Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
Steam Wallet IDR
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
Razer Gold
Gemscool
Battlenet
Megaxus
Garena
UniPin Voucher
iTunes
WaveGame
Lyto & Gravindo
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.88/5
starstarstarstarstar
6188 ulasan

Beli Voucher Game Perang Online Lebih Mudah, Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Voucher Game Perang Terbaik 2019 di Tokopedia

Game perang menjadi salah satu kategori game dengan pilihan game terbanyak, dari offline hingga online, singleplayer (solo) hingga multiplayer (team), gratis (Free to Play atau F2P) hingga berbayar (Pay to Play atau P2P), serta PC hingga mobile. Layaknya game action pada umumnya, game perang menjadi game pemacu adrenalin yang digemari para gamers lelaki.

Bermacam-macam perlengkapan dapat kamu beli di game perang, seperti amunisi (ammo), senjata api, granat, kapal perang, hingga pesawat tempur. Tentunya, semakin mahal harga perlengkapannya, semakin kuat pula kekuatannya.

Beli voucher untuk Game Perang kesayangan kamu di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Voucher Game Perang via Tokopedia

Tentang Game Perang

Game perang memang bukanlah label kategori game resmi. Secara sederhana, game perang mengacu pada berbagai game yang mengangkat unsur militer. Pemain memberikan istilah game perang untuk game yang melibatkan peperangan, baik itu perang antar kerajaan, perang antar negara, bahkan hingga perang antara manusia dengan alien. Game perang mengangkat cerita sci-fi hingga peristiwa sejarah yang telah benar-benar terjadi seperti Perang Dunia I dan II.

Game perang merupakan genre yang cukup luas. Kategori game perang mencakup game dari berbagai genre utama, seperti action, strategy, FPS, simulation, hingga RPG. Jadi, tidak perlu kaget jika ada game perang yang termasuk dalam game FPS atau genre lainnya.

Tidak hanya perang modern yang tentaranya menggunakan senjata api, granat, pesawat tempur, dan tank seperti pada game Call of Duty: Black Ops 4, perang klasik yang menggunakan perisai, tombak, dan pedang seperti pada game Clash of Clans pun termasuk dalam game perang. 

Sejarah Game Perang

Game perang pada awal perkembangan video game umumnya mengadopsi tema futuristik seperti robot dan pesawat tempur luar angkasa, namun dengan grafis hitam putih dan pixelated yang sederhana. Sebelum munculnya sub-genre FPS, game perang masih dimainkan menggunakan sudut pandang orang ketiga (TPP). 

Perkembangan shooter game berpengaruh langsung pada perkembangan game perang, contohnya konsep Hero Shooter (Contoh: Overwatch) dan Battle Royale (Contoh: PUBG) yang sangat diminati beberapa tahun belakangan.

Sejak awal perkembangannya hingga saat ini, game perang menjadi kategori game kontroversial yang mengundang banyak kritik negatif. Unsur kekerasan menjadi faktor terbesar dikecamnya game perang. Tak sedikit kasus terorisme dan penembakan yang dikaitkan dengan kecanduan bermain game perang.

Daftar Game Perang Populer

Daftar Game Perang PC Populer

Daftar Game Perang Mobile Populer

Daftar Game Perang Console Populer

  • Battlefield 4
  • Call of Duty: Ghost
  • Ace Combat 7: Skies Unknown
  • Metro Exodus
  • Tom Clancy’s The Division 2
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram