Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
Steam Wallet IDR
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
Razer Gold
Gemscool
Battlenet
Megaxus
Garena
UniPin Voucher
iTunes
WaveGame
Lyto & Gravindo
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.88/5
starstarstarstarstar
5875 ulasan

Beli Voucher Game MMORPG Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Voucher Game MMORPG Terbaik 2019 di Tokopedia

Saat ini tersedia banyak game MMORPG gratis yang bisa kamu download dengan mudah. Walaupun seru karena bisa bermain sambil ngobrol dengan teman-teman, MMORPG sangat menghabiskan waktu dan tenaga. Bayangkan, terkadang kita harus habiskan waktu berjam-jam membunuh monster yang sama untuk mendapatkan Item yang kamu cari. Dengan drop rate yang sangat kecil, sulit sekali untuk mendapatkan Item langka tersebut. 

Namun, game MMORPG menawarkan Item premium yang meningkatkan drop rate, atau bahkan menyediakan item premium tersebut di Shop. Gak cuma Item premium penambah status, ada juga berbagai Item kosmetik seperti wings, mount dan pet unik yang bisa membuat teman guild kamu iri. Gak perlu capek-capek grinding dan farming, kamu bisa dapatkan Item yang kamu mau dengan Top-up voucher game di Tokopedia.

Beli voucher untuk game MMORPG kesayangan kamu di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Voucher Game MMORPG via Tokopedia

Tentang Game MMORPG

Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) merupakan gabungan antara genre MMO dan RPG. Layaknya RPG pada umumnya, pemain berperan sebagai aktor di balik karakter yang dimainkannya, yaitu dengan menentukan nickname, jenis kelamin, tinggi badan, warna rambut serta mengendalikan aksi karakternya.

Biasanya, sebelum bermain, setiap pemain akan memilih untuk bermain di sebuah server. Selanjutnya, pemain akan memilih peran (Class atau Job) yang mereka inginkan, dan melakukan aksi sesuai peran yang telah dipilih, misalnya Warrior yang bertugas sebagai Tanker dan Cleric yang bertugas sebagai Healer. Setiap Class memiliki Skill unik yang tidak dimiliki oleh Class lainnya. Sinergi antar berbagai Class dalam sebuah Party akan memudahkan pemain dalam membunuh monster (Player versus Environment atau PvE) dan mendapatkan equipment kuat.

Tak hanya PvE, Player versus Player (PvP) menjadi salah satu mode menarik yang ada dalam MMORPG. Pemain bertarung melawan pemain lainnya untuk menunjukkan siapa yang lebih kuat.

Sejarah Game MMORPG

Dikembangkan dari genre RPG yang memfokuskan pada mode singleplayer offline, MMORPG merupakan mode multiplayer online yang mulai populer berkat game World of Warcraft pada tahun 2008. Hingga kini, banyak game MMORPG yang menawarkan bermain dalam jumlah yang terus bertambah banyak, yaitu dalam bentuk party (4 - 6 orang) hingga raid. (lebih dari 10 orang)

Daftar Game MMORPG Populer

Daftar Game MMORPG PC Populer

Daftar Game MMORPG Mobile Populer

Daftar Game MMORPG Console Populer

  • World of Warcraft Classic (WoW)
  • Final Fantasy XIV (FFXIV atau FF14)
  • The Elder Scroll Online (ESO)
  • TERA
  • Star Trek Online (STO)
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram