Beli Voucher Game
Jenis Voucher
Kode Voucher Google Play (IDR)
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (PUBG)
Mobile Legends
Garena - Arena of Valor
Steam Wallet IDR
Steam Wallet USD
Battlenet
Lyto & Gravindo
Ragnarok
Garena
Point Blank
MOL Points
RF Online
WaveGame
PSN Money Voucher (ID)
PS Plus membership
Nintendo eshop
iTunes
Megaxus
Gemscool
UniPin Voucher

Isi Cash FIFA 19 / PSN Card Lebih Murah dan Praktis Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Beli Voucher dan Top Up FIFA 19 di Tokopedia?

Hingga sekarang, Tokopedia terus berinovasi untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam bertransaksi online. Inovasi ini kemudian berwujud pada layanan transaksi produk digital. Transaksi apapun di Tokopedia dapat dengan mudah dilakukan, kapanpun dan dimanapun. Hal itu tentu saja juga berlaku dalam hal membeli game. Kini, Toppers bisa nikmati kemudahan belanja game online dengan cepat dan praktis hanya lewat Tokopedia! Kamu bisa dapatkan game FIFA 19 dengan mudah, tinggal top-up PSN CARD dan langsung mainkan gamenya! Sekarang kamu tidak perlu bingung untuk top-up cash FIFA 19, langsung top-up di layanan Voucher Game tokopedia dengan bermacam metode pembayaran mulai dari TokoCash, kartu kredit, internet banking atau metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Disamping  itu, kamu juga bisa bayar voucher game Tokopedia di minimarket terdekat yakni di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, hingga di Pos Indonesia. Hanya di Tokopedia kamu bisa beli dan isi ulang PSN CARD untuk membeli FIFA 19 di PSN secara gampang. Cukup klik, cepat dan praktis, kamu bisa langsung top-up PSN CARD tanpa repot!

Beli Voucher Game Termasuk Voucher PSN Card untuk FIFA 19 Hanya di Tokopedia

Pas asyik main game online, tiba-tiba kehabisan voucher? Padahal, lagi seru-serunya tanding sama teman. Wah, nyesek banget! Tapi kamu tak perlu khawatir soal itu. Kamu bisa isi ulang berbagai jenis voucher game lewat Tokopedia. Yuk, cobain sekarang dan latih terus kemampuanmu biar jadi gamer sejati!

Sekilas Tentang FIFA 19

Semua gamers pasti sudah tahu game sepakbola yang satu ini. Yap, FIFA 19 memang sudah terkenal di kalangan gamers sedunia. FIFA 19 adalah sebuah game olahraga yang mensimulasikan olahraga sepakbola. Fifa sendiri sebagai serial game memiliki sejarah yang cukup panjang. Seri Fifa mulai dirilis pada tahun 1993. Menjelang 2010, FIFA mulai menunjukkan taringnya lewat fitur-fitur canggih. Fifa dikemas ulang menjadi game sepakbola kelas “premium”, dengan spesifikasi yang lebih berat ketimbang pesaingnya tadi, PES. Hingga seri terbarunya ini, barulah Fifa mulai merajai pasar game sepakbola, ditandai dengan berpindahnya lisensi UEFA Champions League, Europa League, dan Super Cup dari PES ke FIFA.

Game FIFA 19 menawarkan sensasi simulasi bermain sepakbola layaknya di lapangan hijau. Pemain bisa mengontrol para pemain-pemain legendaris yang biasa ditonton di televisi, lengkap dengan gaya bermain tiap-tiap pemain yang oleh developernya telah dikostumisasi agar punya sentuhan personal. Di FIFA 19 sendiri terdapat beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak ada, seperti Active Touch System yang memberikan gamers ruang berkreasi ketika mengontrol salah satu pemain dengan gerakan-gerakan keren, Dynamic Tactics, hingga Real Player Motion Technology yang memberikan penampilan visual tajam layaknya tayangan aslinya!

Tips Bermain Game FIFA 19

Memainkan game sepakbola memang mengasyikkan sekaligus menantang adrenalin. Perlu konsentrasi lebih dalam bermain game ini untuk mengalahkan lawanmu. Untuk itu, ada beberapa tips penting yang bisa kamu terapkan untuk meningkatkan permainanmu.

Mengambil Tendangan Sudut

Dalam mengambil tendangan sudut, hendaknya terlebih dahulu mencari celah arah tujuan bola. Selain itu, penting pula untuk mengatur set pieces terlebih dahulu untuk memastikan pemain yang ideal mengisi peran sebagai penendang. Dengan begini, maka kamu akan memaksimalkan kesempatan membobol gawang lawan dari tendangan sudut!

Menggiring Bola Dengan Baik

Skill menggiring bola atau dribble sangat penting untuk membawa bola melewati para pemain musuh dan membuat tim pertahanan mereka kerepotan. Dengan dribble yang handal, maka tim kamu dapat dengan mudah menghantarkan bola menuju posisi pas untuk membobol gawang. Selain itu, posisi dribble yang pas juga dapat mengecoh lawan untuk membuat kesalahan pada tackle - memberikannya kartu merah dari wasit, karena tidak tahu cara menghentikan dribble kita dengan benar.

Gunakan Instingmu dalam Bermain

Mungkin pada awalnya instingmu belum terlalu kuat, kamu akan sering menemui kegagalan pada awal bermain game olahraga taktis seperti FIFA 19 ini. Namun, lama kelamaan kamu akan terbiasa dengan situasi yang kamu hadapi, disaat inilah instingmu sangat diperlukan untuk mengetahui kapan harus bertindak untuk mengeksekusi taktikmu dengan sempurna.

Manfaat PSN Money Voucher FIFA 19

FIFA 19 adalah game bergenre simulasi olahraga yang harus kamu koleksi di PlayStation 4-mu. Kamu bisa membeli game FIFA 19 dengan membeli rilis fisiknya ataupun via digital di Playstation Store. Untuk transaksi digital, kamu bisa melakukan top-up PSN Money Voucher untuk mempermudah transaksi online-mu. Selain beli FIFA 19 secara online, kamu juga bisa gunakan PSN Money Voucher untuk membeli anke produk in-game, seperti add-on maupun DLC packs yang merupakan konten game tambahan untuk memaksimalkan sensasi menjadi pemain bola profesional di FIFA 19!

Harga PSN Money Voucher FIFA 19

Harga PSN Money Voucher:

 

PSN Money Voucher

Harga

100.000

Rp 130.000

225.000

Rp 255.000

300.000

Rp 315.000

600.000

Rp 653.000

Cara Beli Cash FIFA 19 di Tokopedia

Cara isi ulang atau top up cash FIFA 19 lewat Tokopedia sangat mudah, kamu bisa ikuti langkah mudah berikut ini:

  1. Buka laman Tokopedia (www.tokopedia.com) atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu
  2. Pilih kategori Voucher Game pada produk digital
  3. Pilih PSN Money Voucher (ID) atau temukan game online lainnya yang kamu inginkan
  4. Pilih “Beli” dan lanjutkan ke proses pembayaran PSN Money Voucher FIFA 19 sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih
  5. Kode voucher PSN Money Voucher akan dikirimkan via E-mail oleh Tokopedia dan dapat kamu gunakan untuk game FIFA19.

Nikmati juga berbagai produk lainnya dari Tokopedia seperti pembayaran Tagihan Air PDAM, Tagihan Listrik, BPJS Kesehatan, donasi online dan lain-lain. Semua bisa dibayar lewat Tokopedia!

Cara Redeem PSN Money Voucher untuk Game FIFA 19

Untuk dapat melakukan redeem PSN Gift Cards sehingga bisa kamu gunakan di Game FIFA 19, kamu harus melakukan beberapa hal berikut:

Sebelum melakukan redeem untuk PSN Card, pastikan dulu kamu sudah membuat akun PSN dengan status sebagai Master account. Jika kamu ingin menggunakan PSN Card melalui konsol seperti PS3, P34 atau PS Vita, kamu bisa melakukan cara-cara berikut ini:

  1. Pada konsol game kamu, masuk ke menu Playstation Store’
  2. Pilih menu “Redeem Codes
  3. Masukan 12 digit kode dari PSN Card yang telah dibeli
  4. Pilih “Continue” dan selesaikan proses.

Jika kamu ingin menggunakan PSN Card melalui browser PC/smartphone, kamu dapat melakukan cara-cara berikut ini.

  1. Masuk ke https://account.sonyentertainmentnetwork.com/liquid/login.action
  2. Lakukan log in. Jika belum terdaftar, lakukan sign in.
  3. Pilih menu “Add funds
  4. Pilih menu “Redeem Prepaid Card
  5. Masukan 12 digit kode dari PSN Card yang telah dibeli
  6. Pilih “Continue” dan selesaikan proses.

Frequently Asked Questions (F.A.Q)

Berapa Nominal PSN Card yang Dibutuhkan untuk Membeli Game FIFA 19?

Saat ini, FIFA 19 sudah tersedia dalam 3 paket pre-order, yakni: Fifa 19 Ultimate Edition seharga Rp 1,658,000, Fifa 19 Champions Edition seharga Rp 1,193,000, dan Fifa Ultimate Edition seharga Rp 1,308,000

Di Mana Tempat Membeli PSN Money Voucher FIFA 19?

Pembelian PSN Money untuk membeli FIFA 19 dapat dilakukan secara langsung di situs Tokopedia.

Apakah Membeli Voucher Game FIFA 19 di Tokopedia Resmi?

Tokopedia bekerja sama dengan PlayStation sudah menyediakan Voucher Game FIFA 19 secara resmi.

Apakah Game FIFA 19 Online Bisa Dimainkan Offline?

Kebanyakan Game seperti FIFA 19 di PS4 tentu dapat kamu mainkan secara offline. Namun untuk pengalaman terbaik ada baiknya jika memainkannya pada kondisi online.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Voucher PSN Money FIFA 19

Sebelum membeli voucher PSN Money untuk Game FIFA 19 lewat Tokopedia, sebaiknya pelajari dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Pastikan voucher game yang kamu pilih sudah benar, yaitu voucher PSN Money Voucher.
  2. Dalam 1 transaksi, pembeli hanya bisa melakukan pembelian voucher game 1 kali kemudian melakukan proses pembayaran. Jika ingin kembali melakukan pembelian voucher game lainnya, pembeli wajib menyelesaikan transaksi sebelumnya hingga pembayaran berhasil.
  3. Voucher game yang tersedia mulai dari denom IDR (Indonesian Rupiah) hingga US Dollar, bergantung pada jenis voucher game.
  4. Untuk voucher dengan region USD hanya bisa di-redeem dengan akun region USA.
  5. Tokopedia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembelian dikarenakan kesalahan pembelian voucher game oleh pengguna.
  6. Pihak resmi Tokopedia tidak pernah meminta email dan password akun pengguna. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun.
  7. Harga Voucher dan Game FIFA19 dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
  8. Pelanggan bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode voucher game. Tokopedia tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang diderita oleh Pelanggan akibat kegagalan dalam melindungi kerahasiaan kode voucher game.
Tokopedia Top Up
;