×
Mobile Legends

Top Up / Beli Diamond Mobile Legends di Tokopedia

Isi Diamond Mobile Legends (ML) lebih praktis dan cepat melalui Tokopedia. Dengan berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI dan melalui indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson hingga di Pos Indonesia, top up Diamond ML kapan dan dimana saja.

 

Cara Membeli Diamond Mobile Legends di Tokopedia

1. Pilih Nominal MOL Point untuk ditukarkan ke Diamond ML
2. Klik tombol Beli
3. Pilih Metode Pembayaran
4. Terima kode rahasia untuk di redeem

Gunakan aplikasi Tokopedia untuk transaksi lebih praktis & cepat. Download di Google Play Store & App Store.

 

Daftar Harga Diamond Mobile Legends

MOL Points Diamond Mobile Legends Harga
100 36 Rp 10.000
200 74 Rp 20.000
500 184 Rp 50.000
1000 366 Rp 100.000
2000 758 Rp 200.000
5000 2010 Rp 500.000

 

Cara Redeem/Tukar MOL Points ke Diamond ML

1. Klik Redeem MOL Points
2. Masukkan user ID Mobile Legends pada kolom “Enter User ID”
3. Masukkan Serial Number dan PIN yang didapatkan dari pembelian di Tokopedia
4. Klik tombol “Buy” dan diamonds akan masuk ke ID Mobile Legends-mu

Untuk keamanan akun Mobile Legends serta Diamond terkirim dan tersimpan dengan baik, pastikan telah melakukan Bind Account.

 

Manfaat Memiliki Diamond di Akun Mobile Legends

Didalam permainan Mobile Legends, pemain disuguhkan dengan berbagai pilihan hero/ksatria yang memiliki keunikan tersendiri. Diamonds digunakan untuk membeli hero dan skin/kostum hero agar penampilan saat bermain berbeda dari yang lain dan terlihat keren. Selain itu terdapat pula, box hadiah dan fitur berlangganan untuk mempermudah dan mempercepat perkembangan akun/karakter.

 

Bagaimana cara memainkan Mobile Legends: Bang Bang?

Mobile Legends (disingkat ML) merupakan game aplikasi yang bisa di download secara gratis di Android - Google Play Store and iPhone - Apple App Store. Tipe permainan ini melibatkan pemain dalam MOBA 5 vs. 5 dengan memilih hero pilihan seperti Tanks, Mages, Marksmen, Assassins, Supports. Tujuan akhirnya adalah melewati tower pertahanan pada 3 jalur yang berbeda & menghancurkan bangunan utama milik lawan.

Beberapa bagian dari game MOBA di smartphone ini antara lain adalah Classic, Ranked Game dan Brawl. Classic merupakan tipe permainan MOBA yang mempertemukan pemain dari segala level, Ranked Game difokuskan untuk memenangkan turnamen dengan beberapa tingkatan serta Brawl Game yang identik dengan instan game. Permainan seru ini membutuhkan skill, komunikasi dan kerjasama antar pemain yang tinggi untuk mengalahkan musuh.