Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.88/5
starstarstarstarstar
5875 ulasan

Beli Voucher Game Mobile Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Voucher Game Mobile Terbaik 2019 di Tokopedia

Pada era di mana hampir semua orang membawa smartphone mereka ke manapun mereka pergi, game mobile menjadi aplikasi yang paling banyak didownload dan dimainkan untuk mengisi waktu luang pada saat berada di luar rumah, istirahat siang di kantor, atau sedang menunggu kendaraan umum.

Game mobile juga termasuk game yang sangat terjangkau. Smartphone dengan spesifikasi gaming tingkat menengah bisa kamu beli dengan kisaran harga dua hingga 4 juta. Selain itu, dibandingkan dengan game Steam, PS4 dan XBox, game hp tersedia gratis di App Store dan Google Play Store. Kini ada ribuan game mobile yang bisa kamu mainkan, dari genre MOBA, FPS, hingga game bola.

Di kalangan gamers Indonesia, memang game mobile lebih populer dibandingkan game PC dan Console. Mobile Legends: Bang Bang, Garena Free Fire, dan Fate/Grand Order merupakan contoh dari beberapa game mobile populer di Indonesia pada tahun 2019. Biar main game mobile kamu lebih menyenangkan, kamu bisa lakukan Top Up game mobile dengan membeli voucher game di Tokopedia.

Beli voucher untuk Game Mobile kesayangan kamu di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Gak cuma Game Mobile, kalian juga bisa beli voucher game lain di Tokopedia:

  1. Game PC
  2. Game PlayStation 4
  3. Game Xbox One

Yuk, cek juga voucher game sesuai genre favorit kamu:

  1. Game MOBA
  2. Game MMORPG
  3. Game RPG
  4. Game FPS
  5. Game Bola
  6. Game Perang

Tentang Game Mobile

Game Mobile (sering disebut juga Game Handphone atau Game HP) adalah game yang bisa dimainkan di handphone, smartphone, tablet, smartwatch, atau alat komunikasi portabel lainnya. Saat ini, sebagian besar game mobile diciptakan dan dirilis untuk iOS (Apple) dan Android (Google). Hampir semua game Mobile bisa kamu download secara gratis melalui App Store dan Google Play Store, walaupun ada juga game mobile berbayar.

Jaringan Internet

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin bermain Game Mobile. Yang pertama adalah jaringan internet. Kamu membutuhkan jaringan internet yang stabil untuk mendownload game mobile. Untuk game mobile online, kamu juga membutuhkan jaringan internet yang stabil untuk bisa memainkannya. Oleh karena itu, dalam bermain game mobile, perhatikanlah kebutuhan kuota dan kecepatan internet kamu. 

System Requirement

Perlu kamu ketahui bahwa tidak semua game mobile bisa dimainkan pada device kamu. Terkadang, ada beberapa game mobile yang tidak cocok dengan tipe iOS atau Android kamu sehingga tidak bisa kamu download, install dan mainkan. Pastikan kamu mengecek dan memenuhi requirement yang diminta oleh setiap game mobile. 

Storage Capacity

Kamu juga perlu memperhatikan kapasitas storage handphone yang kamu miliki. Beberapa game mobile dengan grafis tinggi dan gameplay rumit biasanya memakan lebih banyak storage dibandingkan game mobile yang sederhana. Untuk melihat storage yang dibutuhkan untuk mendownload sebuah game mobile, kamu bisa mengeceknya pada halaman App Store dan Google Play Store game tersebut. Namun, pastikan kamu menyisakan storage lebih untuk additional file yang nantinya akan didownload di dalam game.

Sejarah Game Mobile

Sebelum populernya online mobile game seperti sekarang, game mobile yang pertama kali dikenal merupakan game offline populer “Tetris” yang dirilis pada tahun 1994. Kepopuleran Tetris menjadi inspirasi banyak perusahaan handphone untuk menggunakan game sebagai strategi pemasaran.

Pada tahun 1997, Nokia merilis game populer “Snake” yang hanya bisa dimainkan di handphone Nokia. Snake menjadi game mobile paling populer yang dimainkan lebih dari 350 juta pengguna Nokia pada saat itu. Nokia mengembangkan game Snake versi multiplayer di Nokia 6110 dengan menggunakan teknologi infrared, yang menjadi awal populernya multiplayer mobile game.

Sejak berkembangnya internet, perusahaan tidak perlu lagi menciptakan game mobile. Tidak perlu harus membeli handphone merk tertentu, kamu bisa download dan bermain game mobile gratis di handphone apapun.

Daftar Game Mobile Populer 2019

Daftar Game MOBA Mobile Populer 2019

Daftar Game MMORPG Mobile Populer 2019

Daftar Game RPG Mobile Populer 2019

  • Fate/Grand Order
  • Grandblue Fantasy
  • Mobile Legends: Adventure
  • Food Fantasy
  • SINoALICE

Daftar Game FPS Mobile Populer 2019

Daftar Game Bola Mobile Populer 2019

  • Pro Evolution Soccer 2019 (PES)
  • Dream League Soccer 2018
  • Football Strike - Multiplayer Soccer
  • Soccer Star 2018 Top League
  • FIFA Soccer

Daftar Game Perang Mobile Populer 2019

  • War Robots
  • Modern Combat 5: Blackout
  • Clash of Clans
  • Clash Royale
  • Lords Mobile
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram