Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Mobile Legends
Garena - Arena of Valor
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Point Blank
MOL Points
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Isi Cash Ragnarok Online (RO) Lyto / Gravindo Lebih Murah dan Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher dan Top Up Ragnarok Online di Tokopedia?

Tokopedia hadir untuk memberikan kemudahan dalam menyediakan proses pembayaran voucher dan Top Up untuk bermain game Ragnarok Online. Ayo, mainkan game legendaris, Ragnarok Online dan jadilah yang terbaik dengan top up saldo RO Cash. Kamu bisa memainkan dengan lancar & canggih gamesRagnarok Online dengan mengisi item games lengkap. Isi voucher Ragnarok Online dengan nominal RO Cash yang kamu mau & butuhkan saat main games di Tokopedia, kamu tidak perlu repot lagi, karena bisa langsung top-up menggunakan TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Selain itu kamu juga bisa membayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, hingga di Pos Indonesia. Hanya di Tokopedia kamu bisa beli dan isi ulang voucher Ragnarok Online dengan semakin mudah. Pembelian voucher game Ragnarok Online melalui aplikasi Tokopedia lebih praktis. Saldo RO Cash ini bisa kamu gunakan untuk beli item-item dalam game unggulan yang kamu mainkan!

Harga Voucher Ragnarok

 

Lyto Credits

Harga

10.000

Rp 10.000

20.000

Rp 20.000

35.000

Rp 35.000

65.000

Rp 65.000

175.000

Rp 175.000

500.000

Rp 490.000

 

Harga dapat berubah-ubah sesuai kebijakan penyedia layanan.

Beli Voucher Lyto Ragnarok via Tokopedia

Pas asyik main game online, tiba-tiba kehabisan voucher? Padahal, lagi seru-serunya tanding sama teman. Wah, nyesek banget! Tapi kamu tak perlu khawatir soal itu. Kamu bisa isi ulang berbagai jenis voucher game lewat Tokopedia. Yuk, cobain sekarang dan latih terus kemampuanmu biar jadi gamer sejati!

Sekilas Tentang Ragnarok Online

Sebagai salah satu pelopor MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) pertama di Indonesia, Ragnarok Online tentu merupakan game yang tidak akan terlupakan. Akan tetapi, banyak dari kita yang belum mengetahui secara jelasnya apa itu game Ragnarok yang sangat memorable ini. Ragnarok Online pada awalnya merupakan sebuah komik Korea (Manhwa) hasil karya Lee Myoung Jin. Komik yang cukup terkenal ini kemudian diadaptasi oleh Gravity Corporation menjadi sebuah game online yang terpusat pada fitur komunitas di antara pemainnya.

Di Indonesia sendiri, Ragnarok Online yang semula berada di bawah Lyto Game, kini secara resmi dikeluarkan ulang oleh perusahaan publisher game bernama GRAVINDO Indonesia. Sejak rilis resminya pertama kali pada tahun 2003, Ragnarok Online telah mengumpulkan jutaan pemain dari Indonesia. Kini, Ragnarok Online atau yang lebih dikenal oleh gamers dengan istilah RO dapat kembali gamers mainkan bersama teman-teman dengan versi lebih baru. Ragnarok 2 keluaran GRAVINDO akan mengajak gamers untuk menikmati suasana permainan Ragnarok klasik seperti 13 tahun lalu. Ada beberapa fitur dari Ragnarok Gravindo yang diperbaharui demi melancarkan suasana permainan RO game. Kebutuhan segala amunisi main game Ragnarok Online dapat kamu lengkapi langsung dengan cepat & praktis di Tokopedia. Segera isi ulang saldo RO Cash kamu, hanya di Tokopedia!

Tips Menang Main Ragnarok Online

Berlatar di sebuah dunia bernama Rune Midgard, inti dari permainan Ragnarok Online adalah untuk meningkatkan kualitas pemain sesuai dengan apa yang diinginkan. Oleh sebab itu, seperti game MMORPG pada umumnya, pemain harus dapat melakukan peningkatan level (yang dikenal dengan leveling) hingga mencapai maksimal di angka 99. Secara keseluruhan, sistem permainan Ragnarok Online memang menawarkan pengalaman gaming yang tidak terbatas.

Umumnya, level pemain di Ragnarok Online terbagi menjadi 2 yaitu, base level dan job level. Base level adalah level karakter yang berpengaruh pada statusnya, sementara job level bergantung dengan kemampuan profesi karakter pemain. Untuk melakukan levelling, pemain dapat melakukannya dengan cara meningkatkan status dan poin EXP karakter yang dimainkan. Beberapa contoh kegiatan untuk levelling di antaranya adalah:

  1. Membunuh monster yang tersebar di berbagai area
  2. Memilih job yang sesuai dengan keahlian
  3. Rajin meng-update dan meng-equip item keluaran terbaru
  4. Menjalankan berbagai cerita sampingan atau misi guest yang tersedia

Tipe Job Ragnarok Online

Ragnarok Online memiliki total 6 tipe job atau profesi yang bebas kamu pilih, di mana masing-masing mempunyai kelebihan yang berbeda-beda. Job ini tentunya dapat berkembang menjadi tingkatan yang lebih tinggi lagi hingga mencapai level 40. Berikut adalah tipe-tipe job yang dapat kamu pilih:

Job/Profesi

Kelebihan

Swordsman

Selain ahli pedang, karakter Swordsman juga dapat menggunakan pedang besar (2-handed sword), tombak, tombak besar (2-handed spear), gada hingga pisau. Agar dapat menjadi Swordsman pemain Novice harus dapat melewati ujian memasuki dungeon gelap di Izlude.

Magician

Magician menggunakan sihir untuk menghajar musuh-musuhnya. Serangan mereka cukup bervariasi, dari mulai pengucapan mantra, hingga penggunaan pisau atau tongkat sihir. Magician memiliki HP kecil, namun daya hancur yang sangat besar. Untuk melewati ujian menjadi Magician, kamu perlu membuat ramuan di Geffen.

Archer

Job Ragnarok Online yang memiliki jarak serang terjauh dalam. Seperti namanya, fokus utama Archer adalah penyerangan dengan menggunakan busur dan anak panah. Hal ini membuat Archer menjadi damage dealer bertipe fisik yang mematikan dan dapat mematikan musuh sebelum berhasil mendekati mereka. Untuk berubah menjadi Archer, pemain Novice harus mempelajari kayu di desa Payon.

Acolyte

Salah satu Job yang unik karena mampu memberikan dukungan untuk meningkatkan status kepada teman-temannya. Para Acolyte memiliki kekuatan elemen Holy yang menjadi kelemahan kelompok monster bertipe Undead. Untuk menjadi Acolyte, pemain Novice harus menemui beragam petugas gereja yang tersebar di seluruh Midgard. Setelah menemukan semuanya, user akan menjadi seorang Acolyte.

Thief

Salah satu Job Ragnarok Online paling favorit adalah Thief. Mampu melakukan penyerangan jarak dekat dengan pisau dan katar (saat berubah menjadi Assassin). Thief sangat gesit dan mampu menghindari serangan fisik musuh dengan mudah. Mereka juga mampu menyerang dengan sangat cepat. Untuk menjadi Thief, pemain Novice harus mengumpulkan jamur di Morroc.

Merchant

Merupakan Job Ragnarok Online paling unik. Merchant tidak memiliki kemampuan bertarung yang hebat dan hanya pintar memainkan pasar, karena mempunyai kemampuan Discount dan Over Charge. Selain itu, Merchant juga mampu untuk berdagang dan membuka toko untuk berjualan. Walaupun dapat dikategorikan lemah, Merchant dapat berubah menjadi Blacksmith yang memiliki kemampuan lebih unik lainnya. Untuk menjadi Merchant, pemain Novice harus mengirim paket dari Alberta.

Manfaat Cash Ragnarok Online

Berbeda dengan Zeny, Cash Ragnarok Online atau RO-Cash adalah jenis mata uang atau nilai tukar yang tidak bisa didapatkan dengan cara menjual barang kepada NPC atau transaksi dengan user lain. RO-Cash dapat digunakan untuk membeli berbagai jenis Item yang terdapat pada halaman Item Mall di Ragnarok Online. Item-item konsumsi ini dapat membantu para user untuk melancarkan proses bermain Ragnarok Online. Item-item semacam ini juga tidak djual di sembarang tempat dan hanya dapat ditukarkan melalui Cash.

Minimum Spesifikasi PC untuk Main Ragnarok Online

 

Sistem Operasi (OS)

Windows 7 keatas

CPU ( PC )

Pentium III, 400MHz keatas

Memory ( RAM )

512 MB keatas

Hard Disk Space

2 GB setelah instalasi

Resolusi Monitor

640 x 480 atau lebih tinggi

VGA

VGA dengan 3D Acceleration & minimal 16MB on-board RAM

Sound Card

Direct Sound yang dapat digunakan dengan 3D sound effect support

Input Device

Keyboard & Mouse

Koneksi Internet

56 kbps atau lebih cepat

DirectX

8.1 keatas

 

Cara Install Ragnarok Online di PC / Laptop

  1. Buka browser Google Google Chrome atau Firefox di laptop/PC kamu
  2. Masukkan alamat situs Ragnarok Online Gravindo (ragnarok.gravindo.id)
  3. Pilih “Client” yang kamu inginkan. Tersedia Full Client Download dan Partial Client Download
  4. Setelah selesai men-download Client pilihanmu, extract folder yang ada di Ragnarok.part1.
  5. Extract file Ragnarok_Gravindo.rar di folder kamu
  6. Pilih dan jalankan file Ragnarok_Indonesia.exe untuk memulai proses instalasi
  7. Tunggu hingga proses download selesai
  8. Sekarang Ragnarok Online sudah tersedia di PC/Laptop kamu.
  9. Klik Start untuk mulai memainkan game

 

Cara Download Ragnarok Mobile Online

Kamu juga dapat menikmati Ragnarok Online Mobile via smartphone atau tablet kamu. Cara men-download-nya adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan smartphone-mu terhubung dengan jaringan internet yang memadai dan masih memiliki kuota. Jika tidak, kamu bisa membeli paket data internet atau voucher wifi.id di Tokopedia terlebih dahulu.
  2. Buka Aplikasi PlayStore atau Appstore
  3. Masukkan kata kunci “Ragnarok Online” melalui kotak pencarian.
  4. Pilih game Ragnarok Online.
  5. Klik Pasang / Install, dan tunggu proses download hingga selesai.

Cara Beli Cash Ragnarok Online di Tokopedia

Cara isi ulang atau top up cash RO lewat Tokopedia sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Buka laman Tokopedia (www.tokopedia.com) atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu
  2. Pilih kategori “Voucher Game” pada produk digital
  3. Pilih “Ragnarok” atau temukan game online lainnya yang kamu inginkan
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran Ragnarok Cash online sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih

Nikmati juga berbagai produk lainnya dari Tokopedia seperti pulsa, voucher, BPJS hingga bayar pajak online. Semua bisa dibayar lewat Tokopedia!

Cara Beli Cash Ragnarok Online di Indomaret via Tokopedia

Berikut cara beli Cash Ragnarok Online di Indomaret via Tokopedia:

  1. Buka laman website Tokopedia > Voucher Game  > LYTO > Ragnarok Online.
  2. Pilih nominal LYTO Credit yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol Beli/Bayar.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Indomaret. Klik “Bayar Sekarang”.
    Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  5. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran
  6. Kode voucher Ragnarok Online akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Cara Beli Cash Ragnarok Online di Alfamart via Tokopedia

Berikut cara beli Cash Ragnarok Online di Alfamart via Tokopedia:

  1. Buka laman website Tokopedia > Voucher Game Online > LYTO > Ragnarok Online.
  2. Pilih nominal voucher LYTO Credit yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol Beli/Bayar.
  4. Pilih metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, lalu pilih Alfamart. Klik Bayar Sekarang.
    Di halaman berikutnya akan muncul Kode Pembayaran.
  5. Tunjukkan kode tersebut ke kasir Alfamart/Alfamidi/Lawson terdekat untuk melakukan pembayaran. Pembeli akan dikenakan biaya administrasi Rp2.500. Kamu akan mendapatkan struk pembayaran. Simpan struk tersebut sebagai bukti pembayaran
  6. Kode voucher Ragnarok Online akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia.

Cara Tukar Kode / Redeem Ragnarok Online

  1. Pilih Ragnarok Online satu game yang terdapat pada laman utama LYTO GAME (contoh: Seal Online – https://seal.lytogame.com/)
  2. Pada laman utama game tersebut, pilih menu ‘Beli Koin’
  3. Masukkan ID dan Password akun Lyto pada kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol LOGIN.
  4. Pilih metode pembayaran Beli Koin Via Kartu Pembayaran (Fisik)
  5. Masukkan kode voucher pada kolom yang telah disediakan

Frequently Asked Questions - Voucher Game Ragnarok

Di Mana Tempat Membeli Cash Ragnarok Online?

Pembelian Cash Game Ragnarok Online dapat dilakukan secara langsung di situs Tokopedia.

 

Apakah Membeli Voucher Game Ragnarok Online di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan GRAVINDO Indonesia sudah menyediakan Voucher Game Ragnarok Online secara resmi.

 

Apakah Game Ragnarok Online Bisa Dimainkan Offline?

Game Ragnarok Online dapat juga dimainkan secara offline namun tentu saja bermain offline tidak seseru bermain online. Kamu dapat men-download client dari Ragnarok Online Indonesia, yaitu idRO, dan bukan kRO. Berbeda dengan Ragnarok Offline dengan server eAthena yang sudah lebih dulu dikeluarkan beberapa tahun yang lalu, server yang akan digunakan di Ragnarok Offline versi 2 ini adalah server rAthena. Hal ini dikarenakan eAthena dikembangkan pada era Ragnarok Klasik atau Pre-Renewal yang juga memiliki pilihan TXT server. Saat ini, rAthena hanya memutuskan untuk memfasilitasi Ragnarok Online Server berbasis MySQL saja.

 

Apakah Game Ragnarok Online Boros Kuota?

Walaupun berbasis online, game Ragnarok tidak boros kuota sama seperti game MMORPG lainnya yang membutuhkan dukungan internet untuk bermain. Kuota akan banyak tergunakan jika kamu mengunduh update client terbaru tanpa menggunakan WiFi.

 

Apakah Ada Cheat Ragnarok Online?

Penggunaan aplikasi dan perangkat tambahan apapun yang bertujuan memenangkan permainan Ragnarok Online dengan cara curang dan membuat lemah musuh dianggap sebagai cheat Ragnarok Online. Selain itu, Ragnarok Online GRAVINDO memiliki fitur Drop Penalty: Off yang dapat menjaga pemain dari kehilangan item ataupun equipment yang telah dimiliki. Memenangkan permainan menggunakan Cheat Ragnarok Online bukanlah perbuatan yang terpuji dan akan mendapatkan sanksi berat dari pihak Ragnarok Online, bahkan dapat ditindaklanjuti melalui ranah hukum.

Kendala dalam Top Up Ragnarok Online di Tokopedia

Pembelian Voucher / Top Up Ragnarok Online di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up Ragnarok Online di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke TokoCash. Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di TokoCash dapat kamu cairkan kembali ke rekening melalui Saldo Tokopedia atau kamu dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

 

Pembelian Voucher / Top Up Ragnarok Online dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up Ragnarok Online namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up Ragnarok Online LYTO dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Voucher Ragnarok Online Tidak Dapat di-Reedem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih yaitu voucher game Ragnarok Online. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Syarat dan Ketentuan Pembelian Ragnarok Online

Sebelum membeli voucher game Ragnarok Online lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Ragnarok Online.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game Ragnarok Online. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
Tokopedia Top Up
;