Tokopedia Digital
Masuk
PulsaPulsa
Paket DataPaket Data
Listrik PLNListrik PLN
FlightFlight
Uang ElektronikUang Elektronik
VouchersVouchers
Angsuran KreditAngsuran Kredit
TelkomTelkom
Gas PGNGas PGN
Internet & TV KabelInternet & TV Kabel
StreamingStreaming
lainnyalainnya
Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Steam Wallet IDR
Steam Wallet IDR
PSN Money Voucher (ID)
PSN Money Voucher (ID)
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.90/5
starstarstarstarstar
22774 ulasan

Beli Voucher Game Nioh Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Game Nioh di Tokopedia

Nioh merupakan game action RPG yang dikembangkan oleh Team Ninja dan dirilis oleh Sony Interactive Entertainment secara global. Koei Tecmo menjadi perusahaan yang bertanggung jawab dalam perilisan Nioh di Jepang. Nioh dirilis pada bulan Februari 2007 untuk platform PC (via Steam) dan PlayStation 4. Hingga tahun 2019, Nioh menyediakan tiga DLC: “Dragon of the North”, “Defiant Honor”, dan “Bloodshed’s End”. Selanjutnya, Team Ninja dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan sekuel game Nioh, yaitu Nioh 2.

Nioh mendapatkan berbagai inspirasi dari sejumlah franchise game RPG ternama, seperti Bloodborne, Onimusha, Diablo, dan Dark Souls. Berlatar di Jepang pada tahun 1600, pemain mengendalikan protagonis seorang samurai keturunan Irlandia bernama William. William memburu seorang ahli supernatural bernama Edward Kelley yang dianggap bertanggung jawab atas kemunculan yokai (iblis) pada peperangan terakhir era Sengoku. Pemain bertarung melawan manusia dan yokai untuk membantu Tokugawa Ieyasu mempersatukan Jepang. Nioh menggunakan sistem combat hack and slash dengan senjata pedang dan berorientasi pada pengaturan Ki (stamina) dengan efektif. Selain menyerang, pemain juga bisa menahan, menghindar, dan berlari, namun beberapa aksi akan mengonsumsi Ki.

Nioh mendapat review positif dari komunitas dan media yang memuji sistem combat, tingkat kesulitan, serta latar cerita rakyat Jepang yang dikemas dengan estetis. Di sisi lain, komunitas menyayangkan cerita Nioh yang sulit dipahami. Nioh telah terjual lebih dari 2,5 juta kopi di seluruh dunia. Nioh memenangkan penghargaan “Rookie Award” pada ajang Famitsu Awards 2018.

Dapatkan game Nioh dengan membeli saldo PSN Money Voucher dan Steam Wallet di Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Game Nioh via Tokopedia

Produk Terkait Lainnya di Tokopedia

Pulsa
Voucher Game
Paket Data
Voucher Google Play
Voucher Steam Wallet
Voucher Lyto
Voucher PlayStation Plus
Paket Internet Tri
Voucher PSN Card
Voucher Nintendo

Voucher Game Lainnya

Diamond Mobile LegendsVoucher Game LytoVoucher Game MMOG AsiaVoucher Game Battlenet / BlizzardVoucher Game UnipinGoogle Play Gift CardVoucher Game AOV - Arena of ValorVoucher Game WaveGameVoucher Game MegaxusVoucher Game GarenaTop Up Free FireRagnarok Eternal LoveVoucher PS PlusVoucher Game Nintendo

Pilihan Lainnya

Awal Mula Game Nioh

Nioh pada awal perkenalan kepada publik lewat trailer perdananya, dari trailer tersebut banyak gamer yang menyimpulkan bahwa Nioh tak lebih dari game sebelumnya yaitu klon seri Souls. Team Koei dan Team Ninja hanya ingin meminjam ketenaran franchise dengan basis fans fanatik tersebut dan berusaha “mencuri” sedikit porsi pasar darinya. Namun pelan tapi pasti, dengan lebih banyak informasi yang tersebar, citra tersebut pun mulai pudar. Bahwa yang kita temukan tak berakhir sekedar sebuah barang tiruan tanpa kualitas, melainkan sebuah game terinspirasi yang berani mengambil pendekatan yang berbeda dan unik serta dengan sisi visual dan gameplay yang baik.

Daftar Hero Nioh

Berikut daftar hero-hero yang bisa kamu maionkan di Nioh

William Adams

Fuku

Ōtani Yoshitsugu

Tokugawa Ieyasu

John Dee

Tachibana Ginchiyo

Razor Hattori Hanzō

Queen Elizabeth I

Muneshige

Hōzōin Inei and Marume 

Honda Tadakatsu

Magoichi

Nagayoshi

Kuroda Yoshitaka

Nobunaga

Edward  Kelley

Kuroda Nagamasa

Date Masamune

Fuku 

Ieyasu

Date Shigezane

Xiangling

Ishida Mitsunari

Tendai Buddhis

Traveler (Anemo)

Shima Sakon

Sanada Ten Braves

Tips dan Trik Bermain Nioh

Berikut tips dan trik bermain bermain Nioh untuk pemula dari para player yang sudah berpengalaman

  1. Peka terhadap situasi sekitar map
  2. Pahami gerakan musuh untuk mengantisipasi serangan.
  3. Atur perbekalan yang ada sebaik mungkin dan sebaik yang dibutuhkan oleh pemain.
  4. Menentukan yang baik jenis build yang akan pemain kembangkan pada permainan.
  5. Grinding Amrita di awal game memainkan jenis game seperti Nioh 2 ini memang tidak mudah. Pasalnya, ada banyak stat yang harus kalian tingkatkan. Oleh sebab itu, KINCIR sarankan untuk farming Amrita di awal game. 
  6. Jangan ragu menggunakan Yokai Shift, ketika melawan musuh sulit seperti bos, jangan pernah ragu untuk menggunakan mode Yokai.
  7. Gunakan senjata yang menunjang Gameplay.

Cara Main Nioh

Nioh merupakan permainan Ps4. Pasalnya Nioh merupakan game action RPG yang mengadopsi konsep seorang kesatria yang memiliki kekuatan super untuk membasmi musuh yang tentu lebih kuat.

Dalam game ini tak cukup mengandalkan keberanian untuk bertemu musuh yang memiliki rupa aneh, untuk bisa mengalahkannya kamu harus benar-benar memiliki trik tersendiri agar dapat menghabisi musuh dengan mudah tanpa harus mati berkali-kali. Selama petarungan berlangsung, kamu harus benar-benar memperhatikan bar darah dan stamina agar tidak tidak salah mengambil gerakan. Selanjutnya kamu cukup menggunakan strategi untuk bisa lanjut menyerang musuh yang agresif tersebut. Keunikan yang dimiliki oleh Nioh diantara Bloodborne dan Dark Souls adalah segi persenjataannya, karena dalam game buatan Team Ninja ini kamu tidak hanya menggunakan senjata dari jarak dekat, tetapi juga kamu dapat menggunakan senjata jarak jauh seperti panah hingga senapan laras panjang.

Pada awal permainan Nioh, kamu benar-benar dalam keadaan terpuruk tidak punya senjata atau apapun, kamu harus memulainya dari awal. Menjadi senjata hingga perlengkapan lain sembari menjalankan misi. Hal paling tak diduga akan bisa kamu temui pada awal permainan, karena hanya dengan dua sampai tiga kali tebasan musuh, karakter kamu akan mati seketika. Tentu hal ini juga ditemukan pada Dark Souls.

Spesifikasi Nioh di PC/Laptop

Pastikan spesifikasi PC/Laptopmu sudah memenuhi persyaratan di bawah

 

CPU

Intel Core i5 (setara) atau lebih tinggi

RAM

6 GB

Storage

85 GB tersedia atau lebih

GPU

NVIDIA GeForce GTX 1660 SUPER atau lebih, VRAM 6GB atau lebih

Direct X

Version 11

Operating System

Windows® 10 64bit

Cara Beli Voucher PSN Card di Tokopedia

Pembelian voucher PSN lewat Tokopedia dapat dilakukan dengan sangat mudah, ikuti langkah berikut untuk isi ulang PSN Wallet kamu:

  1. Klik “Voucher Game” pada kategori “Pembayaran & Top Up”.
  2. Pilih PSN money voucher dan nominal perpanjangan yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menemukan voucher game lainnya di halaman ini.
  3. Klik “Beli”, pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, dan segera selesaikan pembayaran.
  4. Setelah pembayaran berhasil, voucher akan dikirimkan ke email kamu dan siap untuk kamu gunakan.

Segera isi ulang PSN Wallet kamu dan nikmati voucher PSN murah dari Tokopedia!

Cara Redeem Voucher PSN Card

Untuk dapat melakukan redeem PSN Gift Cards, kamu harus melakukan beberapa hal berikut:

Sebelum melakukan redeem untuk PSN Card, pastikan dulu kamu sudah membuat akun PSN dengan status sebagai Master account.

Jika kamu ingin menggunakan PSN Card melalui konsol seperti PS3, P34 atau PS Vita, kamu bisa melakukan cara-cara berikut ini:

  1. Pada konsol game kamu, masuk ke menu Playstation Store’
  2. Pilih menu “Redeem Codes
  3. Masukan 12 digit kode dari PSN Card yang telah dibeli
  4. Pilih “Continue” dan selesaikan proses.

Jika kamu ingin menggunakan PSN Card melalui browser PC/smartphone, kamu dapat melakukan cara-cara berikut ini.

  1. Masuk ke https://account.sonyentertainmentnetwork.com/liquid/login.action
  2. Lakukan log in. Jika belum terdaftar, lakukan sign in.
  3. Pilih menu “Add funds
  4. Pilih menu “Redeem Prepaid Card
  5. Masukan 12 digit kode dari PSN Card yang telah dibeli
  6. Pilih “Continue” dan selesaikan proses.

Frequently Asked Questions (F.A.Q) - Voucher Nioh

Apakah Ada Hack / Cheat Nioh?

Penggunaan aplikasi dan perangkat tambahan apapun yang bertujuan memenangkan permainan Nioh dengan cara curang dan membuat lemah musuh dianggap sebagai cheat Nioh. Memenangkan permainan menggunakan Cheat Nioh bukan perbuatan terpuji dan akan mendapatkan sanksi berat dari pihak Nioh bahkan dapat diperkarakan ke ranah hukum. Cheat is for the noob.

 

Apakah Main Nioh Boros Kuota?

Tidak. Secara default, game Nioh tidak boros kuota sama seperti game mobile lainnya yang membutuhkan dukungan internet untuk bermain. Kuota akan banyak tergunakan jika kamu mengunduh update client terbaru tanpa menggunakan WiFi.

 

Mengapa Saya Tidak Bisa Login Nioh?

Jika kamu tidak bisa masuk game Nioh, silakan periksa kembali apakah username/email dan password yang kamu masukkan sudah benar. Kamu bisa melakukan “Forgot Password / Lupa Password” apabila kamu melupakan password Nioh-mu. Jika masih tidak bisa login, kamu bisa menghubungi sosial media Nioh.

 

Mengapa Aplikasi Nioh di HP Sering Lag & Keluar Sendiri?

Game Nioh memerlukan syarat minimum perangkat. Pastikan kamu menggunakan perangkat sesuai minimum spesifikasi dengan jaringan internet yang kuat. Bersihkan memori penyimpanan dalam smartphonemu dengan menghapus file serta aplikasi yang tidak dirasa kurang penting agar aplikasi dapat berjalan lancar.

Kendala Pembelian PSN Card untuk Game Nioh di Tokopedia

Pembelian Voucher / Top Up Nioh di Tokopedia Gagal

Jika pembelian Voucher / Top Up Nioh di Tokopedia gagal, dana akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia dan ke OVO Points (untuk pembayaran dengan OVO Points). Silakan coba kembali pembayaran dalam beberapa saat, jika masih tetap gagal silakan hubungi Customer Care Tokopedia. Tak perlu khawatir dengan dana milikmu, dana di Saldo Tokopedia dapat gunakan untuk membeli atau membayar aneka produk lainnya di Tokopedia.

 

Pembelian Voucher / Top Up Nioh dengan Kartu Kredit di Tokopedia Gagal

Jika kamu telah melakukan pembelian Voucher / Top Up Nioh namun transaksi dinyatakan gagal, maka dana terpotong akan dikembalikan ke limit Kartu Kredit di tagihan bulan berikutnya. Periksa kembali jumlah pembelian voucher / Top Up Nioh dan pada bulan berikutnya pastikan limit telah dikembalikan sesuai dengan nominal tersebut. Apabila masih terdapat kendala pada penggunaan dan limit kartu kredit, silahkan hubungi Customer Care Tokopedia.

 

Voucher Nioh Tidak Dapat di-Redeem

Pastikan Anda telah input kode voucher yang sesuai baik melalui nomor voucher maupun pada jenis voucher game yang dipilih. Anda juga dapat memperhatikan jenis game yang dimainkan apakah telah sesuai dengan voucher yang Anda pilih atau belum.

Jika data dan kode voucher sudah sesuai tetapi tidak dapat digunakan, maka Anda dapat hubungi Customer Care Tokopedia.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher PSN untuk Game Nioh

Sebelum membeli voucher game Nioh lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher game Nioh.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game Nioh 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  4. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  6. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game Nioh. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
    Keamanan
    PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
    Download
    Get it on Google PlayDownload on the App Store