Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Steam Wallet IDR
Steam Wallet IDR
PSN Money Voucher (ID)
PSN Money Voucher (ID)
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.90/5
starstarstarstarstar
23636 ulasan

Beli Game Dying Light Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Game Dying Light di Tokopedia

Dying Light adalah game horor survival action-adventure yang dikembangkan oleh Techland dan dirilis oleh Warner Bros. Interactive Entertainment, perusahaan yang juga terkenal dengan seri game Injustice. Dying Light dirilis pada tahun 2015 dalam versi PC (Microsoft Windows dan Linux) dan console (PlayStation 4 dan Xbox One). Dying Light menyediakan 2 DLC: Cuisine & Cargo dan The Bozak Horde, serta sebuah expansion berjudul “Dying Light: The Following” yang dirilis pada bulan Februari 2016.

Game Dying Light mengusung tema first-person zombie apocalypse di area open world. Pemain mengendalikan karakter Kyle Crane, seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk menyusup ke zona karantina kota Harran. Menguasai berbagai senjata jarak dekat dan memiliki kemampuan parkour membantu Harran dalam melindungi dirinya dari serangan zombie. Ada lebih dari 100 pilihan senjata, bertambah menjadi 1000 pilihan senjata baru jika pemain menempa senjata baru melalui sistem crafting. Namun, pemain harus berhati-hati karena setiap pemain memiliki ketahanan yang berbeda-beda dan dapat rusak jika dipakai secara berlebihan. Dying Light dilengkapi dengan siklus siang-malam di mana para zombie akan menjadi sangat agresif pada malam hari. Ada juga fitur co-operative multiplayer yang mengizinkan pemain membentuk tim berisikan 4 pemain dalam menyelesaikan misi. 

Perilisan game Dying Light mendapatkan review positif dari aspek combat, grafik, navigasi, co-operative multiplayer dan siklus siang-malam. Secara umum, Dying Light mendapatkan skor cukup memuaskan: 8,5/10 (oleh IGN) dan 75/100 (oleh Metacritic). Dari segi komersial, Dying Light telah terjual sebanyak 5 juta kopi hingga bulan Agustus 2015.

Dapatkan game Dying Light dengan membeli saldo Steam Wallet dan PSN Money Voucher di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Judul Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Arena of Valor
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends: Bang Bang
PlayerUnknowns Battleground Mobile
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One

#MulaiAjaDulu, Beli Game Dying Light via Tokopedia

Voucher Game Lainnya

Voucher Game RF OnlineDiamond Mobile LegendsVoucher Game Battlenet / BlizzardVoucher Game AOV - Arena of ValorVoucher Game Steam WalletVoucher Game PSN CardTop Up Free FireVoucher Game RagnarokVoucher Game MMOG AsiaVoucher PS Plus

Pilihan Lainnya

Produk Terkait Lainnya di Tokopedia

Voucher Game
Paket Data
Voucher Gemscool
Paket IndiHome
Paket Data Telkomsel
Peralatan Gaming
Paket Internet Indosat Ooredoo
Paket Internet XL
Pulsa
Paket Internet Bolt

Tentang Game Dying Light

Dying Light adalah salah satu game terkenal yang bertemakan survival. Berbeda dari permainan survival lainnya, Dying Light lebih mengutamakan kesan horror karena keberadaan zombie yang harus dibunuh satu per satu.

Dalam cerita tersebut, kamu akan ditugaskan untuk memasuki sebuah kota yang sedang dikarantina karena sebuah virus fatal yang terpaksa membuat orang-orang atau penduduk sekitar berubah menjadi zombie. Kamu akan diberikan beberapa tugas utama oleh organisasi GRE sebagai misi utama. Sebagai pelengkap permainan, ada pula misi untuk menyelamatkan orang-orang yang masih hidup di kota tersebut. Seperjalanan game tersebut, kamu sebagai salah satu pemain utama akan ditempatkan di 2 posisi sulit yang harus memilih untuk menyelesaikan misi utamamu atau menyelamatkan orang-orang yang masih sehat di kota tersebut. 

Dari cuplikan permainan tersebut, bisa terlihat bahwa game Dying Light terlihat sedikit berbeda dengan permainan survival zombie lainnya dikarenakan adanya alur cerita yang cukup menarik. Nah, tidak hanya permainan utama tersebut yang bisa kamu nikmati. Kamu juga bisa memainkan side quest yang menghadiahkan item-item tertentu didalam permainan.

Lalu, kamu juga akan disuguhkan dengan banyak random event yang dijamin membuatmu tak bosan saat memainkan Dying Light.

Season Dying Light

Dalam permainan Dying Light, mereka menerbitkan 3 season berbeda-beda yang juga dirilis di tahun yang berbeda. Berikut perbedaan tiap season dari permainan tersebut:

Dying Light (2015)

Dalam perilisan pertama kalinya di tahun 2015, permainan ini sudah memiliki banyak kelebihan seperti pilihan map yang bisa dibandingkan. Di versi pertama, kamu dapat memilih 2 jenis map berbeda bernama The Slums dan juga The Old Town. Lalu, pemain juga akan disuguhkan dengan alur cerita yang cukup menarik dan tidak biasa dari film survival horror lainnya. Kamu akan menemukan banyak sekali misteri-misteri mengenai zombie yang juga diceritakan tak lagi mengancam kehidupan manusia, dan juga beberapa benda sejarah yang dapat mengubah gameplay. Tak berhenti disitu, kamu juga dapat mengubah atau memodifikasi jenis kendaraan dari kereta beroda 4 menjadi sebuah kendaraan mematikan yang juga berfungsi sebagai senjata untuk bertahan hidup.

Dying Light: Bad Blood (2018)

Pada versi kedua yang dirilis tahun 2018 ini, Dying Light berkembang 4 kali lebih besar secara jalan cerita yang berarti membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan sebuah permainan. Di versi Bad Blood ini, pemain dapat bermain dengan lebih dari 12 orang lainnya di dalam satu permainan dan saling melawan satu sama lain agar menjadi pemenang utama. Tak hanya perkembangan dalam jalan cerita, pemain juga dapat memilih berbagai jenis senjata baru yang sebelumnya tidak ada di versi pertama. Hal ini membuat versi Bad Blood menjadi cukup menarik karena beberapa hal tersebut.

Dying Light 2 (2021)

Pada versi terakhir yang dirilis pada tahun 2021 mendatang, dikabarkan bahwa season ketiga ini sebenarnya akan dirilis pada musim panas tahun 2020 lalu. Tetapi, Techland mengumumkan adanya penundaan hingga saat ini. Dikabarkan pada versi ketiga ini, Dying Light akan mengganti senjata classic mereka dengan menggunakan senapan jarak jauh yang dapat menyamarkan suasana permainan. Jadi bagaimana, Toppers? Apakah sudah siap untuk perilisan versi ketiga dari permainan Dying Light?

Daftar Item di Dying Light

Berikut beberapa item yang akan kamu jumpai di permainan Dying Light:

 

Jenis item

Nama item

Consumables

Baklava, Burger, Energy Bar, Halva, Nuts, Sweets.

Craft Parts

Aerosol,Alcohol, Batteries, Blade, Bolter tissue, Chemicals, Duct tape, Dulse, Electronics, Gauze, Herb, Lighter Gas, Metal parts, Power cable, dan lainnya.

Equipments

Firecrackers, Flares, UV, Flashlight, Premium Throwing Star.

Other Items

Lockpick, Medkit, Pistol ammo, Rifle ammo.

Valuables

Cigarettes, Coffee, Cosmetics, Jewel box, pouch.

Weapons

Antique pick, Beef cleaver, Billhook blade, Brick hammer, Chef’s knife, dan lainnya.

Weapon Upgrades

Assassin, Champion, Crusader, Enforcer, Fencer, Gladiator, Juggernaut, King, Mercenary, Titan.

Cara Download Game Dying Light di PC/Laptop

Jika kamu sudah tertarik untuk memainkan game ini, silahkan mengikuti langkah-langkah dibawah untuk download secara legal:

  1. Kunjungi website https://store.steampowered.com/
  2. Login atas namamu
  3. Jika sudah berhasil untuk masuk ke akun, klik search dan tulis “Dying Light” 
  4. Pilih jenis atau versi game yang kamu inginkan
  5. Klik add to cart pada jenis game yang sudah kamu pilih
  6. Klik purchase for myself
  7. Lakukan pembayaran dengan mengikuti instruksi dari website

Spesifikasi Minimum PC/Laptop untuk Game Dying Light

Sebelum memainkan game Dying Light, sebaiknya kamu mengetahui spesifikasi minimum yang dibutuhkan agar permainan lancar.

Windows

OS

Windows® 7 64-bit / Windows® 8 64-bit / Windows® 8.1 64-bit

Processor

Intel® Core™ i5-2500 @3.3 GHz / AMD FX-8320 @3.5 GHz

Hard Drive

40 GB available space

Memory

4 GB RAM DDR3

Graphics

NVIDIA® GeForce® GTX 560 / AMD Radeon™ HD 6870 (1GB VRAM)

Direct X

Version 11

Sound

DirectX® compatible

 

Macintosh

OS

macOS Sierra 10.12.1

Processor

 Intel® Core™ i5 @3.20GHz

Hard Drive

40 GB free space  

Video Card

AMD Radeon™ R9 M370X (2GB VRAM)  

Memory

4 GB RAM DDR3 

Additional

Only AMD Radeon™ graphics cards are officially supported.

Cara Install Mod Dying Light

Sebelum memulai mod permainan Dying Light, berikut langkah-langkah yang akan dibutuhkan:

1. Install tModLoader

Kamu diwajibkan mengunduh salah satu perangkat lunak ini karena efektifitasnya. Perangkat lunak ini memiliki izin operasi resmi yang didukung oleh developer Re-logic, jadi kamu tidak perlu khawatir dalam proses penginstalan.

2. Unduh mod dari Dying Light

Jika proses unduhan sudah selesai, kamu siap mengatur permainan.

Cara Bermain Game Dying Light

1. Mainkan side quests dan random events

Ketika memainkan permainan Dying Light, kamu wajib memperhatikan tiap side quests yang tersedia di setiap harinya. Tak hanya itu, random events di tiap hari atau minggu juga wajib kamu mainkan. Semakin sering kamu memainkan side quests dan random events yang berlangsung, semakin banyak juga item-item yang akan kamu dapatkan untuk memainkan permainan utama nantinya. 

2. Mainkan co-op mode

Co-op adalah Cooperative mode dimana kamu dapat bermain dengan sejumlah pemain lainnya atau bisa dibilang juga dengan multiplayer mode. Jika ingin bermain co-op mode, kamu harus menyelesaikan beberapa misi awal dahulu guna mengaktifkan co-op mode di akunmu. Kamu harus menyelesaikan “first assignment” dahulu. Jika sudah, ubahlah game type menjadi public di pilihan menu bar. Jika kamu ingin mengundang teman-mu melalui co-op mode, cukup klik ESC dan pilih Matchmaking.

Cara Membeli Voucher Game Dying Light di Tokopedia

Saat ini, kamu dapat membeli voucher game Dying Light di Tokopedia karena Tokopedia menawarkan berbagai pilihan voucher game yang bisa digunakan oleh para pengguna. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti dalam pembelian voucher:

  1. Buka halaman website Tokopedia atau aplikasi resmi Tokopedia di smartphone-mu.
  2. Pilih kategori “voucher game”pada produk digital.
  3. Pilih game “Dying Light.
  4. Pilih jenis voucher yang kamu inginkan seperti Steam Wallet atau PSN Money.
  5. Pilih nominal harga produk
  6. Klik beli, lalu lanjutkan ke proses pembayaran mengikuti instruksi dari Tokopedia

Kendala dalam Pembelian Voucher Game Dying Light di Tokopedia

Pembelian Voucher Dying Light di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher Dying Light di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silahkan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silahkan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia

Pembelian Voucher Dying Light dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher Dying Light namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher Dying Light dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Dying Light Tidak Dapat di-Redeem

Pastikan kamu telah input kode voucher yang sesuai, baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Kamu juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang kamu pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka kamu dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Dying Light di Tokopedia

Sebelum membeli voucher game Dying Light di Tokopedia, kamu harus mengetahui beberapa persyaratan dan ketentuan yang sudah ditentukan seperti berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Dying Light.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game Dying Light 1 sebanyak kali, kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game Dying Light. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store