×
Garena - Arena of Valor

Beli Voucher Garena - Arena of Valor dengan Top Up AoV Murah dan Mudah Dimulai dari Tokopedia

Mengapa Beli Voucher dan Top Up AoV di Tokopedia?

 

Arena of Valor merupakan salah satu game MOBA terbaik di smartphone yang menawarkan pengalaman bermain MOBA seimbang yang mengutamakan fairness dan anti pay-to-win seperti kebanyakan game MOBA lainnya yang tersedia di smartphoneNamun, permainan akan lebih menarik jika skin hero AoV berbeda dan tampak unik dibanding orang lain. Jadikan permainan Garena AOV kamu lebih seru dan elegan dengan berbagai skin AoV limited edition yang bisa kamu beli menggunakan voucher. Jika merasa membeli Voucher AoV terlalu mahal di Play Store, Tokopedia memberikan solusi top up AoV murah sehingga kamu bisa mendapatkan voucher lebih banyak.

 

Juga dapatkan berbagai promo gratis skin setiap kali kamu Top Up AoV. Jadi tunggu apa lagi? Hero AoV Favorit kamu menanti skin terbarunya, Top Up AoV murah sekarang melalui Tokopedia! Kamu juga main game lainnya? Dapatkan juga voucher game murah lainnya seperti Mobile Legends dan Ragnarok.

 

  1. Awal Mula Game AoV
  2. Daftar Hero AoV
  3. Tips Menang Main AoV - Role Dasar
    1. Laner
    2. Mid-Laner
    3. Off-Laner
    4. Jungler
    5. Observer
  4. Manfaat Top Up AOV
  5. Minimum Spesifikasi HP untuk Main AoV
  6. Cara Download APK AoV
  7. Cara Main AoV di PC / Laptop
  8. Cara Top Up AoV di Tokopedia
  9. Cara Tukar Kode Arena of Valor
  10. Frequently Asked Questions (F.A.Q)
    1. Apakah Ada Cheat AoV?
    2. Apakah Main AoV Boros Kuota?
    3. Apakah AoV Masuk eSport?
    4. Apakah Membeli Shell di Tokopedia Aman?
  11. Kendala dalam Top Up AOV di Tokopedia
    1. Pembelian Voucher / Top Up AoV di Tokopedia Gagal
    2. Pembelian Voucher / Top Up AoV dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal
    3. Voucher AoV Tidak Dapat di-Reedem
  12. Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher AoV


Awal Mula Game AoV

 

Arena of Valor atau yang biasa disebut AoV berasal dari negeri tirai bambu Tiongkok yang dikembangkan oleh Timi Studio Group dengan penerbit Tencent Games, perusahaan aplikasi digital terkemuka di Asia yang juga menerbitkan permainan Battle Royale terpopuler PlayerUnknown’s Battlegrounds.

 

Sebelum memasuki pasar mobile game dunia, AoV berkembang di Tiongkok dengan nama Honour of Kings. Kemudian AoV memasuki pasar Asia Timur dan Eropa dengan nama yang berbeda-beda pula seperti Penta Storm di Korea Selatan, Legendary Showdown di Taiwan, Strike of Kings di Eropa, Realm of Valor di Thailand, Mobile Arena di Indonesia.

 

Akhirnya Tencent memutuskan untuk mengubah nama tersebut menjadi satu nama yang sama, Arena of Valor pada Juli 2017. Saat ini AoV memiliki 200 juta pemain dan 80 juta pemain aktif setiap harinya, menjadikan mobile game AoV sebagai yang terbaik dan terlaris di dunia.

 

Bahkan, Nintendo Switch memiliki permainan Arena of Valor ketimbang Mobile Legends karena popularitas dan kualitas dari MOBA terbaik tersebut.


Daftar Hero AoV

 

Hero AoV dibagi ke dalam enam kategori berdasarkan role yang dibebankan karena skill yang mereka miliki, role hero AoV adalah sebagai berikut:

  1. Tank: hero AoV yang memiliki darah tebal yang bertugas melindungi karakter lain pada war. Hero terkuat AoV yang berperan sebagai tank versi Tokopedia: Thane, Grakk, Mina, Cresht, dan Taara.
  2. Warrior: hero AoV yang bertugas menghantam musuh dengan pukulan hingga sekarat bahkan mati. Hero terkuat AoV yang berperan sebagai Warrior adalah: Zephys, Maloch, Arthur, Superman, Ormarr, dan Wukong.
  3. Assassin: role ini berperan menghabisi nyawa musuh yang tersisa di tengah peperangan. Assassin Hero terkuat AoV versi Tokopedia: Murad, Batman, dan Raz.
  4. Mage: Mage bertugas sebagai pengendali pergerakan musuh dengan sihir yang bisa bikin musuh melambat, membeku, tidak bisa menggunakan skill, dan sebagainya. Hero terbaik AoV berperan sebagai Mage versi Tokopedia: Diao Chan, Kahlii, Zill, dan Lauriel.
  5. Archer: hero archer AoV mampu menyerang musuh dari jarak jauh dengan tingkat kecepatan serangan yang konsisten.


Tips Menang Main AoV - Role Dasar

 

Agar bisa unjuk gigi dan tampil gahar di arena pertempuran, kamu harus memahami tips main AoV terkhususnya role dasar dari masing-masing pemain. Setiap anggota tim memiliki posisi pada peta yang ditentukan dari komposisi tim dan hero AoV yang dipilih.

 

1. Laner

 

Hero AoV Laner mengambil posisi dekat dengan Abyssal Dragon, memantau pergerakan musuh dan kehadiran creep serta buff. Tugasnya berpindah-pindah tempat sembari membantu anggota team lainnya untuk menghancurkan tower di awal permainan. Laner harus siap siaga sewaktu-waktu musuh memutuskan untuk membuka peperangan. Posisi ini diisi oleh hero Tank atau Warrior berdarah tebal dan mampu bermobilitas cepat atau memiliki damage tinggi.

 

2. Mid-Laner

 

Mid-Laner punya peranan penting menjaga jalur tengah agar tidak diserang musuh. Posisi ini biasa diisi oleh hero Archer atau Mage.

 

3. Off-Laner

 

Posisi off-laner diwajibkan untuk memiliki skill individu dewa karena di awal permainan atau early game, off-laner akan menyendiri menjelajahi hutan, mengawasi Dark Slayer, mencuri tower di tengah war, dan hadir sebagai penyelamat di tengah ricuhnya peperangan.

 

4. Jungler

 

Posisi Jungler memiliki uang paling banyak dan leveling paling cepat di early game. Tugasnya adalah menghabisi setiap monster hutan, mencuri buff lawan dan menghantam hero AoV musuh di awal pertempuran agar musuh sulit untuk berkembang.

 

5. Observer

 

Posisi paling dihindari dalam permainan AoV. Observer bertugas sebagai pelindung dan mata-mata dari team dan harus membiarkan jungler menjadi kaya dengan syarat dirinya tidak boleh menghantam monster hutan yang menjadi camilan dari observer. Namun, tanpa observer sebuah team seolah-olah buta.


Manfaat Top Up AoV

 

Tidak ada ruginya Top Up Voucher AoV karena voucher AoV bisa kamu gunakan untuk membeli beberapa hal yang berguna mendukung perkembangan permainan kamu antara lain:

  1. Membeli Skin. Skin AoV dapat meningkatkan Exp dan Gold yang diperoleh dalam permainan.
  2. Double Exp dan Double Gold: item ini dibutuhkan bagi pemain AoV baru untuk meningkatkan level agar mendapatkan talent dan slot arcana yang lebih banyak.
  3. Membeli arcana: arcana memiliki dampak penting pada hero dimana beberapa aspek mendasar dari hero AoV favorit kamu akan meningkat.
  4. Membeli Hero AoV terbaru: AoV memberikan belasan hero secara gratis bagi setiap pemain. Namun, jika kamu ingin mempelajari berbagai hero lainnya dan tidak memiliki cukup gold untuk membeli, kamu bisa membeli hero dengan top up AoV Voucher.


Syarat Minimum Spesifikasi HP untuk Main AoV

 

Untuk Android:

OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich

CPU: Intel Quad Core @1.2 GHz

RAM: 1 GB

Ruang Penyimpanan Tersisa: 1 GB

 

Untuk iOS:

iPhone 5 dan generasi terbaru lainnya.

 


 


Cara Download APK AoV

 

Untuk download APK AoV terbaru, kamu bisa langsung mengunjungi situs web resmi, HD Texture Pack dan aspek pendukung lainnya dalam game. Dengan mengunduh elemen tambahan tersebut, kamu akan mendapatkan skin AoV gratis dan hadiah lainnya.

 


Cara Main AoV di PC / Laptop

 

Arena of Valor merupakan game mobile bergenre MOBA yang hadir pada platform Android dan iOS. Kamu dapat main AoV di PC atau Laptop menggunakan emulator Android Nox yang bisa kamu unduh disitus resminya.

 

Setelah itu, silakan mengunduh APK AoV dan pasangkan pada Nox Emulator Android. Konfigurasikan mouse dan keyboard sebagai pengontrol sesuai dengan keinginan kamu.

 


Cara Top Up AoV di Tokopedia

 

Untuk Top Up AoV di Tokopedia, ikuti langkah mudah berikut:

  1. Kunjungi halaman Tokopedia AoV.
  2. Pilih nominal Voucher AoV yang kamu inginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil, link redeem akan dikirimkan melalui e-mail atau SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda.
  5. Pastikan nomor handphone yang digunakan untuk Top Up AoV dalam keadaan aktif.

 


Cara Tukar Kode Arena of Valor

 

  1. Masuk ke menu utama game Arena of Valor.
  2. Pada bagian bawah kanan ada ikon kotak kado, pilih menu tersebut.
  3. Setelah masuk, pindah ke tab ‘Announcements’ dan usap layar hingga menu paling bawah.
  4. Sentuh opsi ‘Tukar Kode AOV - Arena of Valor’.
  5. Masukan Kode AoV yang sudah kamu beli.
  6. Hadiah akan dikirimkan ke in-game mailbox kamu.
  7. Jika ada permasalahan, kamu bisa menghubungi sosial media Garena AoV untuk informasi lebih lanjut.

 


 

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

 

Q: Apakah Ada Cheat AoV?

 

A: Penggunaan aplikasi dan perangkat apapun yang bertujuan memenangkan permainan dengan cara curang dan membuat lemah musuh dianggap sebagai cheat AoV. Memenangkan permainan menggunakan Cheat AoV bukan perbuatan terpuji dan akan mendapatkan sanksi berat dari pihak Garena bahkan dapat diperkarakan ke ranah hukum. Cheat is for the noob.

 

Q: Apakah Main AoV Boros Kuota?

 

A: Tidak. AoV tidak boros kuota sama seperti game mobile lainnya yang membutuhkan dukungan internet untuk bermain. Kuota akan banyak tergunakan jika kamu mengunduh update client terbaru tanpa menggunakan WiFi.

 

Q: Apakah AoV Masuk eSport?

 

A: Saat ini AoV telah masuk ke ranah e-Sport dengan hadirnya berbagai kompetisi dan turnamen kelas internasional yang diikuti oleh berbagai pemain pro dari seluruh dunia.

 

Q: Apakah Membeli Cash / Shell di Tokopedia Aman?

 

A: Tokopedia menjamin keamanan semua transaksi digital telah terenkrispsi dengan baik sehingga sangat kecil kemungkinan terjadi pencurian data. Toko digital milik Tokopedia juga terdaftar dan bekerja sama resmi dengan Garena Arena of Valor.

 



Kendala dalam Top Up AoV di Tokopedia

 

Pembelian Voucher / Top Up AoV di Tokopedia Gagal

 

Jika pembelian Voucher / Top Up AoV di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash kamu dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

 

Pembelian Voucher / Top Up AoV dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

 

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up AoV namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up AoV Garena dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Voucher AoV Tidak Dapat di-Reedem

 

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

 


 

Syarat dan Ketentuan Pembelian AoV

 

Sebelum membeli voucher game AoV lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Arena of Valor.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.