Promo
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Mobile Legends
Garena - Arena of Valor
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Point Blank
MOL Points
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Beli Voucher Battlenet dari Blizzard Entertainment Lebih Murah dan Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher Battlenet / Blizzard Gift Card di Tokopedia?

Kini beli kode voucher untuk mengisi saldo Battlenet Balance Card mu semakin mudah & cepat dengan harga terbaik melalui Tokopedia. Dengan mengisi saldo Battlenet, kamu dapat memainkan ribuan game online paling populer di dunia dari Blizzard Entertainment, seperti World of Warcraft, Diablo, StarCraft, Overwatch, Heroes of the Storm, & Hearthstone. Nikmati berbagai genre gaming dari hack & slash, real time strategy, action role playing, sampai first person shooter game dengan mengisi saldo Balance Card Battlenet mu.

Top up saldo Battlenet Balance Card dari Blizzard Entertainment caranya mudah. Kamu tinggal memilih nominal yang kamu inginkan, lalu klik bayar. Proses pembayaran nyaman dengan banyaknya metode pembayaran yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pembayaran di gerai terdekat (Indomaret, Alfamart, Lawson, sampai Pos Indonesia). Gunakan juga fitur TokoCash untuk menikmati berbagai promo & diskon eksklusif lainnya. Setelah transaksi selesai, kamu akan mendapatkan kode voucher berikut dengan invoice & bukti pembayaran melalui email. Mudah, bukan? Ayo, dapatkan Battlenet Balance Card mu sekarang di Tokopedia!

Sekilas Tentang Battlenet

Battlenet adalah sebuah pusat permainan game video daring berbasis online yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Dilluncurkan pertama kali pada Januari 1997, Battlenet adalah penyedia game online pertama yang melibatkan pemain untuk berpartisipasi secara langsung ke dalam game yang ingin dimainkan. Dengan adanya fitur ini, pembuatan akun dapat dilakukan dengan mudah dan para pemain tidak harus membayar biaya tertentu. Hal inilah yang membuat Battlenet menjadi popular di kalangan gamers dan menjadi salah satu poin utama yang dijual dari Blizzard Entertainment. Sejak kesuksesan Battlenet, banyak perusahaan publisher game yang merilis game online dengan cara pelayanan dan halaman muka yang sama.

Apa itu Battlenet Gift Card?

Battlenet Gift Card adalah metode pembayaran dengan kode yang berisikan saldo credits untuk melakukan pembelian berbagai macam konten yang tersedia di situs game Battlenet. Battlenet Gift Card menyediakan solusi pembayaran yang mudah dan praktis untuk memainkan game Battlenet kesukaan kamu.

Daftar Game Battlenet

Overwatch

Overwatch adalah game dengan desain karakter yang unik dan gaya visual yang sangat baik hingga menyerupai animasi Pixar. Dengan genre FPS (First Person Shooter), Overwatch merupakan game yang tergolong unik karena tidak memiliki konten yang dapat dimainkan untuk single player. Gaya permainannya yang objektif akan mengingatkan kamu dengan Dota 2.

Hearthstone

Sebuah permainan card battle yang mungkin terlihat mudah namun nyatanya akan semakin menyulitkan dan membutuhkan strategi mendalam seiring dengan bertambahnya level.

World of Warcraft

Game role-playing yang sudah cukup terkenal di seluruh dunia. Pemain dapat memilih karakter Warcraft heroes sesuai keinginan. Lakukan petualangan di World of Warcraft dan jelajahi pertarungan yang menegangkan!

Heroes of the Storm

Sebuah game multiplayer online yang menawarkan banyak sekali perbedaan jika dibandingkan dengan game MOBA lainnya. Dengan keberadaan tujuh wilayah peta yang berbeda, kamu akan diberi kesempatan untuk mencoba bermacam pilihan cara bermain dengan keunikannya sendiri. Hancurkan markas utama musuh dan menangkan tiap misinya!

Harga Voucher Battlenet Card

Nominal

Harga

Battle Card USD $5

73.000

Battle Card USD $10

196.000

Battle Card USD $20

292.000

 

Harga voucher Battlenet Card di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari penyedia layanan.

 

Cara Daftar Battlenet

  1. Buka aplikasi Chrome atau Firefox di PC/Laptop kamu.
  2. Masuk ke situs resmi Battlenet atau bisa juga langsung meng-klik link https://us.battle.net/account/creation/en/
  3. Lengkapi formulir pendaftaran yang ada. Atau kamu juga bisa melakukan Sign In dengan menggunakan akun Facebook kamu.
  4. Pilih “Create a Free Account
  5. Klik “Kirim
  6. Setelah meng-klik pilihan tersebut, akun Battlenet kamu akan segera diaktifkan dan siap untuk digunakan.

Cara Login Battlenet

  1. Setelah melakukan pendaftaran, masuk ke situs resmi Battlenet (https://us.battle.net/login/en/)
  2. Masukkan data user ID dan password
  3. Pilih “Login”
  4. Sekarang kamu akan masuk ke akunmu dan siap memainkan game yang kamu inginkan.

Cara Beli Voucher Battlenet di Tokopedia

Cara isi saldo Battlenet Balance Card Blizzard lewat Tokopedia sangat mudah, ikuti langkah berikut untuk tahu cara isi Battlenet Balance Card:

  1. Buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di Smartphone milikmu
  2. Pilih kategori “Voucher Game” pada Produk Digital
  3. Pilih “Voucher Battlenet” atau temukan voucher-voucher online lainnya yang kamu inginkan
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran voucher Battlenet sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih

Mudah sekali bukan? Kini beli produk apapun lewat Tokopedia makin mudah dan murah. Kunjungi produk lainnya dari Tokopedia seperti Viu, JOOX, HOOQ,hingga cek tagihan listrik.

Cara Beli Voucher Battlenet di Indomaret via Tokopedia

Berikut cara beli Battlenet Card online di Indomaret via Tokopedia:

  1. Buka laman website Tokopedia > Voucher Game  > Battlenet.
  2. Pilih nominal voucher Battlenet yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol Beli/Bayar.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik “Bayar Sekarang”.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran
  7. Kode voucher Battlenet akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, maka pembelian kamu akan dianggap batal.

Cara Beli Voucher Battlenet di Alfamart via Tokopedia

Berikut cara beli Battlenet Card online di Alfamart via Tokopedia:

  1. Buka laman website Tokopedia > Voucher Game Online > Battlenet.
  2. Pilih nominal voucher Battlenet yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol Beli/Bayar.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
  5. Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  6. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran
  7. Kode voucher Battlenet akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Catatan: Batas waktu pembayaran adalah 1 hari sejak kode pembayaran diberikan. Jika tidak melakukan pembayaran setelah 1 hari, maka pembelian kamu akan dianggap batal.

Cara Redeem Voucher Battlenet

  1. Masuk ke situs resmi Battlenet (www.battle.net/balance)
  2. Log in ke akun Battlenet kamu
  3. Masukkan kode ke dalam kolom kode penarikan voucher
  4. Jika berhasil, akan muncul konfirmasi dan jumlah credit di akun Battlenet kamu akan bertambah sesuai dengan nominal voucher yang dimasukkan
  5. Periksa penambahan credit akun kamu dengan melihat nominalnya di sebelah kanan atas layar pengelolaan akun.

 

Frequently Asked Questions (F.A.Q) - Voucher Battlenet

Di Mana Saya Bisa Membeli Voucher Battlenet?

Pembelian Voucher Battlenet dapat dilakukan secara langsung di halaman situs Tokopedia. Top Battlenet di Tokopedia lebih murah dan mudah dengan aneka promo serta metode pembayaran.

 

Apakah Voucher Battlenet Bisa Diuangkan?

Tidak. Segala bentuk Voucher Battlenet yang telah dibeli tidak dapat diuangkan.

 

Apakah Membeli Voucher Battlenet di Tokopedia Resmi?

Ya. Tokopedia merupakan partner pembayaran resmi Battlenet dan dilindungi hukum yang sah. Seluruh transaksi voucher Battlenet yang dilakukan di Tokopedia dijamin keamanannya.

 

Bagaimana Jika Saya Tidak Memiliki Rekening Bank untuk Membeli Voucher Battlenet?

Kamu dapat melakukan pembelian voucher Battlenet melalui halaman situs Tokopedia secara online. Untuk metode pembayarannya, kamu bisa memilih metode yang tidak memerlukan rekening bank misalnya pembayaran melalui Indomaret, Alfamart atau Kantor Pos.

Kendala Dalam Pembelian Voucher Battlenet Card di Tokopedia

Pembelian Voucher Battlenet di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher Battlenet di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

 

Pembelian Voucher Battlenet dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher Battlenet namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian Vouche Battlenet dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Voucher Battlenet Tidak Dapat Di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher Battlenet sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Game Battlenet

Sebelum membeli voucher game Battlenet lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Battlenet.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game Battlenet oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game Battlenet. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game Battlenet.
Top Up Blizzard / Battlenet via Tokopedia

Pas asyik main game online, tiba-tiba kehabisan voucher? Padahal, lagi seru-serunya tanding sama teman. Wah, nyesek banget! Tapi kamu tak perlu khawatir soal itu. Kamu bisa isi ulang berbagai jenis voucher game lewat Tokopedia. Yuk, cobain sekarang dan latih terus kemampuanmu biar jadi gamer sejati!

Tokopedia Top Up
;