Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
PSN Money Voucher (ID)
PSN Money Voucher (ID)
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.89/5
starstarstarstarstar
28439 ulasan

Beli Game FIFA 17 Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Game FIFA 17 di Tokopedia

FIFA 17 merupakan game bola yang dikembangkan dan dirilis oleh Electronic Arts (EA), perusahaan yang juga terkenal dengan game Apex Legends, The Sims 4, dan Titanfall 2. FIFA 17 dirilis pada bulan September 2016 di PlayStation 3 dan Xbox 360. FIFA 17 merilis mode single-player terbaru yang berjudul “The Journey” dirilis pada platform PC (via Origin), PlayStation 4 dan Xbox One sebelum akhirnya berlanjut ke sekuelnya, FIFA 18. Pemain asal Borussia Dortmund, Marco Reus, terpilih sebagai model sampul game FIFA 17.

FIFA 17 merupakan game seri FIFA pertama yang menggunakan game engine Frostbite. J1 League dan J.League Cup tampil perdana dalam FIFA 17. FIFA 17 juga menampilkan beberapa tim baru yang tidak muncul pada FIFA 16, seperti Campeonato Brasileiro Serie A dan Serie B, serta tim wanita Norwegia. Pada mode The Journey, pemain berperan sebagai Alex Hunter, seorang pemain sepakbola muda yang mengejar karirnya hingga ke Premier League. Pada awal musim, pemain bisa memilih bermain untuk klub Premier League manapun. Tidak hanya tokoh orisinil, FIFA 17 The Journey juga memunculkan cameo pemain sepak bola terkenal James Rodriguez, Marco Reus dan Harry Kane.

FIFA 17 mendapatkan review positif dari para pecinta game bola yang memuji gameplay, desain suara, penggunaan game engine Frostbite dan keseluruhan game. Majalah Forbes menyebutkan FIFA 17 sebagai game olahraga dengan desain karakter terbaik tahun 2016 setelah mengalahkan Madden 17 dan PES 2017. Berbagai media game memberikan skor tinggi untuk FIFA 17: 9/10 (GameSpot), 8,4/10 (IGN), dan 85/100 (Metacritic).

Dapatkan game FIFA 17 dengan membeli saldo PSN Money Voucher di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Game FIFA 17 via Tokopedia

Produk Terkait Lainnya di Tokopedia

Pulsa
Voucher Game
Paket Data
Paket IndiHome
Firstmedia
Game Rocket League
Voucher Game
wifi.id
Pulsa Bolt
Peralatan Gaming

Produk Digital Lainnya

Diamond Mobile LegendsVoucher BelanjaStreamingBelajar RuangguruBayar Kartu KreditDonasi Aksi Cepat TanggapTeleponBayar PDAM di daerahmu, kini bisa di Tokopedia!Voucher Game AOV - Arena of ValorTagihan Listrik

Pilihan Lainnya

Tentang Game FIFA 17

FIFA 17 adalah salah satu permainan simulasi sepak bola yang dirilis sejak tanggal 27 September 2016 menggunakan mesin permainan Frostbite Engine dan Ignite, serta dipublikasikan oleh Electronic Arts. FIFA 17 ini kompatibel dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Xbox 360. Di seri FIFA 17, ada tiga jenis edisi berbeda yang dirilis yaitu Standard Edition, Deluxe Edition, dan juga Super Deluxe Edition. 

Perbedaan FIFA 17 dari prekuel sebelumnya ini terletak pada mesin permainan yang menggunakan Frostbite agar menimbulkan efek yang sangat berbeda dari seri sebelumnya seperti seluruh interaksi yang lebih teroptimalisasi antar pemain, sampai ke keaslian gambar terutama pada penjelasan cuaca seperti salju, angin, ataupun hujan yang terlihat lebih nyata dan asli.

Tak hanya itu, cerita yang disuguhkan juga akan lebih menarik apalagi mengenai perjalanan karir Maradona, maupun Pele. Akan banyak sekali cerita yang dapat kamu amati mengenai sepak bola maupun para pemain dengan cerita yang lebih menarik serta lengkap. 

Dari beberapa faktor diatas, bisa dilihat bahwa FIFA 17 memiliki daya tarik yang membuat para pemain tak sabar memainkannya dikarenakan perbedaan yang cukup jauh dari prekuel sebelumnya. Kalau kamu tertarik untuk memainkannya, jangan khawatir Toppers! Di Tokopedia, kamu bisa membeli voucher game FIFA 17 untuk bermain lebih seru dan puas.

Liga dan Tim dalam Game FIFA 17

Secara keseluruhan, setidaknya ada 38 liga yang termasuk kedalam game FIFA 17. Berikut ini 5 liga utama termasuk beberapa tim unggulan yang terdapat di dalam game.

Liga

Tim

Premier League

Arsenal, Chelsea, Everton, Liverpool, Man. City, Man. United Middlesbrough, Southampton, Tottenham Hotspur, West Ham United, Leicester City, dan lainnya.

LaLiga Santander

Atlético de Madrid, FC Barcelona, Real Madrid, Athletic Club de Bilbao, Real Betis Balompié, Real Sociedad, Sevilla FC, Villarreal CF, RC Deportivo, dan lainnya.

Calcio A

Inter, Juventus, Lazio, Milan, Napoli, Roma, Palermo, Fiorentina, Atalanta, dan lainnya.

EFL Championship

Aston Villa, Blackburn Rovers, Leeds United, Newcastle United, Nottingham Forest, Birmingham City, Derby County, Norwich City, dan lainnya.

Bundesliga

Bayern München, Borussia Dortmund, Bayer 04 Leverkusen, FC Schalke 04, Eintracht Frankfurt, dan lainnya.

Fitur dalam Game FIFA 17

Hal istimewa lainnya yang termasuk ke dalam permainan FIFA 17 adalah fitur-fitur yang ada didalamnya. Berikut beberapa fitur yang akan kamu lihat dan dapat kamu gunakan didalam permainan:

Nama Fitur

Kegunaan

The Journey

Mode permainan The Journey baru dikenalkan pada FIFA 17 yang merupakan fitur cerita yang bisa ditentukan sendiri jalannya alur cerita kedepan.

Intelligence System Active

Pergerakan para pemain tim yang dikontrol komputer menjadi lebih baik dan pintar dari versi sebelumnya.

Set Piece Rewrite

Mekanisme pengaturan posisi saat ingin melakukan tendangan bebas maupun penalty.

New Attacking Techniques

Dapat memilih untuk tembakan keras mendatar, ataupun umpan terobosan jauh.

Physical Play Overhaul

Memberi kontrol kepada para pemain untuk memosisikan badan saat mereka ingin melindungi bola.

Tips dan Trik Bermain Game FIFA 17 dengan Mudah

Memenangkan permainan FIFA 17 memang tidak mudah, maka dari itu berikut beberapa tips dan trik yang pastinya ampuh untuk kamu coba agar dapat memenangkan permainan dengan mudah:

 

  • Membawa Bola dengan Tepat

 

Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk menggocek lawan saat membawa bola dengan tepat. Kamu harus mempelajari cara membawa bola dengan tepat dan melewati begitu banyak pemain lawan agar bola tidak teralihkan.

 

  • Berusaha Mencetak Gol 

 

Hal ini sudah wajib kamu coba untuk memenangkan permainan. Mencetak gol sebanyak-banyaknya akan membuat pemain otomatis memenangkan permainan. Hal ini memang tidak mudah, tetapi usahakan sebaik mungkin untuk mencetak gol setiap kali ada kesempatan ya, Toppers!

 

  • Mencoba Tendangan Sudut

 

Mempelajari tendangan sudut pada permainan FIFA 17 ini sangat berpengaruh kepada gameplay loh, Toppers! Peluang untuk gol tercipta lebih besar jika kamu memiliki kemampuan menendang dari sudut dengan baik dan tepat.

 

  • Berlatih Mengirimkan Umpan

 

Mengirimkan umpan adalah salah satu kunci terampuh dalam permainan ini. Kamu harus mempelajari dengan utuh cara untuk mengirimkan umpan kepada teman satu timmu dengan tepat. Cukup menahan tombol RB atau R1 untuk mencoba umpan terobosan kepada sesama pemain di tim.

 

  • Melindungi Bola

 

Teknik terakhir yang tak kalah ampuhnya untuk memenangkan permainan FIFA 17 ini adalah dengan melindungi bola. Kamu cukup menahan L2 untuk menggunakan fitur melindungi bola dan tetaplah bergerak ke kiri maupun kanan sambil menjaga jarak dan berusaha menemukan teman se tim untuk mengoper bola.

Minimum Spesifikasi PC atau Laptop untuk Bermain FIFA 17

Agar permainanmu semakin lancar, sebaiknya kamu memperhatikan spesifikasi minimum yang harus dimiliki pada laptop atau PC seperti dibawah ini:

OS

Windows 7/8.1/10 – 64-Bit

CPU

Intel Core i3-2100 @ 3.1GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz

RAM

8GB

Hard Drive Space Required

50.0 GB

Minimum Supported Video Cards

NVIDIA GTX 460 or AMD Radeon R7 260

DirectX

11.0

Cara Download FIFA 17 di PC atau Laptop

Setelah mengetahui beberapa penjelasan singkat diatas mengenai game FIFA 17, apakah Toppers sudah cukup tertarik untuk memainkannya? Yuk langsung saja ini beberapa langkah singkat untuk download FIFA 17 secara resmi di PC atau laptop:

  1. Kunjungi situs resmi FIFA 17 di https://www.easports.com/fifa/frostbite
  2. Klik tombol “Get FIFA Now” di pojok kiri atas.
  3. Klik tombol “Buy Now
  4. Pilih perangkat lunak yang digunakan untuk mendownload seperti PC, PlayStation, Xbox, atau Stadia.
  5. Pilih edisi.
  6. Klik “Buy Now on Origin” untuk pembelian langsung di website resmi, atau klik “Buy Now on Steam” untuk pembelian melalui Steam.
  7. Lakukan pembayaran.
  8. Game siap dimainkan di PC atau laptop kesayanganmu.

Cara Pembelian Voucher Game FIFA 17 di Tokopedia

Berikut langkah singkat untuk membeli voucher game FIFA 17 yang tersedia di Tokopedia:

  1. Akses Halaman Tokopedia Voucher Game.
  2. Pilih game “FIFA 17” dan nominal voucher yang akan dibeli. Klik tombol tombol beli produk voucher game
  3. Akan muncul detail pembayaran.
  4. Pilih metode pembayaran, lalu klik pilihan pembayaranmu.
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah dipilih.
  6. Setelah transaksi berhasil, voucher game akan kamu terima via SMS atau email. Kamu juga bisa melihat voucher game di halaman Daftar Transaksi atau Order List.

Tunggu apa lagi, Beli pulsa game atau voucher game online hanya di Tokopedia!

Kendala dalam Pembelian Voucher Game FIFA 17 di Tokopedia

Pembelian Voucher / Top Up FIFA 17 di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up FIFA 17 di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat kamu gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

Pembelian Voucher / Top Up FIFA 17 dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up FIFA 17 namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up FIFA 17 dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher FIFA 17 Tidak Dapat di-Redeem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Game FIFA 17 di Tokopedia

Sebelum membeli voucher game FIFA 17 lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game FIFA 17.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store