Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
Tiket PesawatTiket Pesawat
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Tagihan GasTagihan Gas
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Promo
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.89/5
starstarstarstarstar
11707 ulasan

Beli Voucher Game Marvel's Spider-Man Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Game Marvel's Spider-Man di Tokopedia

Marvel’s Spider-Man adalah game Action-adventure yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment. Game terbaru Spiderman ini dirilis untuk platform PlayStation 4 pada bulan September 2018. Hingga akhir bulan 2019, Spiderman menyediakan DLC yang yang berjudul Spider-Man: The City that Never Sleeps.

Dibuat berdasarkan superhero Spiderman karya Steve Ditko dan Stan Lee (Marvel Comics), game Spiderman mendapatkan inspirasi dari komik dan adaptasi media lainnya. Tidak hanya menjaga keamanan kota Manhattan, New York City, Spiderman juga harus berkutat dengan masalah pribadinya sebagai seorang remaja bernama Peter Parker. Cerita utama game Spiderman menyorot Spiderman dalam aksinya mengalahkan Mister Negative, seorang super-villain yang mengancam ingin menyebarkan virus mematikan di New York City. Gameplay Spiderman berorientasi pada kemampuan superhero-nya: memanfaatkan kemampuan akrobatik dan menembakkan jaring untuk transportasi antar gedung, serta kemampuan fisik dan menyembuhkan diri yang tinggi dalam combat. Pemain bisa dengan bebas bergerak menjelajahi New York City, berinteraksi dengan warga, mengambil side mission, serta melakukan upgrade pada web shooter dan seragam Spiderman.

Video teaser trailernya telah dilihat lebih dari 20 juta kali pada layanan Youtube, game Marvel’s Spiderman menjadi game yang perilisannya sangat diantisipasi oleh komunitas. Game Spiderman menuai berbagai pujian dari segi narasi, karakterisasi, combat, serta mekanisme web-swinging yang realistis. Tercatat telah terjual lebih dari 13,2 juta kopi hingga bulan Agustus 2019, Marvel’s Spiderman mendapatkan predikat sebagai salah satu game PlayStation 4 dengan angka penjualan tertinggi sepanjang masa, menduduki peringkat kedua setelah kalah dari Uncharted 4: A Thief’s End. Game Spiderman juga berhasil mengalahkan game superhero populer lainnya, franchise Batman: Arkham, serta menyebutkannya sebagai game superhero terbaik yang pernah ada.

Beli game Marvel Spiderman dengan top up saldo PSN Money Voucher di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Game Marvel's Spider-Man via Tokopedia

Tahu nggak? Sekarang kamu bisa beli ini itu, bayar ini itu, lewat aplikasi Tokopedia! Yuk download aplikasinya di smartphone kamu sekarang!

Beli Voucher Game Marvel's Spider-Man di Tokopedia

Pulsa
Paket Data
Voucher Garena
Voucher Garena
WiFi.id
wifi.id
Voucher Game PSN Card
Voucher Game WaveGame
Voucher Game AOV - Arena of Valor
Google Play Gift Card

Produk Digital Lainnya

PulsaPaket DataVoucher GarenaVoucher Game AOV - Arena of ValorWifi IDGoogle Play Gift CardVoucher Game PSN CardVoucher Game WaveGame

Tips dan Trik Bermain Game Marvel's Spider-Man dengan Mudah

Melawan villain, apalagi para supervillain bukan pekerjaan yang mudah dilakukan. Untuk itu, Kamu bisa mencontoh tips dan trik dibawah untuk membantu Peter melawan para villain:

· Kenali Musuhmu

Dalam permainan ini, terdapat banyak tipe musuh yang akan menghalangi petualangan Peter Parker sang Spider-Man. Diantaranya adalah Preman standar yang sangat mudah dikalahkan dengan pukulan sederhana, Preman dengan senjata jarak dekat yang membutuhkan tenaga yang sedikit lebih kuat untuk dikalahkan, dan para villain yang tidak akan merasakan pukulan biasa. Kamu harus memanfaatkan jaring dengan tembakan konstan agar mereka terikat sehingga kamu dapat menyerang mereka sepuasnya.

·Perhatikan Lingkungan Sekitar

Selama pertarungan, kamu dapat menggunakan berbagai objek untuk menyerang musuh. Pintu mobil, kotak pos, penutup lubang got dan lain-lain dapat kamu tarik dan lempar ke arah musuh. Oleh karena itu, perhatikan lingkungan sekitar untuk mendapatkan senjata-senjata tambahan yang tidak terduga.

Fokus

Fokus merupakan salah satu elemen dalam permainan yang memungkinkan kamu melakukan serangan dengan damage yang sangat tinggi. Kamu dapat mengisih bilah fokus dengan berbagai cara, seperti menghindari serangan musuh pada menit terakhir, melakukan serangan beruntun dan berusaha untuk tetap tidak tersentuh selama pertarungan.

Cara Beli Voucher Game Marvel's Spider-Man di Tokopedia

Berikut langkah singkat untuk membeli voucher game Marvel's Spider-Man yang tersedia di Tokopedia:

  1. Akses Halaman Tokopedia Voucher Game.
  2. Pilih game “Marvel's Spider-Man” dan nominal voucher yang akan dibeli. Klik tombol tombol beli produk voucher game.
  3. Akan muncul detail pembayaran.
  4. Pilih metode pembayaran, lalu klik pilihan pembayaranmu.
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah dipilih.
  6. Setelah transaksi berhasil, voucher game akan kamu terima via SMS atau email. Kamu juga bisa melihat voucher game di halaman Daftar Transaksi atau Order List.

Tunggu apa lagi, Beli pulsa game atau voucher game online hanya di Tokopedia!

Kendala dalam Pembelian Voucher Marvel's Spider-Man di Tokopedia

Pembelian Voucher Marvel's Spider-Man Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher Marvel's Spider-Man di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silahkan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silahkan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia

Pembelian Voucher Marvel's Spider-Man dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher Marvel's Spider-Man namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher Marvel's Spider-Man dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

Voucher Marvel's Spider-Man Tidak Dapat di-Redeem

Pastikan kamu telah input kode voucher yang sesuai, baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Kamu juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang kamu pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka kamu dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher Game Marvel's Spider-Man di Tokopedia

Sebelum membeli voucher game Marvel's Spider-Man lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Marvel's Spider-Man
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game Marvel's Spider-Man sebanyak 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game Marvel's Spider-Man. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store