Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
Tiket PesawatTiket Pesawat
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Tagihan GasTagihan Gas
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Promo
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.93/5
starstarstarstarstar
10328 ulasan

Beli Gem Murah dan Top Up Brawl Stars Mudah Mulai Aja Dulu dari Tokopedia

Mengapa Membeli Voucher Game Brawl Stars di Tokopedia?

Ada promo voucher atau gem Brawl Stars di tengah malam dan bingung harus beli di mana? Tokopedia adalah solusinya. Nikmati fitur transaksi top up gem atau voucher Brawl Stars yang beroperasi secara online selama 24 jam. Terdapat berbagai alternatif pembayaran yang bisa kamu pilih di Tokopedia antara lain kartu kredit, ATM Transfer, Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI dan melalui indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Pos Indonesia.

Beli gem dan voucher Brawl Stars di Tokopedia juga lebih hemat karena ada promo cashback yang menanti kamu. Cashback yang kamu terima bisa kamu pakai untuk top up atau belanja barang lain di Tokopedia. Yuk, beli gem dan voucher Brawl Stars sekarang untuk tampil keren memukau dengan karakter game Brawl Stars yang beragam.

Beli gem dan voucher Brawl Stars online mudah lewat Tokopedia, ditambah produk lainnya seperti pulsabayar kredit mobil & kredit motorbeli vouchervoucher AOV hingga beli VIP JOOX tersedia di Tokopedia!

Trailer Game Brawl Stars

Voucher Game Lainnya di Tokopedia

Diamond Mobile LegendsVoucher Game RagnarokVoucher Game Battlenet / BlizzardVoucher Game AOV - Arena of ValorVoucher Game GarenaVoucher Google PlayVoucher Game MMOG AsiaTop Up Free FireVoucher Game GemscoolVoucher Game Lyto

Pilihan Lainnya

Produk Terkait Lainnya di Tokopedia

Voucher Game
Voucher Game
Paket Data
Paket Data
IndiHome
Paket IndiHome
Paket Data Telkomsel
Paket Data Telkomsel
Peralatan Gaming
Peralatan Gaming
Paket Internet Indosat Ooredoo
Paket Internet Indosat Ooredoo
Paket Internet XL
Paket Internet XL
Pulsa
Pulsa
Paket Internet Bolt
Paket Internet Bolt
Paket Internet Axis
Paket Internet Axis

Tentang Game Brawl Stars

Brawl stars adalah sebuah game survival yang dikembangkan serta dipublikasikan oleh Supercell. Meluncur pada tanggal 15 Juni 2017 lalu, hingga saat ini game Brawl Stars telah mendapatkan 2 nominasi sebagai BAFTA Games Award for EE Mobile Game of the Year dan juga BAFTA Games Award for Mobile Game.

Tidak sulit, permainan Brawl Stars ini hanya membutuhkan waktu sebentar dalam setiap pertandingannya. Para pemain akan memiliki tim berisikan 3 orang melawan tim lawan yang juga 3 orang. Untuk memenangkannya, para pemain harus mengoleksi 10 gem atau berlian yang keluar dari kotak di tengah-tengah arena permainan. Untuk mengambil berlian tersebut, para tim harus saling menyerang dan membunuh satu sama lain. Jika salah satu tim sudah bisa mengumpulkan 10 berlian lebih awal dari tim lawan, maka akan ada penghitungan mundur selama 10 detik hingga akhirnya tim tersebut dinyatakan menang.

Karakter di Game Brawl Stars

Dalam game Brawl Stars, ada 50 karakter dengan jenis berbeda dan tentunya memiliki kemampuan serta pilihan senjata yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa pilihan karakter yang tersedia di game Brawl Stars dan dapat kamu temukan:

 

Colt (Sharpshooter)

Buzz (Assassin)

Brock (Sharpshooter)

Leon (Assassin)

8-Bit (Sharpshooter)

Crow (Assassin)

Rico (Sharpshooter)

Mortis (Assassin)

Penny (Sharpshooter)

Edgar (Assassin)

Piper (Sharpshooter)

Stu (Assassin)

Bea (Sharpshooter)

Bull (Heavyweight)

Mr. P (Sharpshooter)

El Primo (Heavyweight)

Spike (Sharpshooter)

Darryl (Heavyweight)

Belle (Sharpshooter)

Rosa (Heavyweight)

Shelly (Fighter)

Jacky (Heavyweight)

Nita (Fighter)

Frank (Heavyweight)

Jessie (Fighter)

Ash (Heavyweight)

Bo (Fighter)

Poco (Support)

Emz (Fighter)

Pam (Support)

Carl (Fighter)

Gene (Support)

Nani (Fighter)

Max (Support)

Griff (Fighter)

Sprout (Support)

Tara (Fighter)

Byron (Support)

Squeak (Fighter)

Sandy (Support)

Surge (Fighter)

Gale (Support)

Colette (Fighter)

Lou (Support)

Amber (Fighter)

Colonel Ruffs (Support)

Bibi (Fighter)

Dynamike (Thrower)

Barley (Thrower)

Tick (Thrower)

Fitur dalam Game Brawl Stars

Sebagai salah satu game yang berasal dari Supercell, Brawl Stars tidak kalah lengkap dengan game lainnya. Mereka menyisipkan berbagai fitur yang menguntungkan serta menyenangkan untuk para pemainnya seperti beberapa fitur di bawah ini.

 

  • Friends

 

Fitur pertama pada game Brawl Stars yang sangat menguntungkan para pemain adalah Friends. Di fitur ini, para pemain bisa memainkan game bersama teman-teman dengan cara menambahkan teman di fitur ini. 

Setelah kamu berteman dengan temanmu, kalian bisa membentuk sebuah tim yang berisikan 3 orang untuk menjadi tim yang kuat di suatu pertandingan.

 

  • Shop

 

Pada fitur Shop, ada banyak yang dapat kamu temukan. Beberapa hal unik di fitur ini adalah kamu dapat membeli koin, membeli karakter yang diinginkan menggunakan koin yang dimiliki, serta pembelian gem atau berlian yang bisa digunakan pula untuk membeli barang atau karakter lainnya yang dibutuhkan saat pertandingan.

 

  • Brawlers

 

Di fitur Brawlers, akan tertera seluruh karakter yang dapat kamu mainkan. Pada permainan pertama, tidak semua karakter akan didapatkan. Dengan karakter yang berjumlah 50, kamu akan bisa mendapatkan 1 per 1 karakter dengan memenangkan misi-misi atau bisa sekaligus membelinya melalui fitur Shop.

 

  • Club

 

Tidak kalah menarik, fitur Club di game Brawl Stars ini memungkinkanmu untuk bergabung dengan pemain lainnya. Di dalam 1 club, maksimal pemain adalah 100 orang dan kalian bisa bermain bersama jika anggota club sedang online.

 

  • Mission atau Quests

 

Sangat menarik, fitur Quests di Brawl Stars ini memungkinkan para penggunanya untuk memainkan setiap misi yang sudah disediakan. Dengan menyelesaikan misi tersebut dan memenangkannya, para pemain akan mendapat banyak keuntungan seperti koin, atau mendapatkan karakter baru.

 

  • Event

 

Hampir menyerupai fitur Quests, fitur Event juga memungkinkan pemainnya untuk bermain misi yang dianjurkan. Namun perbedaannya, fitur Event ini termasuk jarang diadakan dan tentunya selalu mempunyai tema yang berbeda-beda pada setiap pertandingannya.

Tips dan Trik Bermain Game Brawl Stars dengan Mudah

Permainan yang bertemakan survival seperti Brawl Stars ini bukan hanya mengandalkan para pemain yang sudah ahli memainkannya. Namun para pemain juga dituntut memiliki strategi yang bagus agar mampu bertahan melawan musuh hingga akhir.

Untuk melawan musuh dan bisa memenangkan permainan ini, kamu bisa mencontoh tips dan trik di bawah selama memainkan game Brawl Stars.

 

  • Memilih karakter yang sudah dikuasai

 

Tips utama yang harus diketahui saat memainkan game Brawl Stars adalah memilih karakter yang tepat dan tentunya sudah dikuasai. Ada banyak jenis karakter di game ini dan tentunya menggunakan senjata yang berbeda-beda. Pastikan dahulu apakah kamu bisa memainkan karakter dengan senjata dari jarak jauh atau jarak dekat.

Jika sudah mengetahuinya, barulah memilih karakter yang bisa digunakan. Untuk pemain yang bisa menggunakan senjata dari jarak dekat, sangat direkomendasikan memilih karakter berjenis sharpshooter, support and thrower.

Sedangkan untuk pemain yang memiliki kemampuan menyerang dari jarak dekat, sangat disarankan untuk memilih karakter yang berjenis fighter, assassin, ataupun heavyweight.

 

  • Menyerang dengan tepat

 

Setelah pemilihan karakter sudah pas dan sesuai dengan kemampuan pemain, strategi menyerang dengan tepat juga harus diterapkan. Dalam setiap pertandingan, para karakter memiliki 2 jenis serangan berbeda untuk lawan yaitu serangan manual dan otomatis.

Untuk serangan manual, pastikan para pemain bisa mengikuti arah musuh pergi dan menyerang dengan tepat. Tidak disarankan untuk membuang-buang amunisi karena terlalu terbatas yang disediakan. Maka dari itu, pastikan untuk mengikuti gerak musuh dan membidik dengan ekstra tepat.

Untuk serangan otomatis, tipe ini lebih mudah dilakukan dan juga memiliki daya serang yang juga cukup besar untuk mematikan musuh.

 

  • Memanfaatkan semak serta tembok

 

Tips selanjutnya yang tak kalah penting di game Brawl Stars adalah memanfaatkan semak serta tembok yang ada. Jika karaktermu melewati semak, maka musuh tidak akan mampu melihat karaktermu karena metode “invisible”. Begitu pula jika karaktermu berada di sekitar tembok.

Metode ini disebut sebagai mengumpat. Usahakanlah bergerak menuju tim lawan melalui semak-semak, dan serang mereka jika sudah dekat. Tips yang satu ini kerap sangat menguntungkan pemain karena posisi lawan yang sudah terjebak.

Minimum Spesifikasi Ponsel untuk Bermain Brawl Stars

Hingga saat ini, game Brawl Stars dapat dimainkan di ponsel baik dengan sistem Android maupun iOS. Untuk minimal sistem operasi di kedua jenis ponsel tersebut adalah:

  • iOS (minimal 9.0)
  • Android (minimal 4.3)

Sedangkan untuk sistem pendukung dari ponsel tersebut minimal harus memiliki:

  • 250 MB free space
  • 1 GB RAM free
  • Koneksi internet minimal 3G

Cara Download Game Brawl Stars di Ponsel

 

  • Download Brawl Stars melalui Android

Tidak sulit, berikut ini cara mudah untuk kamu men-download game Brawl Stars melalui ponsel Android.

  1. Buka aplikasi Play Store di ponselmu.
  2. Ketik atau cari “Brawl Stars” di kolom pencarian aplikasi Play Store.
  3. Klik tombol download.
  4. Tunggu hingga proses download berakhir, dan pastikan jaringan internetmu bagus.
  5. Jika proses sudah selesai, kamu bisa mulai membuka game tersebut dan memainkannya di ponsel Android-mu.

 

 

  • Download Brawl Stars melalui iOS

 Selain ponsel dengan sistem Android, kamu yang memiliki ponsel dengan sistem iOS juga bisa memainkan game ini dan men-downloadnya dari ponsel pribadimu.

  1. Buka aplikasi App Store di ponselmu.
  2. Ketik atau cari “Brawl Stars” di kolom pencarian aplikasi App Store.
  3. Klik tombol “Get” lalu masukkan password dari Apple ID-mu.
  4. Tunggu hingga proses download berakhir, dan pastikan jaringan internetmu bagus.
  5. Jika proses sudah selesai, kamu bisa mulai membuka game tersebut dan bisa segera memainkannya.

Itu dia dua cara berbeda untuk download game Brawl Stars di ponsel dengan sistem Android dan iOS. Tunggu apa lagi? Yuk segera download dan mainkan game tersebut di ponselmu!

Cara Pembelian Voucher Game Brawl Stars di Tokopedia

Berikut langkah singkat untuk membeli voucher game Brawl Stars yang tersedia di Tokopedia:

  1. Akses Halaman Tokopedia Voucher Game.
  2. Pilih game “Brawl Stars” dan nominal voucher yang akan dibeli. Klik tombol tombol beli produk voucher game.
  3. Akan muncul detail pembayaran.
  4. Pilih metode pembayaran, lalu klik pilihan pembayaranmu.
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah dipilih.
  6. Setelah transaksi berhasil, voucher game akan kamu terima via SMS atau email. Kamu juga bisa melihat voucher game di halaman Daftar Transaksi atau Order List.

Tunggu apa lagi, Beli pulsa game atau voucher game online hanya di Tokopedia!

Kendala dalam Pembelian Voucher Game Brawl Stars di Tokopedia

Pembelian Voucher Brawl Stars di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher Brawl Stars di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher Brawl Stars dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher Brawl Stars namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher Brawl Stars dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Brawl Stars Tidak Dapat di-Redeem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Game Brawl Stars di Tokopedia

Sebelum membeli voucher game Brawl Stars lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Brawl Stars.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store