Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Mobile Legends
Free Fire
Kode Voucher Google Play (IDR)
Ragnarok M: Eternal Love
Hago
Arena of Valor
Speed Drifters
Game of Sultans
Point Blank Beyond Limits
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Love Nikki
Razer Gold
Battlenet
Garena
UniPin Voucher
WaveGame
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
star review
Pengalaman bayar Voucher Game di Tokopedia
4.86/5
starstarstarstarstar
4924 ulasan

Beli Game Dari Origin Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Beli Game Origin Terbaik 2019 di Tokopedia

Origin merupakan sebuah portal distribusi game yang dikembangkan oleh Electronic Arts (EA). Seluruh game PC keluaran EA tersedia secara eksklusif di Origin. Artinya, game PC keluaran EA tidak bisa kamu temukan di portal game manapun, termasuk di Steam. Untuk memainkan game-game PC populer EA seperti Apex Legends, FIFA 19, dan Battlefield V, kamu harus mendaftar sebagai pengguna Origin dan membeli game tersebut di Origin Store.

Origin menjamin pembelian game yang mudah dan aman. Setiap game yang telah dibeli di Origin Store terjamin oleh EA, sehingga pengguna Origin tidak perlu khawatir game tersebut akan hilang dari library game. Selain itu, game yang telah dibeli bisa di-download berkali-kali menggunakan Origin Client yang telah terhubung.

Origin juga menyediakan berbagai fitur sosial yang menghubungkan satu pengguna dengan pengguna lainnya. Pengguna Origin bisa berkomunikasi menggunakan chat, membagikan post di media sosial, serta terhubung dengan platform streaming seperti TwitchTV.

Beli game EA kesayangan kamu di Origin via Tokopedia. Tersedia ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Tinggal klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi dan nikmati promo dan cashback menarik!

Genre Game Populer Platform Game Populer
Game FPS
Game Bola
Game Perang
Game MMORPG
Game MOBA
Game RPG
Game Mobile
Game Nintendo
Game PC
Game PlayStation 4
Game Xbox One
Game Populer 2019
Arena of Valor
Black Desert Online
Dota 2
FIFA 19
Free Fire
Grand Theft Auto V
Minecraft
Mobile Legends
PUBG Mobile
Roblox

#MulaiAjaDulu, Beli Voucher Game Origin via Tokopedia

Tentang Origin

Origin merupakan portal distribusi game digital yang dikembangkan oleh Electronic Arts (EA). Origin pertama kali dirilis pada tahun 2005 dengan nama EA Downloader sebelum resmi berganti nama menjadi Origin pada tahun 2011. Seperti layanan Steam milik Valve, layanan Origin juga mendukung pembelian game sekaligus sebagai tempat bermain game. Saat ini, Origin tersedia di platform PC dan mobile. Hingga tahun 2013, Origin telah memiliki lebih dari 50 juta akun terdaftar.

Origin dilengkapi oleh berbagai fitur sosial seperti pengaturan profile, chat dengan teman, bergabung langsung dengan permainan teman, streaming menggunakan TwitchTV, membagikan game library di komunitas terintegrasi Facebook, Xbox Live, PlayStation Network, dan Nintendo Network. Origin juga memiliki fitur pendukung lainnya seperti cloud game save, auto-patching, dan achievement.

Origin Store

Para pengguna Origin bisa mengakses Origin Store untuk melihat, mencari dan membeli game dari katalog game EA. Game yang telah dibeli akan langsung tersedia di akun Origin. Selanjutnya, pemain hanya perlu men-download game tersebut lewat Origin Client. Setiap game yang dibeli dari Origin Store akan mendapatkan jaminan seumur hidup. Tidak ada batasan jumlah download game sehingga pemain bisa men-download game yang sudah dibeli berkali-kali menggunakan Origin Client yang telah terhubung.

Origin Client

Origin Client merupakan sebuah software update otomatis yang membantu pemain dalam men-download game, expansion pack, content booster, dan patch dari Electronic Arts. Pada Origin Client, pengguna bisa melihat status komponen game yang tersedia. Pengguna juga bisa mengirimkan pesan ke teman dan grup melalui fitur chat.

 

Origin Access

Origin Access dirilis pada tahun 2016. Origin Access merupakan sebuah layanan berlangganan yang mendukung pengguna Origin untuk mengakses dan memainkan game di PC. Pengguna bisa memilih berlangganan bulanan maupun tahunan. Game yang bisa dimainkan melalui layanan Origin Access adalah koleksi game yang tersedia di dalam The Vault. Sejak tahun 2018, The Vault juga menyediakan sejumlah game dari Warner Bros. Interactive Entertainment dan beberapa game indie. Pengguna yang berlangganan Origin Access juga berhak mendapatkan diskon 10% untuk seluruh pembelian di Origin Store.

Pada pameran game E3 2018, EA mengumumkan adanya tambahan tingkatan dalam Origin Access, yaitu dengan merilis Origin Access Premier. Pengguna yang berlangganan Origin Access Premier bisa terlebih dahulu mencoba full version beberapa game yang belum dirilis secara resmi.

Daftar Game Origin Populer

  • STAR WARS Jedi: Fallen Order
  • Anthem
  • Battlefield V
  • Need for Speed Heat
  • Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville
  • FIFA 20
  • Madden NFL 20
  • The Sims 4
  • Sea of Solitude
  • Apex Legends
  • Unravel Two
  • Assassin’s Creed Odyssey
  • Burnout Paradise Remastered
  • Battlefield 1
  • Need for Speed Payback
  • STAR WARS Battlefront II
  • Assassin’s Creed Origins
  • A Way Out
  • Fe
  • Titanfall 2
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram