Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.90/5
starstarstarstarstar
2476 ulasan

Beli Voucher Game Fate Grand Order Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Voucher Game Fate Grand Order di Tokopedia

Fate/Grand Order (FGO) merupakan game mobile RPG (JRPG) yang dikembangkan oleh Delightworks dan dirilis oleh Aniplex. Fate Grand Order dibuat berdasarkan franchise anime Fate/Stay Night karya Type-Moon. FGO pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2015, disusul dengan perilisan versi bahasa Inggris di negara-negara lainnya pada tahun 2017. Game FGO bisa kamu download dan mainkan secara gratis, namun menyediakan in-game purchase menggunakan mata uang Saint Quartz.

Fate Grand Order menggunakan sistem turn-based combat. Pemain mengambil peran sebagai “Master” yang bertarung menggunakan “Servant”. Ada banyak pilihan Servant yang dibagi menjadi beberapa Class: Archer, Rider, Assassin, Caster, Lancer, Berserker, Saber dan Avenger. Pemain bisa membentuk party beranggotakan 6 Servant yang dibagi menjadi 3 Active dan 3 Reserve. Servant didapatkan dengan 2 cara, yaitu dengan menggunakan Friend Points dan Saint Quartz. Friend Points merupakan mata uang yang digunakan untuk memanggil Servant biasa. Penggunaan Saint Quartz memberikan peluang bagi pemain untuk memanggil Servant yang sangat kuat dan langka. Pemanggilan Servant pada game Fate Grand Order menggunakan sistem gacha yang serupa dengan loot box pada game PUBG.

Kepopuleran game Fate Grand Order pada tahun 2018 sangatlah fenomenal sehingga sering disamakan dengan Pokemon GO. Fate Grand Order telah di-download lebih dari 32 juta kali di seluruh dunia hingga bulan Oktober 2018. Pada tahun yang sama, Fate Grand Order menjadi game yang paling banyak di-tweet di sosial media Twitter, mengalahkan game populer Fortnite dan PUBG. Tak hanya itu, FGO menempati peringkat 7 game free-to-play dengan angka penjualan tertinggi. Pada bulan Maret 2019, FGO telah mencapai angka penjualan fantastis USD 3 miliar. Namun, terlepas dari semua prestasi tersebut, komunitas mengeluhkan sistem gacha yang dianggap tidak adil. Pasalnya, ada beberapa Servant yang memiliki drop rate yang sangatlah rendah sehingga pemain perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Voucher Game Fate Grand Order via Tokopedia

Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram