Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Steam Wallet IDR
PSN Money Voucher (ID)
Nintendo eshop
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.88/5
starstarstarstarstar
3022 ulasan

Beli Game Atelier Lydie & Suelle Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Game Atelier Lydie & Suelle di Tokopedia

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings merupakan game Japanese RPG (JRPG) yang dikembangkan oleh Gust dan dirilis oleh Koei Tecmo, perusahaan game asal Jepang yang juga terkenal dengan franchise Nioh dan Fire Emblem. Atelier Lydie & Suelle pertama kali dirilis pada bulan Desember 2017 untuk platform PC (download via Steam), PlayStation Vita, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Atelier Lydie & Suelle merupakan game generasi ke-19 franchise Atelier dan penutup dari tema “Mysterious”. Atelier Lydie & Suelle menjadi sekuel dari game Atelier Sophie dan  Atelier Firis.

Berlatar 8 tahun setelah Atelier Sophie dan 4 tahun setelah Atelier Firis, Atelier Lydie & Suelle berfokus pada dua alchemist kembar: Lydie Marlen dan Suelle Marlen. Keduanya sering membantu usaha ayahnya di atelier atau workshop milik keluarganya. Namun, kurangnya pengalaman sebagai Alchemist membuat keduanya sulit mendapatkan pelanggan. Ketika sedang melatih kemampuan, mereka tanpa sengaja menemukan lukisan cantik yang misterius. Tidak disangka, keduanya tertarik ke dalam dunia di dalam lukisan tersebut. Mereka menemukan banyak bahan langka yang cocok digunakan untuk alchemy. Keduanya mulai memanfaatkan bahan-bahan yang mereka temukan tersebut untuk menjadikan atelier keluarga mereka yang terbaik di negeri. Sambil mengutamakan elemen alchemy, combat, dan eksplorasi khas seri Atelier, pemain akan menemani Lydie dan Suelle dalam mengasah dan membuktikan kemampuan alchemy mereka.

Terlepas dari desain dan interaksi lucu antara dua saudara kembar Lydie dan Suelle, para penggemar tidak puas dengan performa game Atelier Lydie & Suelle. Menurut review dengan skor 5/10 yang diberikan pada situs RPG Site, Atelier Lydie & Suelle menjadi penutup trilogi yang buruk berkat cerita dan fitur yang tidak mengalami banyak pembaruan. Alhasil, tidak sedikit yang menyebutkan Atelier Lydie & Suelle lebih buruk dari Atelier Sophie dan Atelier Firis. Pada minggu pertama perilisannya, Atelier Lydie & Suelle berhasil terjual lebih dari 21 ribu kopi dan debut pada peringkat ke-13 pada penjualan mingguan di Jepang.

Beli game Atelier Lydie & Suelle dengan top up saldo PSN Money Voucher, Nintendo eShop Gift Card, dan Steam Wallet di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Game Atelier Lydie & Suelle via Tokopedia

Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram