digunakan oleh sembarang pemain sehingga membuat karakter di game kamu tampak lebih spesial dan keren dibanding yang lain.

Pada beberapa game, misalnya pada game teka-teki. Jika kamu buntu tidak mendapatkan jalan keluar, kamu bisa menggunakan voucher game untuk membuka teka-teki yang sulit tersebut. Voucher game akan memudahkanmu mencapai level tertinggi di game favoritmu.

Cara Beli Voucher Game Online di Tokopedia

  1. Akses Halaman Tokopedia Voucher Game
  2. Tentukan penyedia layanan game online dan nominal voucher yang akan dibeli. Klik tombol tombol beli produk voucher game
  3. Akan muncul detail pembayaran.
  4. Pilih metode pembayaran, lalu klik
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah dipilih
  6. Setelah transaksi berhasil, voucher game akan kamu terima via SMS atau email. Kamu juga bisa melihat voucher game di halaman Daftar Transaksi atau Order List.

Tunggu apa lagi, Beli pulsa game atau voucher game online hanya di Tokopedia!

Cara Beli Voucher Game Online dengan Pulsa

Tidak semua game menyediakan pembelian voucher dengan menggunakan potong pulsa. Hal ini sangat tergantung pada jenis game dan operator yang kamu gunakan. Cara membeli voucher game online dengan pulsa sebenarnya cukup ribet karena kamu harus membeli pulsa terlebih dahulu. Cara mudah untuk membeli voucher game adalah dengan membeli voucher game melalui Tokopedia.

Cara Dapat Voucher Game Gratis

Kamu bisa mendapatkan voucher game gratis di Tokopedia melalui Tokopoints. Tingkatkan terus status membership kamu dengan terus bertransaksi di Tokopedia dan kumpulkan poinnya untuk ditukar berbagai voucher menarik, salah satunya adalah Voucher Game favoritmu.

Kendala Dalam Pembelian Voucher LYTO di Tokopedia

Pembelian Voucher / Top Up LYTO di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up LYTO di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

 

Pembelian Voucher / Top Up LYTO dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up LYTO namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up LYTO dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Voucher LYTO Tidak Dapat di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Game LYTO

Sebelum membeli voucher game LYTO lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game LYTO.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
Tokopedia Top Up
;